alexa-tracking

(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57037e809a095166018b456e/horror--cinta--sahabat-petualangan-si-anak-banten
Poll: Siapakah Tokoh Paling Digemari Dalam Cerita ini?

This poll is closed - 962 Voters

View Poll
Sandi 13.72% (132 votes)
Caca 18.19% (175 votes)
Ketiga Mbah Sandi (Mbah Put , Sut , Kut) 48.13% (463 votes)
Nia 5.51% (53 votes)
Sela 6.86% (66 votes)
Siska 0.52% (5 votes)
Elsa 2.81% (27 votes)
Andi 2.18% (21 votes)
Tokoh lain selain pilihan diatas 2.08% (20 votes)
Pengalaman Horror ane ... BB 17++
WELCOME TO MY THREAD

Sebelumnya ane tertarik untuk menceritakan pengalaman pribadi ane

Quote:Thread ini berubah judul dari "Pengalaman Horror ane . . . menjadi seperti sekarang

Quote:untuk tokoh ane samarkan beserta beberapa tempat yang mungkin nanti dicerita ini yang memang agak sedikit menyeramkan , tidak ada unsur musrik atau apapun disini , bila ada yang mengetahui TKP harap untuk merahasiakannya , emoticon-Malu (S) dan ane tidak memaksa agan/sis dimari untuk percaya pada pengalaman ane ini . intinya ane cuma berbagi cerita untuk kaskuser disini

Quote:untuk update ane mungkin ga terlalu cepat karena kondisi ane yang aktif kerja lapangan ,

usia dibawah 17Tahun mendingan gausah baca ya , ada unsur BB17++


Makasih buat Mimin , Momod , dan juga Kaskuser . jadi Top Thread

(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten


Quote:balik ke ane , sebut aja nama ane sandi , tinggal disebuah kota kecil di daerah banten . mungkin agan disini kalau mendengar kata "banten" saja pikiran sudah melayang antara dukunnya atau santetnya , tapi memang benar adanya bila orang pedalaman kaya ane sudah menjadi hal tabu. ane kerja disalah satu kantor dijakarta bagian lapangan sekarang , cerita ini menyangkut dari pertama ane lihat sampai sekarang , jadi harus dikutin dari awal biar nyambung semua ceritanya ya, ane mau cerita dari pengalam pertama.

ketika itu kalau ga salah ane masih sekolah SMP , rumah ane cukup besar untuk perkarangan depan dan belakang , depan ada gudang , ada 6 kamar dilantai 1 , dan 2 kamar dilantai 2 (gudang) , ketika itu ane masih polos banget gan , jadi ceritanya pagi itu papah ane masuk ke salah satu kamar yang memang ga boleh dimasukin oleh beliau dan gurunya ,ane sebut kamar itu 'kamar mistis' ane beraniin ngintip di lobang deket pintu ternyata papah ane lagi bakar menyan sambil pegang keris gitu , ane perhatiin ada bayangan putih dibelakang papah ane , tapi lama lama berubah berbentuk macan gan , ketika itu ane teriak
"pah awas ada macan!!"
papah seperti kaget dan langsung keluar dari kamar , dia langsung bilang sama ane kalau itu yang jagain kita selama ini , dan nanti dikasih ke ane
"dah ga apa apa , macannya baik , nanti jadi peliharaan kamu ya san" ucap papah ane sambil pegang rambut
ane seketika itu melihat macan putih dengan loreng hitam menghilang jadi asap dan masuk ke salah satu keris di kamar tsb , ane yang ketika itu masih kaget datang mamah ane langsung digendong (hehe manja) dan tidur .

ketika ane terbangun sore hari , "DUUAARR" , dengan masih kaget ane lari kesumber suara , (didepan rumah) , jadi ada tabrakan motor dengan mobil depan rumah ane , dan motor beserta pengendaranya terhempas ke pagar depan rumah ane dan langsung meninggal ditempat , malamnya papah dan gurunya langsung mengadakan doa bersama untuk kematian si korban , katanya sih arwahnya ga tenang tapi ane sih cuek hehe ,

besoknya ane bangun udah jam 3 subuh (kebetulan hari minggu , kalau dulu dari subuh sudah ada film kartun *ane tua haha) biasa ane dari kamar jalan sendiri ke kamar mandi yang memang letaknya dibelakang rumah dan dekat dengan kamar mistis , sayup sayup terdengar orang minta tolong , dengan berani ane buka pintu ke arah belakang rumah ane tapi ga ada orang , ane balik ke kamar paling depan (kamar ane) suara minta tolong makin jelas , ketika itu juga ane peliharan monyet , dan monyet ane itu teriak teriak depan rumah ga jelas, ane buka pintu depan yang pas depan perkarangan tercium bau darah segar , ane yang memang ga takut *sombong* beraniin diri jalan kedepan
"siapa sih yang minta tolong jam segini?"
"tolong de tolong disini , sakit de sakit"

ketika itu ane lihat tepat ditempat kecelakaan seperti bayangan dengan wujud orang yang meninggal tadi sore , dengan muka hancur penuh darah .
"dah sono pergi lu jangan disni !! rumah gw ini bukan rumah lu" sebenrnya ane takut gan tapi gimana lagi kalau teriak nanti pada denger tetangga dan bilang ane penakut (ane gamau dibilang penakut dulu)

seketika itu ane lihat macan putih yang kemarin ane lihat dikamar mistis muncul disamping ane , macan itu seperti ingin menerkam musuh , dan tiba tiba hantu yang tadi ane lihat menghilang ,
"wah hebat sekali kau macan , aq kasih nama kamu si putih ya"
macan itu pun hanya melihat ane seperti kucing , lucu gimana gitu rasanya mau pegang , tapi seketika itu juga dia masuk kedalem rumah , dan monyet periharaan ane sudah tidak berontak lagi

ane balik kekamar nyalahin tv nonton kartun , siangnya papah ane manggil suruh minum air yang udah di kasih doa sama guru papah ane , sebelum ane minum ane di kasih lihat sama papah sebuah keris dan keluar semacam jin dengan perawakan tua ,
"lihat yang papah kelurakan ga san?'
"iya pah lihat , kakek kakes kan?"
"iya sekarang minum airnya"

ane minum tuh airnya , tapi ga terjadi apa apa ,

"masih bisa lihat kakek itu?"
"masih pah , tuh kan lagi berdiri" sambil nunjuk
"aneh padahal itu air supaya nutup mata kamu dulu , kamu masih kecil tapi udah bisa lihat , papah takut nanti banyak yang gangguin"
"udah ga apa apa pah , santai aja aku kan ga penakut hehe , lagi pula ada si putih, tuhhh" nunjuk si putih yang mulai nampak

"ya sudah si putih ikut kamu ya , biar dijagain"


(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten

sumur gambar : http://images.fineartamerica.com/ima...sue-powell.jpg

lanjut nanti ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Takut , itulah pengalaman pertama ane mengenal si putih emoticon-Jempol









sesuatu yang dipaksakan itu ga bagus ya gan , jadi kalau ane lagi ga bisa update mohon maaf jangan terus meminta update . nanti hasilnya jadi kurang bagus emoticon-Smilie
Mejeng part 1 emoticon-Ngakak (S)
Rules (sorry baru dibuat) :

- jangan terus menanyakan Update (kalau ane ga kasih kabar dalam 1x24jam baru dah nanyain)
1. gan kapan update ? lama banget gan (tiap hari juga ane bakalan kasih tau update atau engga gan emoticon-Hammer )
2. tolong pemberitahuannya dahulu bila hari ini tidak update , makasih gan sebelumnya (nah kalau ini ga apa apa dah emoticon-thumbsup )

- jangan ngomongin trit orang
1. harus sering update ya gan jangan kayak trit sebelah (haduh ane yang ga enak sama TS lain gan emoticon-Frown , please jangan banding bandingin gan )
2. gan itu yang diomongin trit mana sih? bagi linknya dong gan (harap lewat PM saja gan emoticon-Hammer )

- jangan terlalu banyak OOT ya gan kalau sekedar sharing pengalaman sih ga apa apa gan , emoticon-Hammer . emoticon-Shakehand2


jujur nih ane membayangkan ane yang diposisi TS itu yang tidak update lalu dibandingkan dengan trit orang lain yang sering update tuh rasanya lebih sakit dari pada digigit mbah put gan , beneran dah emoticon-Hammer emoticon-Sorry , yang pertama jelas ane bakalan sangat tersinggung karena ane merasa hasil karya ini tidak dihargai oleh teman teman kaskuser , yang kedua ane bakalan tidak suka dengan TS trit yang dibandingkan dengan ane . ya ane cuma membayangkan saja , baru bayangin aja udah horror apa lagi kalau terjadi sungguhan emoticon-Hammer


bukannya karena ane sok ngatur gan disini , bukannya ane ga suka gan . ane cuma mau lebih teratur aja gan emoticon-Big Grin , peace ya gan emoticon-shakehand emoticon-Peace

Part 1 : Masih SMP

Quote:sejak kejadian itu mata ane jadi agak sensitif untuk hal hal gaib , tapi semua tetap ada batasanya (nanti ane ceritain) , sebenernya banyak yang mau diceritain tapi mungkin agak dipercepat karena agak banyak

hari itu ane terbangun pagi , karena masuk sekolah hari senin , sampai disekolah ane langsung masuk kelas dan gabung sama geng ane , ane orangnya ga terlalu mencolok terkesan biasa saja , ane ketika itu ga ada sama sekali deket sama cewe , tapi ada cewe yang ane taksir namanya anita , dia cantik banget dan tubuhnya itu bohay . singkatnya ketika itu pelajaran ipa yang harus ke laboratorium di pojok sekolah , ketika dibuka ruangan itu ane lihat cewe rambut panjang di atas lemari tempat penyimpanan barang . pertama lihat agak kaget karena kepalanya yang bergerak kekiri dan kanan dengan lidah yang menjulur kebawah , sepertinya cuma ane doang nih yang lihat . sambil agak melamun teman baik ane negur namanya caca

"wei san kenape lu liat ke atas lemari aja , lihat apa sih"
"kaga ada apa apa ko ca, cuma agak ngantuk doang"
"yaudah hayo masuk" narik tangan ane

caca ini temen baik ane, orangnya cantik , kulitnya putih , badan jangan tanya , cuma ane anggep dia temen baik karena memang dari TK kita temenan , ketika masuk (harus lewatin lorong yang atasnya tuh mba mba kunti) air liurnya menetes mengenai temen temen ane , tapi anehnya masa air tidak dirasa oleh mereka ? , ane letakan buku diatas kepala supaya tidak terkena air liurnya , sudah masuk ruangan suasana ruangan makin ga enak karena memang ini ruangan sudah lama tidak terpakai dan baru baru ini dipakai lab , mata ane ga tertuju ke guru tapi ke mba kunti yang tadi , ane diem dan pusatkan pikiran seketika itu juga muncul si putih disamping ane , dia melihat ke arah mba kunti , dengan suara yang keras tuh mba kunti menghilang , ketika ane terheran heran ane ditimpuk oleh kapur oleh guru ane

"sandi kamu lihat apa? saya itu didepan sini bukan diatas lemari !!"
"iya maaf pak"

ketika itu siputih tiduran disamping gw , bisa dibayanginkan ada macan yang gabisa dilihat oleh oranglain ada disamping agan? ane usap usap bulunya halus banget (kebetulan ane duduk paling belakang jadi ga dibilang gila) , bisa diambil kesimpulankan ? bila semua jin itu jahat emoticon-Cool , ada juga yang baik dan macem macem bentuknya ,

suatu ketika jam olahraga (masih smp) , ketika itu yang digeng ane berlima (ivan , kevin , boni , marwan , ane) yang namanya ngintip cewe itu bukan hal tabu emoticon-Hammer2 , sehabis olahraga selesai ane sama genk ane merencakan ngintip si genk anita (sinta , hani , lani) , emoticon-Hammer2 , kita semua masuk ke wc pojok membawa tangga yang memang khusus cewe sebelum mereka masuk , ga lama terdengar suara cewe cewe masuk wc , 1 per 1 sudah mengintip tinggal ane tersisa , ivan mensyaratkan untuk ane yang naik , ketika naik dan melewati tembok pembatas tiba tiba ane kaget
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA SETAN !!" depan ane persis itu ada muka s mba kunti yang kemarin ada di lab , (bayangin sama agan) , bersamaan gw teriak cewe cewe teriak
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA SANDI NGINTIP!!!! , "

"begoo lu san tolol ngapain lu teriak bego" ivan sambil tendang gw
"aduh san lu kenapa hih , panjang nih urusan" boni nambahin

"bego!! tadi gw liat setan tadi sumpah sori , eh tapi udah ilang" gw lihat ke atas
"tuh nanti mereka bakalan lapor , ngepet" marwan mukanya pucet

kita semua saling pandang dengan muka yang bisa agan bayangin

"aaaa aaaa ngintip , si sandi ngintip , keluar lu nanti gw laporin!!!" genk anita keluar

singkatnya kita pada masuk ruang BP dan dikasih peringatan , dah sejak itu gw jera buat ngintip ceweemoticon-Betty

pas balik sekolah gw disamperin caca ,

"ngapain sih san lu pake ngintip segala? kalau mau liat yu kerumah gw!!!" caca narik tangan gw


numpang ngesot gan..
Quote:Original Posted By supermansistem
Sebelumnya ane tertarik untuk menceritakan pengalaman pribadi ane , untuk tokoh ane samarkan beserta beberapa tempat yang mungkin nanti dicerita ini yang memang agak sedikit menyeramkan , tidak ada unsur musrik atau apapun disini

untuk update ane mungkin ga terlalu cepat update karena kondisi ane yang aktif kerja lapangan , mau percaya atau engga itu sih pendapat agan agan disini , tapi ini murni pengalaman ane sendiri

usia dibawah 17Tahun mendingan gausah baca ya , ada unsur BB17++

balik ke ane , sebut aja nama ane sandi , tinggal disebuah kota kecil di daerah banten . mungkin agan disini kalau mendengar kata "banten" saja pikiran sudah melayang antara dukunnya atau santetnya , tapi memang benar adanya bila orang pedalaman kaya ane sudah menjadi hal tabu. ane kerja disalah satu kantor dijakarta bagian lapangan sekarang , cerita ini menyangkut dari pertama ane lihat sampai sekarang , jadi harus dikutin dari awal biar nyambung semua ceritanya ya, ane mau cerita dari pengalam pertama

ketika itu kalau ga salah ane masih sekolah SMP , rumah ane cukup besar untuk perkarangan depan dan belakang , depan ada gudang , ada 6 kamar dilantai 1 , dan 2 kamar dilantai 2 (gudang) , ketika itu ane masih polos banget gan , jadi ceritanya pagi itu papah ane masuk ke salah satu kamar yang memang ga boleh dimasukin oleh beliau dan gurunya ,ane sebut kamar itu 'kamar mistis' ane beraniin ngintip di lobang deket pintu ternyata papah ane lagi bakar menyan sambil pegang keris gitu , ane perhatiin ada bayangan putih dibelakang papah ane , tapi lama lama berubah berbentuk macan gan , ketika itu ane teriak
"pah awas ada macan!!"
papah seperti kaget dan langsung keluar dari kamar , dia langsung bilang sama ane kalau itu yang jagain kita selama ini , dan nanti dikasih ke ane
"dah ga apa apa , macannya baik , nanti jadi peliharaan kamu ya san" ucap papah ane sambil pegang rambut
ane seketika itu melihat macan putih dengan loreng hitam menghilang jadi asap dan masuk ke salah satu keris di kamar tsb , ane yang ketika itu masih kaget datang mamah ane langsung digendong (hehe manja) dan tidur .

ketika ane terbangun sore hari , "DUUAARR" , dengan masih kaget ane lari kesumber suara , (didepan rumah) , jadi ada tabrakan motor dengan mobil depan rumah ane , dan motor beserta pengendaranya terhempas ke pagar depan rumah ane dan langsung meninggal ditempat , malamnya papah dan gurunya langsung mengadakan doa bersama untuk kematian si korban , katanya sih arwahnya ga tenang tapi ane sih cuek hehe ,

besoknya ane bangun udah jam 3 subuh (kebetulan hari minggu , kalau dulu dari subuh sudah ada film kartun *ane tua haha) biasa ane dari kamar jalan sendiri ke kamar mandi yang memang letaknya dibelakang rumah dan dekat dengan kamar mistis , sayup sayup terdengar orang minta tolong , dengan berani ane buka pintu ke arah belakang rumah ane tapi ga ada orang , ane balik ke kamar paling depan (kamar ane) suara minta tolong makin jelas , ketika itu juga ane peliharan monyet , dan monyet ane itu teriak teriak depan rumah ga jelas, ane buka pintu depan yang pas depan perkarangan tercium bau darah segar , ane yang memang ga takut *sombong* beraniin diri jalan kedepan
"siapa sih yang minta tolong jam segini?"
"tolong de tolong disini , sakit de sakit"

ketika itu ane lihat tepat ditempat kecelakaan seperti bayangan dengan wujud orang yang meninggal tadi sore , dengan muka hancur penuh darah .
"dah sono pergi lu jangan disni !! rumah gw ini bukan rumah lu" sebenrnya ane takut gan tapi gimana lagi kalau teriak nanti pada denger tetangga dan bilang ane penakut (ane gamau dibilang penakut dulu)

seketika itu ane lihat macan putih yang kemarin ane lihat dikamar mistis muncul disamping ane , macan itu seperti ingin menerkam musuh , dan tiba tiba hantu yang tadi ane lihat menghilang ,
"wah hebat sekali kau macan , aq kasih nama kamu si putih ya"
macan itu pun hanya melihat ane seperti kucing , lucu gimana gitu rasanya mau pegang , tapi seketika itu juga dia masuk kedalem rumah , dan monyet periharaan ane sudah tidak berontak lagi

ane balik kekamar nyalahin tv nonton kartun , siangnya papah ane manggil suruh minum air yang udah di kasih doa sama guru papah ane , sebelum ane minum ane di kasih lihat sama papah sebuah keris dan keluar semacam jin dengan perawakan tua ,
"lihat yang papah kelurakan ga san?'
"iya pah lihat , kakek kakes kan?"
"iya sekarang minum airnya"

ane minum tuh airnya , tapi ga terjadi apa apa ,

"masih bisa lihat kakek itu?"
"masih pah , tuh kan lagi berdiri" sambil nunjuk
"aneh padahal itu air supaya nutup mata kamu dulu , kamu masih kecil tapi udah bisa lihat , papah takut nanti banyak yang gangguin"
"udah ga apa apa pah , santai aja aku kan ga penakut hehe , lagi pula ada si putih, tuhhh" nunjuk si putih yang mulai nampak

"ya sudah si putih ikut kamu ya , biar dijagain"


lanjut nanti ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Takut , itulah pengalaman pertama ane mengenal si putih emoticon-Jempol

Spoiler for "Indeks":



asik ada treat baru
Bikin tenda bang...
Kaya seru nih horor + BB emoticon-Ngakak
bikin tenda dlu.. threadnya msh anget nih..
Nitip sendal gan..
nenda dlu gan ..
salken aja buat TS ny ..
ane juga dari banten nii ..
😁😁😁😁😁
Ninggalin jejak duly ah...
Ayeeeee banyak trit horor. Menjamur euy
SFTH "Supranatural From The Heart"
pasang tenda dulu tread bagus niii..emoticon-Metal lanjutin breh penasaran ane ,,, lo ngapain ama si caca emoticon-Embarrassment
Ijin sewa tanah gan emoticon-Big Grin
Galak si caca langsung ngajak ke rumah

Btw itu bukan macan yg di 7 manu*ia har*mau kan? Wkwk
Quote:Original Posted By silvernutz
Ijin sewa tanah gan emoticon-Big Grin
Galak si caca langsung ngajak ke rumah

Btw itu bukan macan yg di 7 manu*ia har*mau kan? Wkwk


wah bukan gan emoticon-Big Grin ,
Numpang ngintip gann:v
Mejeng page one Lanjutin gan

Part 2 : Rumah Caca

Quote:siang itu begitu panas , tapi tak sepanas pikiran ane , rumah caca tak begitu jauh dari sekolah ane jadi kita berdua jalan kaki , sepanjang jalan pikiran ane melayang layang , apa yang bakalan caca lakuin sama ane , yang ketika itu memang kita saling diem diperjalanan

sampai gerbang rumah caca ane lihat ada ular berkepala manusia berkeliling perkarangan , ga serem sih cuma takut dikit berhubung badan ularnya agak besar.,

depan pintu
"eh yang lain kemana ca? ko dikunci?"
"iya mamah sama papah lagi keluar kota kondangan , kaka gw jam sgini mah belum pulang , , hayo masuk"
"sekrang gw mau tanya sama sandi nih , kenapa sampe ngintip genknya anita? napsu?"
"ga ko ca , gw cuma ikut ikutan aja tadi" nunduk gw
"terus kenapa lu mau ? terus kenapa lu bisa ketahuan?"

akhirnya ane cerita panjang lebar sama si caca ini kalau ane bisa lihat yang sesuatu , sampe si mba kunti di lab ,
"nah jadi kaya gitu ca , gw kaget lihat si mba kunti itu depan muka gw pas ngintip makannya gw teriak"
"hmmmmm" caca hanya menganggukan kepalanya
"terus sekarang masih bisa lihat?"
"ya masih ca . memang kenapa?"
"terus didalam rumah ini ada apa? coba kalau lu memang bisa lihat gw mau tau"

ane melihat sekeliling , memang sih rumah caca besar , rumah orang kaya sih , banyak patung dan hiasan aneh menurut ane , mata ane tertuju sama pintu yang ada dibawah tangga , seperti ada sesuatu tapi ane ga bisa lihat ,

"ca itu dibawah tangga kaya ada sesuatu tapi gw ga bisa lihat , tapi diperkarangan rumah lu ada uler kepala manusia"
"nah betul yang diperkarangan , didalem sini masa ga ada?"
"tuh dibawah tangga ada pintu , gw cuma dapet feelnya doang ga bisa lihat , memang lu bisa lihat?"
"gw juga bisa lihat tapi gw semua karena gw dibatasin sama bokap gw sebenernya gw bisa liat mba kunti yang di Lab itu dari kelas 1 (sekrang gw kelas 2) makanya gw suruh lu masuk , tapi ga tau kenapa tiba tiba mba kuntinya hilang pas ada suara macan gitu , lu tau macan dari mana?"
"ga tau sih hehe" sengaja gw sembunyiin si putih
"itu peliharaan bokap gw (nunjuk pintu bawah tangga), kata bokap gw kekuatan jin didalam itu kuat jadi ga sembarangan orang lihat , jadi kekuatan mata lu belum sebanding denganya"
"ohh gitu baru tau gw " sambil ngangguk

caca narik tangan ane lagi ke sebuah kamar , kamar itu jelas punya caca karena banyak foto dia , pintu kamar ditutup
"lu tunggu situ jangan bergerak 1 cm pun!!" posisi gw didekat pintu ,
"nih kalau mau lihat"
caca tampak buka baju , gatau kenapa mulut gw sedikit terbuka , emoticon-Betty , putih mulus berisi ini lah caca , temen gw dari TK yang gw lihat buka baju depan gw , dngan 2 gunung yang masih memakai BH , besar juga nih .
"oiii iler lu tuh keluar! hehe"
"eh iiyyaa ca, abisnya body lu manteb sih"

baru akan buka BH , suara kaca pecah terdengar dibalik pintu kamar "TRRRAAANNGGG"

"eh apa itu " kaget gw
"apa ya, ? bentar gw pakai baju dulu ,"

napsu ane ilang , ane takut bukan setan tapi satpam atau orang iseng yang bakalan pergokin ane , bisa digorok papahnya caca nih . ane buka pintu ga ada orang , tapi samar samar ada bayangan hitam didekat pintu yang kata caca ada "peliharaan" bokapnya , ane ketika itu manggil siputih , tapi anehnya dia ga datang datang , dan malah ane tambah merinding ,caca keluar dan kita lihat sekeliling ga ada orang dan barang yang jatuh , ane putusin buat balik , setelah cipika cipiki sama caca ane keluar pintu utama , ane kaget karena si putih menunggu didepan gerbang , wah mungkin ini rumah memang sudah dipasang "pagar gaib" , disitu ane lihat si manusia ular ini melihat kearah ane dengan tatapan yang agak kurang menyenangkan , tapi dia hanya diam ditempat .

keluar gerbang
"eh putih , ko lu ga bisa masuk sih" agak membungkuk , tapi dia diem aja , apa ga bisa bahasa manusia? harus ane tanya nih ke bokap . ga lama dia hilang ,

sampai rumah ane langsung ke papah ane , lansung ane tanyain masalah siputih , ternyata dia itu punya nama dan tidak mau dipanggil siputih , tapi disini ane ga sebutin namanya , sebut saja mbah put (samaran , privasi) emoticon-Cool , dan kejadian di rumah caca ternyata bokap tau gan emoticon-Betty tapi untungnya mbah put ini belum masuk jadi gatau masalah di dalem , emoticon-Ngakak , singkatnya bokap kasih tau kalau rumah caca itu sudah dipagar gaib sama guru bokap caca , dan itu levelnya sudah beda , kalau memang mau sakti , bokap nawarin puasa putih 40 hari 40 malam sama ane , tapi ane ga sanggup secara masih kecil , udah bisa lihat aja syukur , bokap ane manggil mbah put (macan putih itu) , dah dateng ane disuruh kenalan , ternyata berbicara dengan makluk halus itu tidak usah teriak teriak atau berbicara seperti layaknya manusia gan , ane cuma bicara dalam hati dan dibalas juga dengan mbah put , mbah put ini termasuk jin baik dan dia ada disalah satu keris yang dipegang bokap ane ,

sekian dulu ya besok lagi ,

Spoiler for "Ask & Answer":
nenda Gan, banyak trit yg baru yah...
Mohon ijin bangun rumah di mari gan emoticon-Shakehand2