alexa-tracking

Ada yg bisa bantu ane gan???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703338998e31b8f268b457c/ada-yg-bisa-bantu-ane-gan
Ada yg bisa bantu ane gan???
sori treadnya brantakan soalny ane buat via hp, sambil nyengir2 nahan nyeri.
nama sy feri 26th, sy menderita kondrosarkoma(tumor tulang ganas)pd rusuk kiri sy, 70% masa tumor masuk rongga dada kiri sy. tumor terus tumbuh hingga menggencet paru kiri sy dan sudah mendesak jantung. sudah 2 bulan kondisi sy lumpuh dari dada kebawah karena kompresi saraf tulang belakang oleh tumor sy. sy sudah ke rumah sakit terbesar di propinsi sy untuk berobat bermodal kartu KIS(kartu indonesia sehat). sy di arahkan ke poli bedah thorak. setelah pemeriksaan lengkap keputusan dr pihak poli mengatakan tumor sy tdk bisa di operasi. kemudian sy di arahkan untuk kemo dan radioterapi tp tidak sy lakukan karena dr berbagai sumber yg sy baca dan cari2 di google, reaksi kondrosarkoma buruk trhadap kemo dan radioterapi. sy jg takut kondisi sy makin memburuk stelah menjalani kemo. dan lebih merepotkan keluarga, selain itu kami jg sudah kehabisan dana untuk biaya hidup beberapa bulan saat proses pemeriksaan di RS. karena masih berstatus rawat jalan kami harus ngekos d skitar rumahsakit. minimal harus 2 orang lain untuk membantu sy naik turun kursi dan pergi ke Rs. 
Kemudian sy mencari solusi dg mendatangi 2 profesor lain. setelah berdiskusi mereka sepakat untuk mengusahakan mengoperasi tumor sy. beliau menyarankan sy untuk memakai BPJS karena biaya operasinya sangat besar. berbekal surat rekomendasi dr beliau sy kembali ke poli untuk mendapat MRS dan segera opname. tp dr pihak poli mengatakan bahwa kalau sy sudah mendapat course dr poli bahwa tidak operasi sy tidak bisa masuk opname melalui poli. dr poli sy di arahkan ke bedah lain yaitu bedah I/C. sy segera mendaftar ke bedah I/C. ternyata bedah I/C adalah untuk pasien kelas utama atau minimal kelas 2. kartu KIS sy tidak bisa masuk ke bedah I/C. solusinya sy bisa mendaftar sebagai pasien umum dg biaya yg tidak ditanggung BPJS. Kemudian menanyakan biaya operasinya, perkiraan biaya operasinya kurang lebih 100 jutaan. kami tak punya uang sebanyak itu. belum lg untuk biaya hidup di selama sy dirawat.
dr situ sy mencari solusi lain yaitu menghapus kepersertaan sy dr kartu KIS ke DINSOS di tempat sy dan mau mendaftar BPJS berbayar kelas 1. tp ternyata proses penghapusanya hanya dilakukan 6 blnn sekali. dan bisa mendaftar lg setelah 6 bln pasca penghapusan. sy kira akan sangat terlambat. Skrg sy hanya bisa pasrah menanti mukjizat. sy selalu berharap yg sy alami hanya mimpi. tp ternyata ini sangat2 nyata. apa yg bisa sy lakukan? masihkah ada harapan buat sy???
adakah yg bisa menolong sy???








Pertama ane doakan semoga cepat sembuh gan. Kedua kalau berminat untuk pengobatan herbal bisa ditempuh gan. Ketiga kalau ada benci/kepahitan dengan orang lain, segera memaafkan.

Selebihnya saran lain bisa lihat komentar yang lain.
ane juga pernah gan ngalamin masalah yg kayak mimpi. n ane berharap itu bener2 mimpi. ga ada lagi yg bisa dilakuin kecuali nerima kenyataan & bersabar. & sabar itu cuma dibatasin ama kematian. tapi seringkali msalah itu bisa selesai dengan cara yg ga pernah kita duga. teorinya sih gampang, sabar, berdoa, & berusaha.
Ente dimana gan?
Ai liat trit u yg di trit health yg ada penampakan tonjolannya... Looks bad jg emoticon-Berduka (S)

Ai gak ngerti medis atau bpjs dan mungkin u jg udah berusaha.

Mungkin klo u percaya Tuhan u bisa coba minta pertolonganNya. Butuh mukjizat dan kayanya satu2nya yg bisa kasih mukjizat ya yg punya kuasa kehidupan.

Ai berharap yg terbaik utk u.

Speechless

Ai cm bantu sumon yg id .hades itu dokter mungkin ada pandangan lain dr praktisi medis.
ane di ponorogo Jatim
ponorogo
Ane cuma bisa kasih saran seperti ustad yusuf mansur, coba ente sedekah, sambil berusaha berobat, kalo udah berusaha seperti yg udh ane sebutkan tapi gak berhasil berarti memang udah takdir.
iy makasih supportnya gan. yg paling ane gak kuat ane lihat kluarga ane habis2an buat nyari pengobatan gan.
Quote:



Quote:


Klo u mw quote org. Itu di setiap kotak post ada tulisannya QUOTE nah itu u klik
Quote:

iy gan, ne g konsen soalny sambil nyengir2 nahan nyeri
Coba dibantu sedekah ke anak yatim gan,
Biar nanti Allah yg kasih jalan ..
Niatkan lillahi ta'ala sekaligus kesembuhan penyakit ente.

Semoga penyakit ente bisa menggugurkan setiap kekhilafan dan dosa di masa lalu...
Amiinnn
terima kasih om ente mengajari ane gak boleh ngeluh

atas terima kasihnya ane sarankan ceritakan aja keluarga besar Insya Allah dibantu kok walau itu membebani mereka tapi demi kesehatan ane rasa mereka mau, semoga lekas sembuh om
Quote:



Quote:



apa hubungan sedekah dengan sakit ?
Quote:


Bagaimana bersedekah sist klo ditengah kesulitan biaya k RS..tentu prioritaskan untuk k RS..
Berdo'a k pd Allah saja bukan sist..

Buat agan mudah2an diberikan kesembuhan sm Allah..
smoga lekas sembuh gan
perbanyak amal dan ibadah.
cepet sembuh ya gan...ane gak bisa bantu banyak emoticon-Mewek gak ngerti juga kalo soal bpjs
Quote:


salah satu manfaat sedekah bisa menyembuhkan penyakit.
Hubungannya apa? Misalnya, agan bersedakah untuk ibu Y, lalu tanpa sepengetahuan kita, ibu Y mendoakan kelancaran rejeki bagi agan. Doa seseorang untuk saudaranya dan tidak diketahui saudaranya, akan diaminkan oleh malaikat. kekuatan doa itu g bisa diukur dengan apapun. Kalau semakin banyak kita bersedekah, semakin banyak pula kita mendapat doa. Rejeki itu bukan cuma materi, tapi juga kesehatan. 😊😊😊😊😊

Tapi tetap niatkan lillahi ta'ala..
Quote:


Iya ane paham kok, tp sedekah kan apa yg ada aja gan.
20rb, 30rb,
Sedekah saat kita ada itu mah semua org bisa,
Tp sedekah disaat kita gak ada, itu nilainya lebih di mata Allah...
×