alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e165a9e740488238b456a/fahri-hamzah-tantang-presiden-pks-buka-bukaan-aib
Fahri Hamzah Tantang Presiden PKS Buka-bukaan Aib
Quote:Fahri Hamzah Tantang Presiden PKS Buka-bukaan Aib

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menantang Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman untuk saling membuka aib.

Tantangan itu disampaikan Fahri lantaran tidak terima dengan sikap Sohibul terkait pemecatannya dari semua jenjang kepartaian.

"Kalau mau saling buka-bukaan aib, ayo. Akan tetapi, jangan meneror kader. Bahaya. PKS ini partai orang jujur," kata Fahri di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (25/4/2016).

Fahri mengaku mendapat informasi soal jawaban Sohibul saat ditanya kader PKS mengenai alasan pemecatan Fahri.

"Saya dapat SMS kader, nanya apa salahnya Fahri, lalu Pak Sohibul bilang, 'Oh, ada salahnya yang lebih besar. Kalau dibuka, nanti jadi aib'," ucap Fahri.

Fahri merasa, ada pihak yang menggunakan struktur partai untuk menyingkirkan dirinya dari DPR.

"Kalau nggak suka sama orang, nggak suka aja. Paling berdoa kepada Tuhan supaya tidak diberi benci dan dendam. Ini malah benci dan dendamnya, dia pakai struktur partai untuk menyingkirkan," tutur Fahri.

DPP PKS menerbitkan Surat Keputusan Nomor 463/SKEP/DPP-PKS/1437 tertanggal 1 April 2016 terkait pemecatan Fahri dari semua jenjang jabatan di kepartaian.

Surat tersebut dikeluarkan untuk menindaklanjuti putusan Majelis Tahkim atau mahkamah partai tersebut pada 11 Maret 2016.

Dalam penjelasannya, Presiden PKS mengatakan, Fahri Hamzah kerap melontarkan pernyataan kontroversial.

Setelah dinasihati, Fahri ternyata tidak menunjukkan perubahan pola komunikasi politik.

Bahkan, kata Sohibul, timbul kesan adanya silang pendapat antara Fahri selaku Wakil Ketua DPR dan pimpinan PKS lainnya.

Sohibul ingin agar pergantian pimpinan DPR segera dilakukan. PKS ingin Ledia Hanifa segera dilantik sebagai pimpinan DPR.


PKS hanya akan menunggu proses hukum hingga berkekuatan hukum tetap untuk melakukan pergantian Fahri sebagai anggota DPR.

"Untuk posisi pimpinan DPR tidak perlu menunggu putusan berkekuatan hukum tetap," kata Sohibul.

Sebaliknya, Fahri dan pengacaranya meminta agar pimpinan DPR tidak memproses pergantian, baik sebagai wakil ketua DPR maupun anggota DPR.

Pimpinan DPR diminta menunggu hingga ada putusan yang berkekuatan hukum tetap dari pengadilan.

http://nasional.kompas.com/read/2016...uka-bukaan.Aib
khan awalnya karena si fahri gak mau jd anggota dpr biasa...menurut shohibul loh!! Bukan dipecat...tp ya org klo sdh duduk lupa berdiri ya gitu dah emoticon-linux2
Kasian amat.... yang bikin aib jaman sapa. Yang menanggung semuanya.
Nasbung militan vs nasbung militan emoticon-Big Grin
saking takutnya kehilangan jabatan
emoticon-Traveller
fahri memakan umpan yg dilempar ketum
jago jg nih ketum emoticon-thumbsup


skr fahri sdg mempermalukan diri sendiri ... kasihan emoticon-Turut Berduka emoticon-Entahlah
Quote:1. Allah akan menutupi aibnya di akhirat kelak

لَا يَسْتُرُ عَبْدٌ عَبْدًا فِي الدنْيَا إِلا سَتَرَهُ اللهُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ
“Tidaklah seseorang menutupi aib orang lain di dunia, melainkan Allah akan menutupi aibnya di hari kiamat kelak.” (HR. Muslim)

مَنْ سَتَرَ أَخَاهُ الْمُسْلِمَ فِي الدنْيَا سَتَرَهُ اللهُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ
“Barangsiapa menutupi (aib) saudaranya sesama muslim di dunia, Allah menutupi (aib) nya pada hari kiamat.” (HR. Ahmad)

Sebaliknya, siapa yang mengumbar aib saudaranya, Allah akan membuka aibnya hingga aib rumah tangganya.

مَنْ سَتَرَ عَوْرَةَ أَخِيهِ الْمُسْلِمِ سَتَرَ اللهُ عَوْرَتَهُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَمَنْ كَشَفَ عَوْرَةَ أَخِيهِ الْمُسْلِمِ كَشَفَ اللهُ عَوْرَتَهُ حَتى يَفْضَحَهُ بِهَا فِي بَيْتِهِ
“Barang siapa yang menutupi aib saudaranya muslim, Allah akan menutupi aibnya pada hari kiamat, dan barang siapa mengumbar aib saudaranya muslim, maka Allah akan mengumbar aibnya hingga terbukalah kejelekannya di dalam rumahnya.” (HR. Ibnu Majah)

2. Allah juga menutupi aibnya di dunia ini

مَنْ سَتَرَ مُسْلِمًا سَتَرَهُ اللهُ فِي الدنْيَا وَالْآخِرَةِ
“Barang Siapa menutupi aib seorang muslim, maka Allah akan menutupi aib orang tersebut di dunia dan akhirat.” (HR. Ibnu Majah)

Laporkan iklan?
مَنْ نَفسَ عَنْ مُسْلِمٍ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدنْيَا نَفسَ اللهُ عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَوْمِ الْقِيَامَةِ وَمَنْ يَسرَ عَلَى مُعْسِرٍ فِي الدنْيَا يَسرَ اللهُ عَلَيْهِ فِي الدنْيَا وَالْآخِرَةِ وَمَنْ سَتَرَ عَلَى مُسْلِمٍ فِي الدنْيَا سَتَرَ اللهُ عَلَيْهِ فِي الدنْيَا وَالْآخِرَةِ وَاللهُ فِي عَوْنِ الْعَبْدِ مَا كَانَ الْعَبْدُ فِي عَوْنِ أَخِيهِ
“Barangsiapa yang meringankan (menghilangkan) kesulitan seorang muslim kesulitan-kesulitan duniawi, maka Allah akan meringankan (menghilangkan) baginya kesulitan di akhirat kelak. Barangsiapa yang memberikan kemudahan bagi orang yang mengalami kesulitan di dunia, maka Allah akan memudahkan baginya kemudahan (urusan) di dunia dan akhirat. Dan barangsiapa yang menutupi (aib) seorang muslim sewaktu di dunia, maka Allah akan menutup (aibnya) di dunia dan akhirat. Sesungguhnya Allah akan senantiasa menolong seorang hamba selalu ia menolong saudaranya.” (HR. Tirmidzi)

3. Keutamaan menutup aib saudara seperti menghidupkan bayi yang dikubur hidup-hidup

مَنْ رَأَى عَوْرَةً فَسَتَرَهَا كَانَ كَمَنْ أَحْيَا مَوْءُودَةً
“Siapa melihat aurat (aib orang lain) lalu menutupinya, maka seakan-akan ia menghidupkan bayi yang dikubur hidup-hidup.” (HR. Abu Daud)

مَنْ رَأَى عَوْرَةً فَسَتَرَهَا كَانَ كَمَنْ اسْتَحْيَا مَوْءُودَةً مِنْ قَبْرِهَا
“Barangsiapa melihat aurat lalu ia menutupinya maka seolah-oleh ia telah menghidupkan kembali Mau`udah dari kuburnya.” (HR. Ahmad)

مَنْ سَتَرَ مُؤْمِنًا كَانَ كَمَنْ أَحْيَا مَوْءُودَةً مِنْ قَبْرِهَا
“Barangsiapa menutupi aib seorang mukmin maka ia seperti seorang yang menghidupkan kembali Mau`udah dari kuburnya.” (HR. Ahmad)


ane jadi merasa terpanggil memberikan sedikit tausyah pada para ustadz komunis ini emoticon-Wkwkwk emoticon-Kaskus Banget
dulu kawan, sekarang diajak berantem. bgini nih kelakuan politikus partai. emoticon-Cape d...
ayo tebak, gedean punya siapa, punya fahri apa ketua


aibnya maksudnya..
partai orang jujur? pfff... emoticon-Wakaka
sesama anggota partai gak baik saling buka aib, mendingan ditutup aja emoticon-Big Grin
Ini termasuk post power syndrom kagak yah emoticon-Malu

Atau kategori gak tau diri emoticon-Hammer
wheeww semakin terbuka perangainya FH
lupakah dia dengan dogmanya?
emoticon-Cape deeehh
Fahri Hamzah Tantang Presiden PKS Buka-bukaan Aib
wah ada tontonan sinetron baru nih, judulnya "Si Fahri Yang Telah Tersakiti" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
busyeeeett,......kalo orang kaya fuck ry aja berani nantang buka-buka an aib,......

KAYA APA AIB NYA NIIIHH KETUA PARTAI YAAAA,......???????????.

PAARRRAAAAHHH PKS,..............!!!


Fahri Hamzah Tantang Presiden PKS Buka-bukaan Aib
BB++



emoticon-Ngakak
Demo aja ri, jgn lupa ajak dapil lo emoticon-Traveller
buka, buka, buka! emoticon-Ngakak
owh, punya aib juga ya rupanya emoticon-Malu

kirain seputih salju Fahri Hamzah Tantang Presiden PKS Buka-bukaan Aib
ini orang di fekaes ato nggak, kerjanya mewek aja..