alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5724549431e2e6d20c8b456d/gempar-wajan-raksasa-ditemukan-di-jateng-diduga-buatan-tuyul
(Gempar) Wajan Raksasa Ditemukan di Jateng, Diduga Buatan Tuyul
(Gempar) Wajan Raksasa Ditemukan di Jateng, Diduga Buatan Tuyul

Warga di sekitaran Jalan MT Haryono, Kutoarjo, Purworejo geger dengan penemuan wajan berukuran raksasa yang terpendam di dalam tanah, Jumat (29/4).

Kejadian ini bermula saat pekerja bangunan, menggali tanah untuk membuat fondasi ruko milik Widodo Hadi Pranoto (50) warga Tanjunganom Kutoarjo yang berlokasi di pusat kota tersebut. Di kedalaman sekira 15 sentimeter, cangkul yang diayunkan pekerja menumbuk benda keras.

"Besar wajan sekitar 270 sentimeter, ya tiga meter kurang 30 sentimeter," kata anggota Polsek Kutoarjo Aiptu Tamin kepada merdeka.com.

Wajan seberat 400 kg tersebut diduga adalah buatan tuyul gan. Diduga wajan tersebut dibuat tuyul untuk memasak hidangan besar gan emoticon-Matabelo

Warga pun penasaran dan banyak yang berdatangan ke lokasi wajan raksasa tersebut dan banyak yang selfie gan. emoticon-Ngakak

Sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/waj...-kutoarjo.html
Tsnya Gilakk Nih emoticon-Amazed
Isi Berita udah ditambah"in ...
Yg ngeduga Buatan tuyul ini si ts...
Dasar otak tolol ,pikiran jadul...
Fix tsnya Gilakk emoticon-Amazed
(Gempar) Wajan Raksasa Ditemukan di Jateng, Diduga Buatan Tuyul
iseng amat tu tuyul (Gempar) Wajan Raksasa Ditemukan di Jateng, Diduga Buatan Tuyul
kok bisa punya tuyul yaaa...
ngeri amat gan
emoticon-Wakaka
Berita.sampaaah

Uceet hyperlink
tuyulnya jual mendoan kali ya?
Gempar! Berita tidak penting.. emoticon-Big Grin
Bathtubnye anak tuyul emoticon-Ngakak



Atas ane tkg kreditnye tuh wajan emoticon-Big Grin
Buatan tuyul emoticon-Wakaka
gila tuh wajan gede amat emoticon-Ngakak
Baru tau tuyul bisa bikin wajan emoticon-Leh Uga
Klenik banget dah
emoticon-Ngakak
wkwkwk tuyul modern emoticon-Ngakak (S)
Bisa buat goreng tempe sekaligus dpt brp biji tuh
emoticon-Ngakak
dicek dulu sejarahnya asal sebut tuyul aja, tar tuyulnya gk begiding2 emoticon-Leh Uga
tuyulnya goblok amat......
tinggal beli aj gampang ngapain buat....

kurang kerjaan aj....

emoticon-Cool
wkwkwkwk tuyul?
iyain aja deh buat yang berpikiran seperti itu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pussybuster
wkwkwkwk tuyul?
iyain aja deh buat yang berpikiran seperti itu emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jangan.ghori
Baru tau tuyul bisa bikin wajan emoticon-Leh Uga


Bukan bikin gan, tapi beli sma setan kredit kali emoticon-Ngakak