KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tidak Hanya Superhero, Karakter Horor ini Juga Saling Bertarung Gan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5707ddf1c1cb175f528b456c/tidak-hanya-superhero-karakter-horor-ini-juga-saling-bertarung-gan

Tidak Hanya Superhero, Karakter Horor ini Juga Saling Bertarung Gan !

Tidak Hanya Superhero, Karakter Horor ini Juga Saling Bertarung Gan !


emoticon-TakutHalloha para penghuni Kaskusemoticon-Takut
emoticon-Hammer2 Kembali kita berjumpaemoticon-Hammer2
:nyantai silahkan nikmati kunjungan anda:nyantai


Tidak Hanya Superhero, Karakter Horor ini Juga Saling Bertarung Gan !

Spoiler for cek repsol gan:

Trit ini adalah lanjutan trit ane yang membahas tentang pertarungan antar superhero gan. di trit ntu kan ane bahas beberapa pertarungan epic yang terjadi di kalangan superhero2 ternama. dan memang hal itu cukup menarik untuk di ikuti ya gan, karna lain dari biasanya. dimana sesama superhero malah saling berselisih dan bertarung. Selain itu agan juga pasti masih ingat ada trit dari kaskuser yang membahas pertarungan lainnya antar kedua tokoh yang saling bertarung di dunia komik jepun emoticon-Ngacir

Nah di trit ane yang ini ane pengen ngajak juragan untuk beranjak ke pertarungan yang lebih kelam dan misterius. yaitu dunianya para karakter horor gan. Memang biasanya objek teror karakter horor ini adalah manusia ya gan, tapi ternyata ada kalanya mereka juga justru saling berselisih dan meneror satu sama lain gan. Berikut ane tampilin beberapa pertarungan karakter horornye gan emoticon-Takut (S)


Spoiler for 01. Vampir vs Manusia Serigala:


Spoiler for 02. Freddy Krueger vs Jason Voorhees:


Spoiler for 03. Alien vs Predator:


Spoiler for 04. Pocong vs Kuntilanak:


Spoiler for 05. Sadako vs Kayako:


Itu dia gan beberapa pertarungan horor yang terjadi. Ternyata gak di dunia hero aja yang ada pertarungan sesama karakter sevisinya gan.tapi dalam dunia perhororan pun ada pertarungan sesama karakter horornye. bagus dah kalo mereka saling bertarung kan nti manusianya kagak perlu takut lagi karna mereka pasti sibuk saling bertarung gak kepikiran buat ganggu para manusia emoticon-Ngakak (S) beda lagi kalo ceritanya mereka gak saling bertarung tapi saling berkompromi untuk menggangu manusia pasti bakal tambah serem dah terornye emoticon-Takut (S)

Dari masing2 battle karakter horor di atas, agan pada jagoain yang mana nih dari setiap pertarunganya ? emoticon-Ngakak (S)
Sekian juragan trit ane kali ini, jadikan bacaan ringan aje ya gan, bagi juragan yang pernan terlibat atau menyaksikan pertarungan horor lainnye monggo di share di mari gan emoticon-shakehand


Spoiler for sumur horor:
Halaman 1 dari 20
komeng
keduax
Diubah oleh semprot.crooot
Quote:


selamat :nyantai
atas ane maho vs bawah ane shemale gan :nyantai
ane gak buka gambar udah malem emoticon-Cool pertempuran ada di daratan langit maupun alam gaib
Post ini telah dihapus
Quote:



Quote:



ini dia wkwkwkw emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Kalau mad dog di versus-in, kira-kira musuhnya siapa ya ? emoticon-Smilie
Ninggal jejak dulu deh, gan
Baca bsk pagi sambil ngopi emoticon-Cool
GGS emoticon-Ngakak
Quote:


nih ane kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Wkwkwk kasian pocongnya
Gendruwo VS Pocong lum ada yee bree, serem jg tuh klo ada emoticon-Takut
Quote:


apaan sih emoticon-Betty (S)
Quote:


Mad dog kan rivalnya chuck norris gan
emoticon-Ngakak (S)
yang lebih horor gan kalo lg jalan sama pacar trus ketemu mantan . pacarku v mantanku gan emoticon-Hammer (S)

horor bgt dah emoticon-Hammer (S)
nastak vs nasbung ngeri2 sedap juga tuh ampe sekarang belum kelar emoticon-Takut
Quote:


Chuck norris made in hollywood gan emoticon-Smilie...
Mad dog vs "tukang bubur mau naik haji" bisa kali ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emang kenape klo malem gan emoticon-Betty (S)
paling epic battle : fredi persus jesen
tapi endingnya kentangggg,.moga ada yg keduanya nanti
Halaman 1 dari 20


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di