alexa-tracking

Seberapa panas kah panas yang paling panas?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e32b0c2cb17d5428b456e/seberapa-panas-kah-panas-yang-paling-panas
Seberapa panas kah panas yang paling panas?
Halo agan dan aganwati! emoticon-Hai


Trit ini adalah trit pertama TS, semoga agan dan aganwati mendapatkan informasi baru dari trit perdana TS ini. emoticon-Jempol
Quote:
Quote:


Sumber: vsauce
Keren gan tritnya, btw intinya gada ya absolut hot?!?! Hahaha cuma karna keterbatasan kita saat ini yg lom tau ,ntar ane coba tanya autobot dlu dah emoticon-Wakaka
Quote:


makasih banyak gan, semoga memberikan agan informasi. oke gan, ane tunggu jawabannya autobot nya lho gan. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kata autobot absolute panas adalah ketika megan fox pake hot pant gan emoticon-Wakaka
Quote:


anjirr! bener banget gan autobot nya. xD
waw..lu mesti sering sering bikin trit man, keren, gak asal copas, lu menjelaskan dalam bahasa awam tanpa keliatan smart ass,superb.
btw, sedikit penasaran out of topic, apa inti planet gas ye?apa kita bisa bener bener mijak permukaannya? terus seperti apa rasanya berada di uranus/neptunus yang mempunyai angin tergila di tata surya
Gan minta perhitungan, hub. wavelenght, plank dan suhu nya dong ... menarik ni
Panas yg paling panas itu api neraka emoticon-Takut
Quote:


Setuju sama ente gan
Quote:


emoticon-Shakehand2 itu udah yg paling panas emoticon-Takut (S)
kata neil tyson, suhu semesta hitungan detik setelah big bang adalah 10^32 K (100.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000) .... tapi tau ga? ini masih kalah panas sama hati ane waktu liat mantan jalan bareng sama gebetannya.
Quote:



lha ini yang paling berbahaya, radiasi hati emoticon-Embarrassment
fix bgt


...............................emoticon-Ngacir
Thanks gan bermanfaat
mejeng pageone
Kalo api neraka gan?
lumayan panas buat bikin martabak lah ya. emoticon-Leh Uga
Filem nya interstellar emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Lebih panas api neraka gan
untung yee gan jarak bumi dengan Bintang WR104 8000 tahun cahaya dari bumi dan melebihi jangkauan jika sewaktu" tuhh bintang mati, coba kalo jaraknya hanya kurang selisih satu hiii... seremmmm.... emoticon-Takut
Quote:


berarti panas Neraka bukan temperatur dan temperatur bisa dikalahkan panas lalu😂😂😂 panas gk bisa dihitung, ngomongin panas jd inget kopi hangat 😂😂😂😂😂emoticon-Leh Uga

Quote:


yg psti klw ada manusia di uranus/ neptunus, bisa terbang menuju tak terbanting😂😂😂


Quote:


selisih 1 seremnya gmna bre, serem mana sama valak😂😂😂