alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dedb3e05227e13a8b456c/ngakak-ditelanjangin-depan-ceweknya-remaja-ini-mewek-gan
(Ngakak) Ditelanjangin depan Ceweknya, Remaja Ini Mewek Gan
(Ngakak) Ditelanjangin depan Ceweknya, Remaja Ini Mewek Gan

Sebanyak 26 orang remaja cowok dan 4 orang remaja cewek ditangkap karena nongkrong malem2 di pinggir jalan di daerah Bogor. Kemudian, mereka semua dibawa gan ke sebuah polsek di kabupaten Bogor. Disana, mereka disuruh menginap gan.

Besok paginya, mereka dikumpulin di lapangan gan. Yang cowok disuruh buka baju gan. Mereka pada buka baju gan. Dalem hati ane, coba kalau ceweknya buka baju juga emoticon-Malu

Nah, terus ada polwan gan teriak "Kalian tawuran gak malu kan? Sekarang buka celana kalian" emoticon-Cape d...

Mereka pada gak mau gan, malah ada yang sampe mewek2 gan.

"Kenapa kamu gak buka?"

"Malu bu, ada cewek saya ngeliatin bu"

"Buka cepet"

"Ampun bu saya malu bu" emoticon-Ngakak




Tapi tetep dipaksa buka gan sama polisi disitu. Apes banget ente gan emoticon-Ngakak

Ane kira cuman disuruh buka celana ternyata celana dalemnya juga disuruh buka gan. Buset dah emoticon-Cape d...

(Ngakak) Ditelanjangin depan Ceweknya, Remaja Ini Mewek Gan

Terus mereka disuruh keliling polsek gan. Pas ane mau ngambil foto, mereka nutupin ot*ngnya pake bendera geng mereka gan (geng moonrak*r) wkwkwk

(Ngakak) Ditelanjangin depan Ceweknya, Remaja Ini Mewek Gan

Rasain lah bocah alay dibikin malu depan pacarnya emoticon-Ngakak

Tega bener sih bu polwan sampe telanjang gitu, paling kagak sempaknya jangan disuruh lepas juga lah emoticon-Cape d...

Makanya jangan alay ente gan emoticon-2 Jempol
alay yah emoticon-Wakaka
kl ngeliat tampang2nya sih beneran alay tuh emoticon-Ngakak
Tembak mati aja
ane lebih senang kalo liat cewek telanjang gan
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ko yg Cewe engga sih, ga adil nih ... emoticon-Mad
itu telanjang bulat tanpa sehelai benang gan?
Quote:Original Posted By indonesia825
(Ngakak) Ditelanjangin depan Ceweknya, Remaja Ini Mewek Gan

Sebanyak 26 orang remaja cowok dan 4 orang remaja cewek ditangkap karena nongkrong malem2 di pinggir jalan di daerah Bogor. Kemudian, mereka semua dibawa gan ke sebuah polsek di kabupaten Bogor. Disana, mereka disuruh menginap gan.

Besok paginya, mereka dikumpulin di lapangan gan. Yang cowok disuruh buka baju gan. Mereka pada buka baju gan. Dalem hati ane, coba kalau ceweknya buka baju juga emoticon-Malu

Nah, terus ada polwan gan teriak "Kalian tawuran gak malu kan? Sekarang buka celana kalian" emoticon-Cape d...

Mereka pada gak mau gan, malah ada yang sampe mewek2 gan.

"Kenapa kamu gak buka?"

"Malu bu, ada cewek saya ngeliatin bu"

Tapi tetep dipaksa buka gan sama polisi disitu. Apes banget ente gan emoticon-Ngakak

(Ngakak) Ditelanjangin depan Ceweknya, Remaja Ini Mewek Gan

Terus mereka disuruh keliling polsek gan. Pas ane mau ngambil gambar, mereka bawa bendera Belanda gan, biar gak keliatan ot*ngnya gitu gan wkwkwk.

(Ngakak) Ditelanjangin depan Ceweknya, Remaja Ini Mewek Gan

Tega bener sih bu polwan sampe telanjang gitu, ada ceweknya noh bu kasian emoticon-Ngakak


itu bendera genk motor mereka gan
itu genk moonrak*r
Quote:Original Posted By scoutruz99
itu telanjang bulat tanpa sehelai benang gan?


iya gan bener2 disuruh lepas semuanya, haduhhh malu banget tuh gan diliatin pacarnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By scoutruz99
itu telanjang bulat tanpa sehelai benang gan?

lebih bagus dikasih benang sehelai gan
buat ngikat baik mereka
emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By indonesia825
iya gan bener2 disuruh lepas semuanya, haduhhh malu banget tuh gan diliatin pacarnya emoticon-Ngakak



njir malu dah tuh apa ceweknyaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By dayang.keriput
lebih bagus dikasih benang sehelai gan
buat ngikat baik mereka
emoticon-Leh Uga



leh uga gan kayanya agan pernah gitu yaemoticon-Wkwkwk
bu polwan nya pengen bandingin ama ukuran suaminya tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By scoutruz99



njir malu dah tuh apa ceweknyaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk


gimana perasaan ceweknya ya gan emoticon-Ngakak
coba ceweknya
emoticon-Cape d... :yb
kenapa yg cewek gak disuruh buka juga bukpol?.. emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By dayang.keriput

lebih bagus dikasih benang sehelai gan
buat ngikat baik mereka
emoticon-Leh Uga



anjir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
lah genk gonk ko mewek
Banyak burung kiwir kiwir di polsek
Quote:Original Posted By scoutruz99



leh uga gan kayanya agan pernah gitu yaemoticon-Wkwkwk

pernah gan
tapi benangnya malah putus krn baik ane gede & tenaganya kenceng bgt
emoticon-Leh Uga