alexa-tracking

{OPINI PRIBADI}MELAWAN LOGIKA PANASBUNG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b9fa41854f709238b456c/opini-pribadimelawan-logika-panasbung
{OPINI PRIBADI}MELAWAN LOGIKA PANASBUNG
Quote:


dengan logika panasbung saat ini
maka makanan di bawah ini dilarang dikonsumsi oleh nasbung
Spoiler for DILARANG VERSI NASBUNG:


Ingat benda ini bahan dasarnya adalah Air nira (TUAK) yang dapat memabukkan
{OPINI PRIBADI}MELAWAN LOGIKA PANASBUNG


salam 2 priode {OPINI PRIBADI}MELAWAN LOGIKA PANASBUNG + {OPINI PRIBADI}MELAWAN LOGIKA PANASBUNG = {OPINI PRIBADI}MELAWAN LOGIKA PANASBUNG
emoticon-Matabelo
ya monggo PANASBUNG silahkan counter emoticon-Angkat Beer
ane netral gan
Mangstab
Tape ketan enak tuh pas lebaran..ternyata harammm gan..emoticon-Matabelo

Auto murtad emoticon-anjing.

Syalalalalala...emoticon-siul:
mana mungkin itu congor nasbung nongol di sini , masa minum 1 bir kaleng = mabuk
{OPINI PRIBADI}MELAWAN LOGIKA PANASBUNG
Gak semua logika panasbung begitu gan...itu oknum panasbung emoticon-Embarrassment
Quote:


melongo aja gan emoticon-Cape d...
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Quote:


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer toast gan emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Bir anker aja 4,5% gan, duren lebih besar ternyata

Ntap
{OPINI PRIBADI}MELAWAN LOGIKA PANASBUNG{OPINI PRIBADI}MELAWAN LOGIKA PANASBUNG
yang udah pernah minum betadine monggo..
panasbung pura2 gak liat nih pasti emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Quote:


toast gan sambil nunggu panasbung
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Quote:

tak mampu berkata2
emoticon-Matabelo
haram ..haram emoticon-I Love Indonesia
Quote:


iya gan nggak semua kok ane tuduh, yg merasa aja emoticon-Jempol
nasbung mah kbnykn ngelem...
pernah ada argumen klo alkohol berwujud solid nggak masalah, yg masalah adalah yg berwujud cair.


nah kalo tape singkong yg agak berair gimana?atau malah ketan dibikin minuman? obat batuk?

emoticon-Traveller
durian bakalan dilarang hiks hiks