alexa-tracking

Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b83a6529a459f1f8b456d/dulu-dan-sekarang--seabad-berlalu-china-kini-telah-berubah
icon-hot-thread
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:

Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:

Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:

Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah

Quote:

Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah


Klo Indo berubah gak gan?
waw keliatan pesat bgt perkembangannya gan kota2 dicinaemoticon-Toast emoticon-Traveller
KASKUS Ads
Pantes aje di china banyak maling bray
Abisnye dri taun 1940 ampe sekarang, gak ade siangnye, alias malem terus, klo gitu gw ogah ah pindah rumah ke china bray
Wuiiih kereeen
mmang jauh bgt bedanya gan
china perkembangannya sangat pesat hingga jd negara maju/besar di dunia sprti skrg ini.
Keren gan emoticon-Matabelo
Shanghai berubah drastis sedang wuhan dan lanzhao hampir ngga ada bedanya ?
Kita kapan bisa berubah kaya gitu ya gan? emoticon-Berduka (S)
Perbedaan yang sangat mencolok emoticon-Belo
Taun dipotret nya.. Ga sama ama judul ts.. Seabad.. Itu pun blum menyentuh seabad.. emoticon-Big Grin
But nice share..
Btw foto yg ini kok malah makin sepi gan? Kebalik apa gmn? emoticon-Bingung
Dulu dan Sekarang : Seabad Berlalu, China Kini Telah Berubah
Wuih bg faiz bikin thread emoticon-Wow
Quote:


indonesia lamban berubah lebih maju krn mindset yg dogmatis yg utamakn akhirat ketimbang keindahan dunia membuat sulit indonesia mnjdi negara maju sejajar dgn bangsa sekuler yg utamakn kemakmuran dan kesenangan dunia tidak percya kebaikan hny di akhirat tp sia siakn dunia nyata.
Quote:


pentil sepeda shanghai nongol dimari

100 tahun yg lalu udah ada barang kw china belum sih gan? emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer (S)
dari dulu emang selalu bejubel ya di china emoticon-Cool
Kok kalo ngebandingin diindo nyesek banget emoticon-Ngakak.

Jawa jawa jawa yg dibangun emoticon-Ngakak, jakarta everywhere. Ya pusat uang nya dipulau jawa sih emoticon-Ngakak,

Org indo tuh paling pinter, kenapa coba?
Belum bangun apa apa juga dah tau efek buruknya lagi. Sambil teori cocoklogi emoticon-Ngakak. Super bukan, makanua banuak yg menentang, apalagi merusak alam .

Nah masalahnya tekhnologi modern juga banyak yg menyatu dgn alam contohnya ya japan korea selatan, amerika, eropa apalagi. emoticon-Ngakak. Tebang pilih pohon dan tanam kembali, lah diindo dibabat abis.

Apalagi KLAIM TANAH ITU atas perseorangan, tiba tiba ngaku. Wkkwkwkw dijakarta apalagi, atau kaya mereka yg gak bisa gw sebutin emoticon-Ngakak
Dulu tua" sekarang udah wah" emoticon-Wow
Yang Guangzhou tambah sepi dan udaranya tambah bersih emoticon-Big Grin