alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e10819e7404006a8b456e/cwe-ane-dilamar-gan-apa-yang-harus-ane-lakuin
cwe ane dijodohin gan.. apa yang harus ane lakuin ?
Solved
Quote:Original Posted By Ryuuken76
langsung aja
kenalin aku anak sulawesi yang lagi merantau dijogja dan kuliah disalah satu kampus swasta disini
pacar ane skrg dikalimantan gan dia kuliah disana krn lulus disalah satu kampus pilihannya disana
selama 2 semester ini hubungan ane aman2 aja gan walaupun cuma komunikasi lwt medsos dan ketemuan bisanya pas ane mau balik liburan kesulawesi biasanya ane singgah dikalimantan dlu buat ketemu pacar ane
baru2 ini pacar ane dijodohin gan sama ortunya, bpk calonnya itu salah satu rekan kerja bpknya pacar ane
pacar ane ga mau dijodohin gan krn dia ga suka sama cwonya itu dan dia udh sayang sama ane..
ane bingung gan skrg harus ngapain soalnya calonnya itu udh kerja dan lg lanjutin S2 jadi tinggal nungguin pacar ane lulus aja lngsung dinikahin gan..
pada kasus ini ane cuma kalah cepat gan, krn ane msh kuliah dan blm punya kerjaan
pacar ane nangis ga mau dijodohin sama si cwo krn emng pacar ane ini ga pernah kenal sama calonnya itu
ane bingung gan harus relain pacar ane dijodohin apa ane perjuangin lagi buat ortunya percaya sama ane klw ane juga bisa seperti si cwo itu klw udh lulus kuliah...
oh iya,, hubungan ane sama pacar ane udh lumayan lama sebelum ane kuliah
buat agan/sista mohon masukannya
terima kasih


Senasib kita gan... Ane juga lagi ngalamin masalah yg sama... Kalau ane sih coba deketin ortu nya dulu... Tapi kalau mereka tetap nolak y apa di kata gan, harus di relakan si doi gan :'(
Prepare for the worst...
cari yg lain aja gan
Quote:Original Posted By yuba15


Senasib kita gan... Ane juga lagi ngalamin masalah yg sama... Kalau ane sih coba deketin ortu nya dulu... Tapi kalau mereka tetap nolak y apa di kata gan, harus di relakan si doi gan :'(


trus kamu skrg gimana bro kabarnya? sblm kudeketin ortunya aku mau sadarin si cwo ini dlu udh tau pacar ane ga suka dijodohin dia ttp maksa buat dilanjutin alasannya krn takut ortu pacarku malu2in krn udh direncanain sblmnya... ini si cwo asli serakah bro, kata org klw sepasang kekasih bedua2an yg ketiga itu setan mungkin ini setannya gan.. demen bnget ngerusak hubungan org
Quote:Original Posted By Ryuuken76


trus kamu skrg gimana bro kabarnya? sblm kudeketin ortunya aku mau sadarin si cwo ini dlu udh tau pacar ane ga suka dijodohin dia ttp maksa buat dilanjutin alasannya krn takut ortu pacarku malu2in krn udh direncanain sblmnya... ini si cwo asli serakah bro, kata org klw sepasang kekasih bedua2an yg ketiga itu setan mungkin ini setannya gan.. demen bnget ngerusak hubungan org


Don't judge macem2 si cowok dlu gan.. Ngk baik. Tapi ane setuju kalo agan mw bicara dengan cowok itu, yakinin dia dan tnyain knpa dia ngelamar org yg ga mau sama dia dan jlas2 udah ada pacarnya. Tahap ke dua ya.. Ortu si cewek gan buat dia ngerti emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kotakhitam16


Don't judge macem2 si cowok dlu gan.. Ngk baik. Tapi ane setuju kalo agan mw bicara dengan cowok itu, yakinin dia dan tnyain knpa dia ngelamar org yg ga mau sama dia dan jlas2 udah ada pacarnya. Tahap ke dua ya.. Ortu si cewek gan buat dia ngerti emoticon-Big Grin


cwe ane cantik gan makanya msh ada aja org serakah yg ngincar... ane jauhan dari pacar ane jd ga bsa buat bnyk untuk sekarang
ane bingung mau ngapain skrg dikondisi ini..
si cwo udh aku tnyain ngapain harus pacar ane trus dia blng krn cantik dan kbtulan bpk pacar ane ada hubungan rekan kerja sama bpknya dan dia blng sama ane buat ga hubungin pacar ane lg biar pacar ane ga tmbah sayang sama ane... ane udh ngomong sama si cwo tp ttp aja ga sadar gan.. susah emng klw mau ngomong sama org serakah dia ga mau peduli sama org lain yg penting kemauan dia terpenuhi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ryuuken76


cwe ane cantik gan makanya msh ada aja org serakah yg ngincar... ane jauhan dari pacar ane jd ga bsa buat bnyk untuk sekarang
ane bingung mau ngapain skrg dikondisi ini..
si cwo udh aku tnyain ngapain harus pacar ane trus dia blng krn cantik dan kbtulan bpk pacar ane ada hubungan rekan kerja sama bpknya dan dia blng sama ane buat ga hubungin pacar ane lg biar pacar ane ga tmbah sayang sama ane... ane udh ngomong sama si cwo tp ttp aja ga sadar gan.. susah emng klw mau ngomong sama org serakah dia ga mau peduli sama org lain yg penting kemauan dia terpenuhi emoticon-Big Grin


Kalo gitu comblangin dia ama cewek lain gan emoticon-Malu (S) klo msalah cantik mah.. Buanyakkk gan emoticon-Big Grin
Bingung gan..
Masih aja ada zaman Siti Nurbaya..
Btw, agan coba telepon/komunikasi ke ortunya, yakinkan bahwa agan pengen banged menjadi imam buat si cewe.
Tunjukkan semangad agan! Tetep hormatin ortunya juga gan misalkan ada kata2 yg ga enak di denger.
Ikhtiar dulu.. Sekali-kali ketemuan sama keluarga cewe gan.. Omongin gan.. Kalo perlu ajak orang tua ente untuk tunangan/lamaran..
Sekian dulu gan.. Semoga membantu.. emoticon-Salaman
Kalo mau perjuangin jangan setengah setengah.
Kalo masih setengah setengah mending mundur
pulang gan langsung sampering kerumah ortunya terus bilang kalo ente komitmen (tentunya dangen bukti) ama pacar ente
perjuangin, kalo tetap yah prefer for the worst lah emoticon-Mewek
lamar juga gan,jgn mau kalah
atau coba yg anti mainstream lamar cowok yang ngelamar cewek enteemoticon-Bingung
Yah kalo dijodohin sih masih level beginner gan.
Prepare for the worst

Ada yg ngelamar pake cara baik2. Dateng ke rumahnya, minta restu orangtuanya.
Mupon coyy..
Saran ane selanjutnya...jangan pernah punya pacar satu doang...kalo putus..ente bakal bengong kaya gak ada kegiatan.
Ntar kalo nikah baru lo wajib setianegara.
Eh...btw ni tips buat co doang yakk..!
Kalo ce gwa gak nyaranin lo multipacar....
Salome ntar namenye...emoticon-Ngakak (S)
Lu suka ma dia.
Dia suka sama lu.

Kalo lu cowok sejati. lu tau apa yang lu mau, dan tau kalo pilihan lu udah bener. Percaya kalo dia layak jadi teman hidup kamu...

Jawabannya jelas kan: PERJUANGKAN!
Perjuangkan semua yang kalian impikan!

Mission: MENYELAMATKAN PERMAISURI.
*Backsound: SO7- Pejantan Tangguh*


Apapun hasilnya, setidaknya lu gak menghabiskan hidup dalam penyesalan. Jangan sampe backsoundnya jadi SO7 - Lapang Dada.