KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret seram Kota 'Nuklir' Chernobyl setelah 30 tahun ditinggalkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57077d2854c07ac7218b4567/potret-seram-kota-nuklir-chernobyl-setelah-30-tahun-ditinggalkan

Potret seram Kota 'Nuklir' Chernobyl setelah 30 tahun ditinggalkan

Potret seram Kota 'Nuklir' Chernobyl setelah 30 tahun ditinggalkanHot Thread Ke-9 Potret seram Kota 'Nuklir' Chernobyl setelah 30 tahun ditinggalkan




Potret seram Kota 'Nuklir' Chernobyl setelah 30 tahun ditinggalkan


Chernobyl merupakan sebuah kota di Uni Soviet yang sekarang termasuk ke dalam wilayah Ukraina.. Namun pada tanggal 26 April 1986, Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir yang ada di kota itu mengalami kebocoran hebat dan radiasinya menyebar kemana-mana.

Akibatnya, ribuan penduduk terpaksa diungsikan dari kota ini. Bencana nuklir ini pun dianggap sebagai kecelakaan nuklir terburuk sepanjang sejarah peradaban.

Setelah 30 tahun menjadi kota mati. Lalu bagaimanakah kondisi Kota Chernobyl sekarang? Yuk intip, potret seram Kota 'Nuklir' Chernobyl yang diambil oleh seorang fotografer Gleb Garanich dari Reuters.

emoticon-Request

Quote:


Diubah oleh ginda01
Halaman 1 dari 88
emoticon-Salam Kenal
kayak kota hantuemoticon-Takut
Kayanya udah pernah baca deh
ngerik sangat emoticon-Belo
Kalau saja radiasi nuklirnya hilang sepenuhnya, ane mau banget gan keliling ke kota itu, unik gan! emoticon-Wow
boleh juga tuh buat maen2 ... emoticon-Big Grin
buat uji nyali cocok nihemoticon-Ngakak
profile-picture
yomogi memberi reputasi
Jadi inget trilogi Divergent ganemoticon-Sorry
Ama film The Maze Runneremoticon-Sorry


Serem gitu
Diubah oleh herijamiansyah
Quote:


photo nya baru diambil bulan lalu gan emoticon-Takut (S)
deja vu, berasa udah bacaemoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:

Mungkin yg ngambil fotonya dia kali ganemoticon-Ngakak
mantep gan kek fallout 4 emoticon-Cool ada zombienya gk gan ? emoticon-Takut
Quote:


belum ada yang ane tonton gan emoticon-Sorry
ane malah inget TWD emoticon-Takut (S)
Gile gaya rumahnya lebih modern dri indo 30 tahun yg lalu juga emoticon-Matabelo
semua foto kayaknya pas kemarau aja ya,kl dah musim hujan gak bakalan seserem itu
cocok yah jadi lokasi syuting film horor kaya silent hill
emoticon-Takut
Quote:


iya gan, kemarau lebih mencekam emoticon-Takut (S)
Quote:


untung nya gak ada gan emoticon-Takut (S)
ada penghuninya gak ya gan ? emoticon-Hammer2
wiiihh jadi inget game STALKERS emoticon-Takut
Halaman 1 dari 88


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di