alexa-tracking

Kasus reklamasi, M Taufik bantah terima duit Rp 5 M dari sang adik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570bc6261854f794198b4571/kasus-reklamasi-m-taufik-bantah-terima-duit-rp-5-m-dari-sang-adik
Kasus reklamasi, M Taufik bantah terima duit Rp 5 M dari sang adik

Kasus reklamasi, M Taufik bantah terima duit Rp 5 M dari sang adik

Ketua Badan Legislasi Daerah (Balegda) DKI Jakarta, Mohammad Taufik diperiksa selama hampir sembilan jam oleh KPK sebagai saksi terkait kasus yang menimpa sang adik M Sanusi. M Sanusi ditetapkan sebagai tersangka suap pembahasan raperda zonasi tentang reklamasi pantai utara Jakarta dari PT Agung Podomoro Land.

Usai diperiksa KPK, Taufik mengatakan, para penyidik hanya mempertanyakan seputar mekanisme pembahasan Raperda.

"Pemeriksaannya seputar tentang pembahasan Raperda," kata Taufik di Gedung KPK, Jakarta, Senin (11/4).

Taufik membantah, dirinya menerima fulus sebesar Rp 5 miliar dari sang adik, terkait memuluskan rencana kewajiban pengembang yang nantinya hanya membayar 5 persen dari semula 15 persen. Kewajiban pembayaran itu sedang dibahas di DPRD DKI dalam raperda zonasi.

"Itu enggak mungkin. Saya kira Sanusi tidak mungkin ngomong seperti itu," tegasnya.

Dalam hal ini, dirinya memastikan setiap rapat Balegda dilakukan di Gedung DPRD DKI. Dan hingga saat ini, Balegda hanya sekali melakukan paripurna pembahasan permasalahan reklamasi di Teluk Jakarta itu.

"Kalau setiap rapat Balegda itu harus di gedung dewan," ujarnya.

Mengenai pembagian hadiah, dirinya ini mengaku tidak mengetahui adanya dugaan belasan anggota DPRD DKI terima duit dari PT Agung Podomoro Land, di mana hal tersebut terkait memuluskan rencana Raperda Zonasi dan tata ruang Ibu Kota. Anggota DPRD DKI dikabarkan menerima hadiah jalan-jalan ke luar negeri, umrah hingga diberi Alphard oleh pengembang.

"Itu saya enggak tahu. Kita enggak tahu itu (menerima hadiah dan jalan-jalan). Dan yang menerima hadiah serta jalan-jalan itu siapa?" pungkasnya.


sumur

tahap pertama: denial.


no lah geu, no ntap, no byar. sempak kalian semua. emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
5m bisa beli apa tuh gan
5 M , fhusthun berapa banyak emoticon-Wow emoticon-Kiss
KASKUS Ads
image-url-apps
Bukan nyangkal nerima, tapi nyangkal sanusi nyanyi
emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
kita liat kelanjutannya gimana emoticon-Traveller
image-url-apps
Ini biji emang lah ya....hidupnya ga jauh2 dari penjara.....gw sumpahin cepet mampus lu sama keluarga2 lu yg korupsi...dasar kampret emoticon-fuck
image-url-apps
Ah masa ade gk cerita ke abang. Uaaakuuuu percoyooo
Adek macam apa itu... ada rejeki gak bagi2 Abangnya...

Kasus reklamasi, M Taufik bantah terima duit Rp 5 M dari sang adikKasus reklamasi, M Taufik bantah terima duit Rp 5 M dari sang adik
image-url-apps
Pig topig... Ayo sini pangku Pak De..
Kasus reklamasi, M Taufik bantah terima duit Rp 5 M dari sang adik
image-url-apps
pembahasan raperda sampe 9 jamemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


Kalau lo punya adek. Lo jadi atasan adek lu. Adek lu dpt rezeki nih. Trus gk bagi? Ngeri2 sedap adek kyk gitu ya kan bang?
image-url-apps
Wauwww 5 M !!!!!!
image-url-apps
bisa makan lobster berapa banyak tuh?emoticon-Thread Kacauemoticon-Hammer2
image-url-apps
Keluarga maling hahahahhahha jadi anggota hewan. Yg milih jelas nasbung dki goblog. Hahahahahahahah
image-url-apps
Ntap

Kasus reklamasi, M Taufik bantah terima duit Rp 5 M dari sang adikKasus reklamasi, M Taufik bantah terima duit Rp 5 M dari sang adik
image-url-apps
tar tinggal dibuktiin pas sidang
yg bener yg mana
image-url-apps
Waduhh makin kebuka nih. 5m darimana asal usulnya??
image-url-apps
hahaha....udah mulai niih...emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


Jah uda nongol aja id nya

Kasus reklamasi, M Taufik bantah terima duit Rp 5 M dari sang adikKasus reklamasi, M Taufik bantah terima duit Rp 5 M dari sang adik
image-url-apps
mang kita kita goblog apa

sederhana aja
gw klo dapet duit kaget entah Dr client ato bos
pasti ane bagi bagi
lah ini sampai ber-M-M masa kaga bagi bagi
mana mungkin lah,
senggak - enggak nya traktir pijit pijit di Alexis lah
×