alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e08cf9e74046a7c8b456e/bisakah-agan-tebak-ini-foto-atau-lukisan
bisakah agan tebak ini foto atau lukisan?
Seorang pelukis dan fotografer andal pastilah memiliki kemampuan yang sangat hebat. Saking hebatnya seorang pelukis, hasil karyanya bisa tampak seperti aslinya bahkan seperti hasil jepretan kamera.

Begitu juga dengan fotografer, pengambilan sudut pandang dan editan foto yang ciamik membuat hasil jepretannya nampak seperti lukisan di atas kanvas. 

Nah sekarang ane akan tantang agan untuk menebak 14 gambar di bawah ini. Apakah sebuah foto atau lukisan? 

1. Wajah Morgan Freeman ini foto atau lukisan?

bisakah agan tebak ini foto atau lukisan?



Jawaban: lukisan

2. Kalau gambar dapur ini foto atau lukisan?

bisakah agan tebak ini foto atau lukisan?



Jawaban: lukisan 

3. Hayo kalau yang ini foto atau lukisan?

bisakah agan tebak ini foto atau lukisan?



Jawaban: foto 

4. Macan yang ganas ini foto atau lukisan?

bisakah agan tebak ini foto atau lukisan?



Jawaban: foto 

5. Burgernya kelihatan enak banget, foto atau lukisan?

bisakah agan tebak ini foto atau lukisan?



Jawaban: lukisan 

6. Gambar kaca mobil yang terkena hujan ini menurutmu foto atau lukisan?

bisakah agan tebak ini foto atau lukisan?



Jawaban: lukisan 

7. Kalau ini pasti kamu sudah bisa menebak dong ya?

bisakah agan tebak ini foto atau lukisan?



Jawaban: lukisan 

Gambar-gambar berikutnya pasti bikin kamu makin penasaran, foto atau lukisan ya

 

8. Strawberrynya enak banget nih, foto atau lukisan?

bisakah agan tebak ini foto atau lukisan?



Jawaban: lukisan 

9. Jembatan tua ini keren banget ya, kira-kira difoto atau dilukis?

bisakah agan tebak ini foto atau lukisan?



Jawaban: foto 

10. Daun-daun berwana merah ini memangnya ada beneran?

bisakah agan tebak ini foto atau lukisan?



Jawaban: foto 

11. Gadis kecil yang lucu ini foto atau lukisan?

bisakah agan tebak ini foto atau lukisan?



Jawaban: foto 

12. Kalau ini bisa nebak nggak?

bisakah agan tebak ini foto atau lukisan?



Jawaban: lukisan 

13. Cantiknya, foto atau lukisan ya?

bisakah agan tebak ini foto atau lukisan?



Jawaban: lukisan 

14. Suasana kota dari atas ini difoto atau dilukis, hayo?

bisakah agan tebak ini foto atau lukisan?



Jawaban: lukisan

 
sumber: brilio.net

ane minta emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
njirrr, lukisan mirip banget kek poto emoticon-Wow
gile bener itu lukisannya tingkat dewa emoticon-Matabelo
mantep real bgt dah emoticon-Cool
siapa yg lukis sama siapa yg foto?
lukisnya pake dslr kaliemoticon-Amazed
super realistic emoticon-Wow
Beeeuuhh lukisannya realistis banget sampe ane kgk bisa bedain gan emoticon-2 Jempol
ajib banget lukisannyaemoticon-Matabelo
lukisan tingkat dewa budjana emoticon-Matabelo
lukisanya keren banget emoticon-Matabelo butuh skill tinggi emoticon-Matabelo
dih, gila keren amat itu bisa jadi kaya gitu gambarnya
ane kira lukisan atau foto, salah tebak mulu ane
emoticon-Matabelo
detailnya amit2 tu orang ngelukis nya brapa lama???
Luar biasa gan! Seperti foto yg ini..
bisakah agan tebak ini foto atau lukisan?
LUAR BIASAAAAÀA.... udah itu aja komeng gua.
itu morgan freeman sumpah gw kirain foto
50% tebakan salah...emoticon-Big Grin

gila itu ngelukis bisa se detail itu...emoticon-Bingung (S)
Itu pelukis dan fotografernya makan apaan yak sampe bagus gitu hasilnya emoticon-Leh Uga
Wogh gile dah ampe segitunya tuh hasilnyah emoticon-Big Grin
itu foto sama lukisan sulit banget dibedain ya gan, keren banget gan..
Quote:Original Posted By andryx360
njirrr, lukisan mirip banget kek poto emoticon-Wow



Quote:Original Posted By kryuel
gile bener itu lukisannya tingkat dewa emoticon-Matabelo



Quote:Original Posted By mbewehkill666
mantep real bgt dah emoticon-Cool



Quote:Original Posted By succesor
siapa yg lukis sama siapa yg foto?
lukisnya pake dslr kaliemoticon-Amazed



Quote:Original Posted By amosatus
super realistic emoticon-Wow



Quote:Original Posted By golza
Beeeuuhh lukisannya realistis banget sampe ane kgk bisa bedain gan emoticon-2 Jempol



Quote:Original Posted By guanteng99
ajib banget lukisannyaemoticon-Matabelo



Quote:Original Posted By rieflyn
lukisan tingkat dewa budjana emoticon-Matabelo



Quote:Original Posted By sample.cendol
lukisanya keren banget emoticon-Matabelo butuh skill tinggi emoticon-Matabelo



Quote:Original Posted By warchlyde
dih, gila keren amat itu bisa jadi kaya gitu gambarnya
ane kira lukisan atau foto, salah tebak mulu ane
emoticon-Matabelo



Quote:Original Posted By roxkiss
detailnya amit2 tu orang ngelukis nya brapa lama???



Quote:Original Posted By benci.kaskus
Luar biasa gan! Seperti foto yg ini..
bisakah agan tebak ini foto atau lukisan?



Quote:Original Posted By setugel
LUAR BIASAAAAÀA.... udah itu aja komeng gua.



Quote:Original Posted By ichiro2566
itu morgan freeman sumpah gw kirain foto



Quote:Original Posted By jolong2
50% tebakan salah...emoticon-Big Grin

gila itu ngelukis bisa se detail itu...emoticon-Bingung (S)



Quote:Original Posted By acha.nehi
Itu pelukis dan fotografernya makan apaan yak sampe bagus gitu hasilnya emoticon-Leh Uga



Quote:Original Posted By sandbox466
Wogh gile dah ampe segitunya tuh hasilnyah emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By za.cules
itu foto sama lukisan sulit banget dibedain ya gan, keren banget gan..



tangan dewa ini gan. anugerah
×