CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenali Tanda Kamu Dikerjain Oleh Perusahaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570f5cb4529a4541188b456e/kenali-tanda-kamu-dikerjain-oleh-perusahaan

Kenali Tanda Kamu Dikerjain Oleh Perusahaan

Kenali Tanda Kamu Dikerjain Oleh Perusahaan

Kenali Tanda Kamu Dikerjain Oleh Perusahaan
Pernah dengar kata-kata lagi kerja atau dikerjain perusahaan? Saking banyaknya pekerjaan yang kamu lakukan sampai membuatmu tidak lagi terlihat seperti bekerja, tapi seperti dikerjain oleh perusahaanmu. Untuk itu kenali tanda-tanda kalau kamu sedang dikerjain oleh perusahaan :

1. Terlalu banyak kerja lembur

Kenali Tanda Kamu Dikerjain Oleh Perusahaan
Sesekali bekerja hingga larut malam itu wajar, tapi kalau itu terjadi sering bahkan ketika kamu pulang tepat waktu itu bisa dihitung dengan jari, itu salah satu tanda kamu sedang dikerjain oleh perusahaan. Jika kantormu memiliki waktu yang fleksibel tentu itu beda lagi, tapi kalau kantormu memiliki manajemen waktu yang kaku, maka seharusnya kamu tidak perlu kerja lembur.

2. Gaji tidak sesuai dengan pekerjaanmu

Kenali Tanda Kamu Dikerjain Oleh Perusahaan
Kamu sudah bekerja untuk waktu yang cukup lama, kamu juga telah menunjukan loyalitasmu bagi perusahaan tapi gajimu tidak sesuai dengan pekerjaan yang kamu lakukan. Jika perusahaan menghargai hasil pekerjaanmu tentu kamu akan diberikan gaji yang pantas dan mungkin bonus.

3. Cuti dipersulit

Kenali Tanda Kamu Dikerjain Oleh Perusahaan
Berdasarkan Undang-Undang No. 13 Tahun 2003 Pasal 78 ayat 1 tentang Ketenagakerjaan, selain harus melalui persetujuan antar perusahaan dan pegawai terlebih dulu, waktu kerja lembur hanya dapat dilakukan paling banyak 3 jam dalam 1 hari dan 14 jam dalam 1 minggu. Cuti adalah hakmu sebagai karyawan, jika perusahaan mempersulitmu ketika ingin mengambil cuti tanpa alasan yang jelas, itu adalah tanda kamu sedang dikerjain sama perusahaan.

4. Langkahmu berat ke kantor

Kenali Tanda Kamu Dikerjain Oleh Perusahaan
Banyaknya pekerjaan membuat langkahmu semakin berat ke kantor. Itu juga tanda kamu lagi dikerjain sama perusahaan. Jika kamu menikmati pekerjaanmu tentu kamu tidak akan merasa berat untuk pergi ke kantor. Sebaliknya jika kamu merasa bebanmu sangat berat, langkahmu pun juga akan terasa berat.

5. Atasan tidak mendukung

Kenali Tanda Kamu Dikerjain Oleh Perusahaan
Peran atasanmu sangat penting bagi karirmu. Jika atasanmu tidak mendukungmu dan justru menjatuhkanmu maka perusahaan benar-benar sedang mengerjaimu. Perusahaan yang baik tentu akan mendukung kemampuan yang dimiliki oleh karyawannya agar bisa memberikan hasil yang maksimal bagi perusahaan juga nantinya.
emoticon-Salam Kenal
Jadi kamu lagi kerja atau dikerjain perusahaan,nih? (BV)
profile-picture
notmind memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
waduh kek ane gini gan
ya moga2 ada perubahan
Diubah oleh cakrossi
kerja balik aja gan
leh uga
Kenali Tanda Kamu Dikerjain Oleh Perusahaan Kenali Tanda Kamu Dikerjain Oleh Perusahaan
Orang-orang pada dikerjain sama perusahaan, Ane ngerjain perusahaan.

Kaskusan dulu ahh.. emoticon-Big Grin
Klo "dikerjain" boss gimana gan?
emoticon-Betty
nikmait ajah lah emoticon-Cool
bawah ane sering "dikerjai" boss nya gan

Kenali Tanda Kamu Dikerjain Oleh Perusahaan
mening kluar gan.. lbh baik usaha sendiri.. emoticon-Jempol
hajar gan, fight back gan emoticon-Cool
well, it's signal to resign....
Quote:


Aamiin semoga gan semangat terus emoticon-Ultah

Quote:


emoticon-Wow jangan gan emoticon-Ngakak

Quote:


tetep sabar aja, mungkin dia lg ada masalah emoticon-Jempol
ban*at bos nya gan emoticon-Big Grin
ane hajar bos ane kalo ngasi kerjaan yang ngawuremoticon-Cool
ane ambil alih perusahaanemoticon-Cool
Yg penting barokah gan, niatnya kerja yg bener gag usah kepikiran macem macem
hmmm beberapa terjadi sama ane...terutama di bagian gaji emoticon-Cool
Busett kantor ane yang dulu banget ini mah emoticon-Ngacir
hidup segan, mati tak mau,

anda disantet boss!!!
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
jangan sampe deh ane ngerasain kaya gitu emoticon-Traveller
ane mah gk pernah mainin karyawan ane ,
pantang bgt cari rezeki smbil injek orgemoticon-afro
gue ttup pejwan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di