CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dijadikan Bahan Meme, Ahok: Terserah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57073f6f6208812b268b4572/dijadikan-bahan-meme-ahok-terserah

Dijadikan Bahan Meme, Ahok: Terserah!

Quote:
Halaman 1 dari 2
nah gitu dong hok, ranah bully2 u ga usah sensi. asah terus bacot lu udah! dunia maya ada pangsanya sendiri oceh











Diubah oleh unwell
Ntap
Jd inget cosplayer
Dijadikan Bahan Meme, Ahok: Terserah! Dijadikan Bahan Meme, Ahok: Terserah!
hehehehe kocak euy

kok bawa bawa belanda? belum tentu juga belanda ngadain reklamasi kalau lahannya sebesar indon

emoticon-Cape d...
Coba tulisanny a anjing podomoro atau tukang jilat pantat cukong, marah ga dia?
atau anak durhaka yg mengikngkari pesan bapaknya?
pejabat yg takut ama cukong?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


bawa2 belanda ya karena mereka reklamasi lah gan emoticon-Cape d...

kl belanda segede indo, terus ga reklamasi ya ga bakal dibawa2 emoticon-Cape d...
Quote:



lanjutin terus hina nya bray....siap2 msuk hotel prodeo y ente...
yaiyalah terserah.
wong gara2 itu jg bisa naikin popularitas kok.
Ahok tenang karena di akar rumput ada kita2 yang melindungi dia.

Maju terus gerakan BTP (Bergerak Tanpa Pembayaran)
Quote:


reklamasi belum kelar trus bermasalah dipake buat ngeledek ahok bapak reklamasi.
paling nanti kl kelar trus jadi bagus, pada bilang ahok sombong ngaku2 bapak reklamasi.

emoticon-Ngakak
mem lebay.. emng sengaja pengen cari2 ksalahan ahok,,
lu2 pada yg nentang reklamasi jgn sekali nginjekin kaki lu di ancol/dufan
karena th ancol yang luas jg hasil reklamasi

emoticon-Najis
Hebat nih ahok 😃😃😃 dah dapet gelar
Teman mahok harus kerja keras akhir2 ini sodala sodala emoticon-Big Grin
ah cuma meme gak ada huruf K nya kok emoticon-Wow
Ahok mah masih kalah ama gelar nabi Nasbung

SAntun NAmun korupSI

Beredar nama-nama yang diduga sebagai "penikmat" uang haram dalam ‎pembahasan Raperda Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP3K) dan Rencana Tata Ruang (RTR) Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta yang melibatkan Anggota DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi.

‎Dalam informasi yang diterima Okezone, Selasa (5/4/2016), belasan wakil rakyat Ibu Kota diduga sebagai penerima aliran dana haram dalam megaproyek di pesisir Ibu Kota tersebut.

Berikut nama-nama yang diduga menerima aliran dana terkait Raperda Zonasi di Pantai Utara Jakarta:

1. Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, jalan-jalan ke USA beserta keluarga tahun baru 2016;
2. Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik, jalan-jalan ke USA tahun baru 2016;
3. M Ongen Sangaji, jalan-jalan ke Amerika tahun baru 2016;
4. M Panji, jalan-jalan ke Amerika tahun baru 2016;
5. Selamat Nurdin, melakukan perjalanan umroh beserta keluarga;
6. Triwisaksana, umroh beserta keluarga;
7. Bestari Barus;
8. Lucky Sastrawiria;
9. Taifiqurrohman;
10. Jonni Simanjuntak;
11. Syahrial;
12. Mery Hotma;
13. Abdul Ghoni;
14. Prabowo Soenirman;
15. Iman satria;
16. M. Sanusi;
17. Hasbiallah Ilyas.

(fid)

http://m.okezone.com/read/2016/04/05...eluk-jakarta/5

Btw Dr 17 nabi mas bung ini siapa yg cucok nih jd GUb DKI nih?
Quote:


Loh, katanya siap dibully? emoticon-Big Grin

Bener khan ahok anak durhaka?
Udah pada lupa cerita ahok dulu? Pesen bapaknya "Orang miskin jangan macem2 ama orang kaya, orang kaya jangan macem2 ama pejabat", makanya dia mau jadi pejabat buat ubah hal ini, mau bela orang miskin? Sekarang kenyataannya?
Makanya dari dulu gue dah bilang ahok ga usah sok suci, anggap paling bersih, naantangin orang lain buktiin harta kekayaan, wkwkwkwk... kotor tuh mulut ama hati ahok emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


pasti mencak2 lah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

parah emoticon-Ngakak
wkwkwk. . . .aneh, sanusi yg korupsi dari proyek reklamasi . . . tapi ahok terus masih diserang. . . . .

MUKA TEMBOK . . .emoticon-Wakaka
Leh uga komennya emoticon-Jempol
terserah lah ... emang gue pikirin emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di