CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penampakan hantu anak kecil di kota tua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5713b0b9e0522752488b4568/penampakan-hantu-anak-kecil-di-kota-tua

Penampakan hantu anak kecil di kota tua

ada yang pernah ke meseum wayang kota tua? nih ada cerita yang ane kutip dari sini Kisah mistis museum wayang

Quote:


dan ini penampakan yang pernah temen ane alami
Spoiler for horor:
profile-picture
piping666 memberi reputasi
Diubah oleh gin7
Halaman 1 dari 4
terlalu nyata untuk dibilang penampakan emoticon-Motret
tapi ko bisa sedzohir itu ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


secara logika juga gak mungkin ada anak kecil disitu, secara teman ane yang baju merah mepet dengan kaca itu.
ane juga sempet gak percaya lah wong ane gak ikut emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh gin7
jelas banget itu penampakannya tjoi. itu beneran? setau ane sih kotu emang banyak soalnya bangunan tua.
paling itu anak lagi pengen nebeng foto bareng emoticon-Big Grin
penampakan dengan kening yang mengkilat memantulkan sinar lampu emoticon-Motret emoticon-cystg
Jadi ngeri emoticon-Takut (S)
Ah elaaah, tuh anak ente sendiri masak lupa gan
emoticon-Cape deeehh
Quote:


Quote:


entahlah gan ane juga sempet gak percaya, cuman secara logika juga gak mungkin ada anak kecil disitu soalnya temen ane semuanya pada nempel ke kaca emoticon-Takut
Quote:


tetep aja, terlalu nyata emoticon-Embarrassment
Quote:


ane masih perawan gan emoticon-Embarrassment

Quote:


tapi coba lihat roknya agak bebayang gitu emoticon-Takut (S)

Yaelah ente dibohongin temen ente mau aja emoticon-Ngakak (S)
Cowok yg di sebelah kanan kan gak nempel kaca, lagian kalo anak kecilnya ada di dalem, mestinya posisinya di atas atau di depan dudukan wayang, lah itu jelas2 ada di belakang dudukan wayang kok...
Quote:


Masih perawaan ?? Leh ugaa emoticon-Malu (S)
Ane liat2 emang serem sih sis..
Mukanya juga anak kecil jadoel gituu emoticon-Hammer (S)
keren... menarik juga ya.. imut botak kaya casper
emoticon-Matabelo
IGO hantunya..buruan amankan dari para jomblo emoticon-army
kok kaya anak kecil biasa gan emoticon-DP

Penampakan hantu anak kecil di kota tua
Penampakan hantu anak kecil di kota tua
bawah ane hantu jomblo
Quote:


masih kimcil hantunya emoticon-Leh Uga
wehh anaknya siapa tuh gan ? emoticon-Bingung (S)
serem gan anak kecil tp mukanya TUA..
dan cara berposenya mirip org tua pegang dompet kondangan
itu di iket
jgn2 tuyul awoawokwaokwako
emoticon-Sundul Up
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di