- Beranda
- Komunitas
- News
- Dunia Kerja & Profesi
(ASK) Masalah Top Up Deposit GOJEK


TS
gelemon
(ASK) Masalah Top Up Deposit GOJEK
Assalamualaikum, selamat malam agan agan sekalian.
Ane driver dari jakarta, ane mau curhat sekalian mau nanya nih (plus minta pendapat dan pencerahannya hehe) perihal top up deposit gojek.
Tadi siang tepatnya Jumat tanggal 8 April ane abis top up deposit di rekening ponsel ane, dan seperti biasa gak ada masalah. Pertama ane transfer ke nomor rekening Gojek 7750100268007 dan berhasil, setelah berhasil ane coba mau konfirmasi ke customer servis, trus ane disuruh email no reff ke email gojek, yaudah ane ikutin prosedurnya. Setelah ane email gak lama (sekitar 20 menit) ane dapet email balesan dari gojek, yang ngejelasin kalo top up ane gagal karena salah transfer. Di email itu dijelasin kalau nomor rekening gojek yang 7750100268007 sudah tidak berlaku, dan dikasih nomor rekening baru di 802989898500 a/n Gojek. Ane sempet kecewa karena gak bisa top up dan disamping itu uang yang terlanjur salah ditransfer akan dibalikin maksimal 14 hari kerja.
Akhirnya ane mutusin buat top up lagi karena kalo gak top up ane gak bisa ngebid. Ane coba buat transfer lagi untuk kedua kalinya, tapi ketika mau transfer ke nomor rekening gojek 802989898500 malah gagal mulu. Di situ tertera "Transfer Gagal, saldo penerima sudah melebihi batas maksimum." Ane coba telfon ke customer servis sampe 4x tapi gak ada pencerahan malah disuruh nunggu2, dan customer servis nyaranin coba secara berkala keesokan harinya sampe bener2 berhasil. Ane pusing, barusan ane coba transfer lagi di jam 01:00 malam, ternyata masih tetep gagal dan dapet notifikasi yang sama kalau saldo penerima sudah maksimum. Mohon pencerahannya agan agan sekalian, barangkali ada yang pernah top up dan berhasil. Soalnya kalo ane gak top up ane gak akan bisa ngebid lagi. Terima kasih gan atas perhatiannya. Mohon dibantu pencerahan.
Ane driver dari jakarta, ane mau curhat sekalian mau nanya nih (plus minta pendapat dan pencerahannya hehe) perihal top up deposit gojek.
Tadi siang tepatnya Jumat tanggal 8 April ane abis top up deposit di rekening ponsel ane, dan seperti biasa gak ada masalah. Pertama ane transfer ke nomor rekening Gojek 7750100268007 dan berhasil, setelah berhasil ane coba mau konfirmasi ke customer servis, trus ane disuruh email no reff ke email gojek, yaudah ane ikutin prosedurnya. Setelah ane email gak lama (sekitar 20 menit) ane dapet email balesan dari gojek, yang ngejelasin kalo top up ane gagal karena salah transfer. Di email itu dijelasin kalau nomor rekening gojek yang 7750100268007 sudah tidak berlaku, dan dikasih nomor rekening baru di 802989898500 a/n Gojek. Ane sempet kecewa karena gak bisa top up dan disamping itu uang yang terlanjur salah ditransfer akan dibalikin maksimal 14 hari kerja.
Akhirnya ane mutusin buat top up lagi karena kalo gak top up ane gak bisa ngebid. Ane coba buat transfer lagi untuk kedua kalinya, tapi ketika mau transfer ke nomor rekening gojek 802989898500 malah gagal mulu. Di situ tertera "Transfer Gagal, saldo penerima sudah melebihi batas maksimum." Ane coba telfon ke customer servis sampe 4x tapi gak ada pencerahan malah disuruh nunggu2, dan customer servis nyaranin coba secara berkala keesokan harinya sampe bener2 berhasil. Ane pusing, barusan ane coba transfer lagi di jam 01:00 malam, ternyata masih tetep gagal dan dapet notifikasi yang sama kalau saldo penerima sudah maksimum. Mohon pencerahannya agan agan sekalian, barangkali ada yang pernah top up dan berhasil. Soalnya kalo ane gak top up ane gak akan bisa ngebid lagi. Terima kasih gan atas perhatiannya. Mohon dibantu pencerahan.
0
1.8K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan