alexa-tracking

Fahri Hamzah Tantang Presiden PKS Buka-bukaan Aib

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e165a9e740488238b456a/fahri-hamzah-tantang-presiden-pks-buka-bukaan-aib
Fahri Hamzah Tantang Presiden PKS Buka-bukaan Aib
Quote:
khan awalnya karena si fahri gak mau jd anggota dpr biasa...menurut shohibul loh!! Bukan dipecat...tp ya org klo sdh duduk lupa berdiri ya gitu dah emoticon-linux2
Kasian amat.... yang bikin aib jaman sapa. Yang menanggung semuanya.
Nasbung militan vs nasbung militan emoticon-Big Grin
saking takutnya kehilangan jabatan
emoticon-Traveller
fahri memakan umpan yg dilempar ketum
jago jg nih ketum emoticon-thumbsup


skr fahri sdg mempermalukan diri sendiri ... kasihan emoticon-Turut Berduka
emoticon-Entahlah
Quote:


ane jadi merasa terpanggil memberikan sedikit tausyah pada para ustadz komunis ini emoticon-Wkwkwk emoticon-Kaskus Banget
dulu kawan, sekarang diajak berantem. bgini nih kelakuan politikus partai. emoticon-Cape d...
ayo tebak, gedean punya siapa, punya fahri apa ketua


aibnya maksudnya..
partai orang jujur? pfff... emoticon-Wakaka
sesama anggota partai gak baik saling buka aib, mendingan ditutup aja emoticon-Big Grin
Ini termasuk post power syndrom kagak yah emoticon-Malu

Atau kategori gak tau diri emoticon-Hammer
wheeww semakin terbuka perangainya FH
lupakah dia dengan dogmanya?
emoticon-Cape deeehh
Fahri Hamzah Tantang Presiden PKS Buka-bukaan Aib
wah ada tontonan sinetron baru nih, judulnya "Si Fahri Yang Telah Tersakiti" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
busyeeeett,......kalo orang kaya fuck ry aja berani nantang buka-buka an aib,......

KAYA APA AIB NYA NIIIHH KETUA PARTAI YAAAA,......???????????.

PAARRRAAAAHHH PKS,..............!!!


Fahri Hamzah Tantang Presiden PKS Buka-bukaan Aib
BB++



emoticon-Ngakak
Demo aja ri, jgn lupa ajak dapil lo emoticon-Traveller
buka, buka, buka! emoticon-Ngakak
owh, punya aib juga ya rupanya emoticon-Malu

kirain seputih salju Fahri Hamzah Tantang Presiden PKS Buka-bukaan Aib
ini orang di fekaes ato nggak, kerjanya mewek aja..