alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saking Ngefans Sama Metallica, Tiap Bercinta Istri Diiringi Lagu Metal, Akhirnya…
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570b600e9a095115278b456b/saking-ngefans-sama-metallica-tiap-bercinta-istri-diiringi-lagu-metal-akhirnya

Saking Ngefans Sama Metallica, Tiap Bercinta Istri Diiringi Lagu Metal, Akhirnya…

UMUMNYA, pasangan suami istri ingin bercinta dengan diiringi dengan musik-musik lembut yang cenderung romantis dan mendayu-dayu. Tapi lain dengan Donlesi. Fans berat grup band Metallica ini sangat suka jika acara making love dengan istrinya sebut Karin diiringi dengan musik rock metal yang menggelegar. Kata dia, rasanya mak jleb.

Berbeda selera musik memang lumrah dialami pasangan suami istri (pasutri). Sang perempuan biasanya suka musik yang bernada lembut. Sedangkan pria kebanyakan suka jenis musik yang cenderung lebih keras.

Kalau perbedaan itu bisa diterima, tentu akan menghasilkan harmonisasi. Tapi kalau salah satu mulai merasa terganggu, tentu hasilnya adalah distorsi. Hal itu seperti yang dialami oleh pasutri Karin, 40, dan suaminya, Donlesi, 47, warga Kedungdoro, Surabaya.

Selama 16 tahun berumah tangga dengan Donlesi, ibu dua orang anak ini mengaku selalu menunaikan kewajibannya sebagai istri di atas ranjang sambil mendengarkan lagu-lagu rock dari grup band macam Metallica, Gun’s N Roses, Def Leppard, Led Zeppelin dan lain-lain.

Semula Karin merasa risih. Tapi lambat laun, dia pun bisa menyesuaikan dengan kebiasaan sang suami. Sebab menurut Donlesi, kalau tidak mendengarkan lagu-lagu cadas itu, dia selalu gagal fokus yang ujung-ujungnya tidak mampu menyelesaikan pekerjaannya.

Termasuk kewajibannya memenuhi nafkah batin ke sang istri.

“Katanya, sejak muda dia memang penggemar musik aliran keras. Saat belajar, sedang senang, sedang sedih, bahkan saat bercinta sama aku, juga iringannya selalu lagu-lagu rock klangenannya itu,” ungkap Karin.

Awalnya saat malam pertama, Donlesi memilih musik-musik rock yang lembut. Bukan yang heavy metal. Iramanya tidak keras dan cukup nyaman didengar telinga. Karena itu, Karin pun tidak protes...

Namun semakin lama, selera Donlesi makin nyeleneh. “Musiknya dikeraskan dan jenisnya wis nggak ndukung mood blas, malah bikin pusing. Jadinya, aku malah terganggu dan nggak pingin ML lagi kalau dia mulai nyetel musik-musik itu,” ucap Karin.


Kalau Karin mulai protes, Donlesi tak kehabisan alasan. Kata Donlesi, dia tidak bisa on lagi kalau cuma pakai “soundtrack” musik-musik rock lembut untuk adegan ranjangnya.

Karena itu, dia butuh musik yang lebih keras untuk penyemangat. “Katanya, biar rasanya lebih nendang dan mak jleb,” ungkap Karin sambil tersenyum penuh arti.

Tapi tetap saja, Karin merasa terganggu dengan suara musik yang sangat keras itu. Bahkan, anak-anaknya pun mulai curiga dan terganggu kalau bapaknya mulai memainkan musik yang gaduh di tengah malam.

Kalau sudah begitu, Karin hanya bisa berbohong kalau Donlesi sedang kangen masa mudanya dengan mendengarkan lagu-lagu lama. Untungnya, anak-anaknya percaya.

Tapi, ternyata kebiasaan Donlesi semakin aneh. “Kalau sudah menyetel lagu-lagu kesukaaanya, dia semakin liar aksinya. Tak cuma sambil nyanyi, dia mulai main ceplas-ceples. Nggak suka dong, aku dikasari seperti itu. Bahagia darimananya?” ucap Karin.

Puncaknya, Karin menyerahkan nasib rumah tangganya ke palu hakim di Pengadilan Agama (PA) Surabaya. Menurutnya, keintiman dengan suami bisa dibangun jika masing-masing saling menghormati dan menerima pasangannya. Bukan memaksakan kehendak pada diri pasangannya.

Bukannya sadar, gara-gara sang istri tak mau lagi bercinta dengan “soundtrack” lagu metal dan rock, Donlesi tambah menjadi-jadi. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ternak bebek ini pun pilih “jajan” di luar. “Makanya aku nanti mau cari suami baru yang sukanya lagu-lagu mozart aja,” seloroh Karin. (fatimatuz/jay/mas)

metalica rockss

memang udah berita lama tp cukup menghibur diantara trend berita ahok vs yusril, gusur sana sini, dll

ya anggap ajalah berita hiburan

Saking Ngefans Sama Metallica, Tiap Bercinta Istri Diiringi Lagu Metal, Akhirnya…
Diubah oleh bokep27.1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
emoticon-Wakaka
Ceplas ceples itu yg gmn? emoticon-Big Grin
itu ngolah nya pasti sambil headbang emoticon-Wakaka
jadi waktu lagi enthod, sambil nyanyi2 bak axl rose jg yah

you could be mineeeeee yeaaaaahhh *crrooottzzz*
enak bener ya jd wartawan di pengadilan agama di sana sini.... emoticon-Ngakak

sk muncul berita2 kocak ttg pernikahan org lain.... emoticon-Wakaka
Stl Donwori ada Donlesi juga, ya?

Quote:


Leh uga
Saking Ngefans Sama Metallica, Tiap Bercinta Istri Diiringi Lagu Metal, Akhirnya… Saking Ngefans Sama Metallica, Tiap Bercinta Istri Diiringi Lagu Metal, Akhirnya…
akhirnyaSaking Ngefans Sama Metallica, Tiap Bercinta Istri Diiringi Lagu Metal, Akhirnya…
BDSM detected..
donlesi suka main slap slap-an emoticon-Hammer2



spanking the a** emoticon-Wowcantik

Quote:

yuk baikk sist....emoticon-Embarrassment
Saking Ngefans Sama Metallica, Tiap Bercinta Istri Diiringi Lagu Metal, Akhirnya…
Quote:


Mungkin di "spanking"
emoticon-Wkwkwk
Quote:


enak aja sist

tuh ajak si karinemoticon-Wkwkwk emoticon-Wow emoticon-Shakehand2
beritanya serasa hambar tanpa mulustrasi emoticon-Hammer2
Ceplas ceples itu apa sih emoticon-Ngakak
wuihh sedap...palagi di iringi lagu gun n roses..yg ada kata2 suck my fuckin d""k.....punk.....di ulang2 ampe keluar...
donlesi lagi.......
50 shades of Donlesi emoticon-Kiss emoticon-Kimpoi
mantab betul nih bray,


Saking Ngefans Sama Metallica, Tiap Bercinta Istri Diiringi Lagu Metal, Akhirnya…Saking Ngefans Sama Metallica, Tiap Bercinta Istri Diiringi Lagu Metal, Akhirnya…
jakowi jg suka yg cadas2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di