alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571dbd8156e6afed028b4569/ahok-geng-golf-di-pemprov-dki-sudah-lama-main-sampai-luar-negeri
Kesel 
Ahok: Geng Golf di Pemprov DKI Sudah Lama, Main Sampai Luar Negeri
Ahok: Geng Golf di Pemprov DKI Sudah Lama, Main Sampai Luar Negeri

Jakarta - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkap adanya sebuah geng golf yang beranggotakan sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Jakarta. Ternyata praktik geng golf ini sudah berlangsung sejak lama dan menjadi upaya lobi pejabat eselon II ke atasannya agar bisa naik pangkat.

Kebiasaan bermain golf merupakan cara pejabat untuk mendekatkan diri kepada atasan karena bisa berdampak pada kariernya. "Pejabat kalau enggak bisa main golf, enggak bisa naik pangkat," kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota, jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (25/4/2016).

Baca juga: Cerita Ahok Soal Walkot Jakarta Utara dan Geng Golf di Pemprov DKI

Tak jarang si pejabat yang ingin naik pangkat menservis main golf hingga ke luar negeri. Apalagi kalau bukan untuk sarana lobi. "Dulu (bermain) golf bisa ke luar negeri," papar Ahok.

Beruntung saat ini jumlah eselon II di Pemprov DKI yang menjadi anggota geng golf tak lagi sebanyak dulu. Dalam catatan Ahok, eselon II yanag masih sering main golf adalah Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi.

Menurut Ahok, usai dilantik menjadi Wali Kota Jakarta Utara pada 2 Januari 2015 lalu, Rustam Effendi langsung berencana main golf. "Saya kan banyak intel, (mereka) sudah janjian mau main golf, termasuk salah satunya dia (Rustam). Terus dia mau main golf dan saya tahu ini ada geng main golf, di (Pemprov) DKI ini," ungkap Ahok.

Ahok mengaku sebenarnya tidak mempermasalahkan jika ada anak buahnya yang bermain golf. Bahkan suami Veronica Tan itu juga sudah memberikan tantangan kepada Rustam boleh punya hobi mahal asal sesuai dengan kinerjanya.

"Saya enggak masalah kamu mau main golf kek, mau mijit kek, mau ke mana. Itu hak Anda tapi kerjaann harus beres, saya enggak masalah, saya sudah buka tantangan. Terus (Rustam) dipanggil, 'eh lu mau main golf ya main, tapi kerjaan lu beres'," tuturnya.

http://news.detik.com/berita/3195851...ai-luar-negeri


komentar ahok bakal memakan korban lagi..... makanya kalau masih punya banyak dosa jangan kerja di dki dah atau kalau mau kerja yaa sudah sewajarnya gak usah banyak komen, selain kalau udah merasa bersih emoticon-Toast
Nunggu jawaban pa walikota
wih ahok ngeri klo main mind games.... doi ungkit secuil tentang golf sambil tunggu reaksi nih... ada yg nongol ga anggota geng golf ini... wkwkwkwk

tinggal tunggu aja yg muncul ke media siapa... klo rustam ini keknya emang udah di incer si ahok tinggal nyari alasan untuk nyingkirin aja... sadis emang si ahok klo dia dah ga demen ama orang....emoticon-afro
Kasihan gw. Mentang2 berbeda pendapat, anak buah langsung dibunuh. Pembunuhannya pembunuhan karakter pula.

Apakah tipe pemimpin semacam ini yg dikehendaki anak manja? Tidak mau bicara kinerja, tapi bicara sampah taik buat melindungi diri..
Curhat lagi ntar di pesbuk, saya difitnah main golep sama pempenan, padahal saya cuma godain caddy doang emoticon-Frown
wuih geng golf langsung pada ketar ketir nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By oatmeal11
Kasihan gw. Mentang2 berbeda pendapat, anak buah langsung dibunuh. Pembunuhannya pembunuhan karakter pula.

Apakah tipe pemimpin semacam ini yg dikehendaki anak manja? Tidak mau bicara kinerja, tapi bicara sampah taik buat melindungi diri..


Oi goblok
Coba googling dulu sono, member golf berapa duit, sekali maen abis berapa, apalagi maen sampe keluar negri. Bener2 busuk luh masih belain oejabat kaya begitu
karakter chinese memang begitu....blak blakan tanpa basa-basi.... atu yg membuat banyak orang suka Ahok. termasuk ane
Dendam sama PU dari 2013 sampe sekarang emoticon-Cool
Kan udah ada catetannya, boleh maen hobby mahal golp asal kerjaan beres...
'eh lu mau main golf ya main, tapi kerjaan lu beres',
Versi Ahok

'eh lu mau makan nasbung ya makan, tapi bikin thread lu beres'

Versi nasbung
pemimpin macam apa pula ini.??
Kalau omongan gak bermanfaat gak usah disampaikan ke publik lah...
Mainnya golf beneran atw mainin caddynya ?
Walau buat mainin keduanya sama2 butuh stick, bola n lobang
No Comment gan
gegara curhat di FB, akhirnya malah dibongkar semua kelakuan si walkot emoticon-Big Grin
ini udah warning keras keknya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kil
wih ahok ngeri klo main mind games.... doi ungkit secuil tentang golf sambil tunggu reaksi nih... ada yg nongol ga anggota geng golf ini... wkwkwkwk

tinggal tunggu aja yg muncul ke media siapa... klo rustam ini keknya emang udah di incer si ahok tinggal nyari alasan untuk nyingkirin aja... sadis emang si ahok klo dia dah ga demen ama orang....emoticon-afro
ngga sadis juga sih, toh sirustam masih jd walkot, sirustam yg sadis, nasib ditangan ajok malah jelek2in ahok difb

Quote:Original Posted By mas rhoma
karakter chinese memang begitu....blak blakan tanpa basa-basi.... atu yg membuat banyak orang suka Ahok. termasuk ane


Gak semua chinese frontal, banyak yg masih malu-malu "gak enak".
ngeri ngeri sedep yakk sama pa ahok
Quote:Original Posted By samber.gledek


Oi goblok
Coba googling dulu sono, member golf berapa duit, sekali maen abis berapa, apalagi maen sampe keluar negri. Bener2 busuk luh masih belain oejabat kaya begitu


Iya nyet, gw tau
Kalo mahok profesional, yg dibahas kinerjanya dong. Kerja gak bener, pecat.
Jangan kayak bencess, gak suka bakal dimaki2 di depan umum tapi gak berani tegas

emoticon-Betty
tapi daripada junjungan nasbung yang hobinya nonton bokep, maen cewek emoticon-Wakaka