alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb933c620881851a8b4567/chrysanvintage-tampil-gaya-dengan-produk-kelas-premium
Chrysanvintage, Tampil Gaya dengan Produk Kelas Premium
Chrysanvintage, Tampil Gaya dengan Produk Kelas Premium

Chrysanvintage
Produk Kulit Kelas Premium

Pernah kepikiran enggak sih bakal jadi apa Agan di masa tua? Apakah jadi orang tua yang senengnya berkebun atau bakal tetep menghasilkan dan enggak monoton hidupnya? Alasan itulah yang ternyata membawa Sista Hendrawati untuk memberanikan diri membuka bisnis ini. Yup, meski sudah cukup berumur harus tetap jadi orang kreatif dan menghasilkan. Kira-kira usaha apa yang dipilih?

Chrysanvintage, Tampil Gaya dengan Produk Kelas Premium

Quote:Awal Mula Usaha

Usaha ini dimulai dari keinginan seorang perempuan kelahiran 5 Juni 1969 yang berpikir kalau mau punya usaha yang stabil saat dirinya sudah harus pensiun dari kantor. Sista Hendrawati berpikir, saat anaknya tumbuh dewasa dan pada saatnya akan berkeluarga, Sista yang satu ini tidak mau jadi beban anak dan harus punya penghasilan sendiri. Enggak cuma itu nih, sifatnya yang suka belajar hal-hal baru, mengharuskan otak tetap berpikir dan belajar.

Chrysanvintage, Tampil Gaya dengan Produk Kelas Premium

Chrysanvintage, Tampil Gaya dengan Produk Kelas Premium

Chrysanvintage dimulai saat Sista Hendrawati diberi hadiah tas dan dompet dan masih bertahan sampai lebih dari 10 tahun dan enggak rusak-rusak. Lah, terus apa hubungannya ya? Nah, sejak tahun 2015 lalu, teman yang memberikan hadiah itu menawarkan untuk jualan barang-barang kulit melalui online shop yang konon katany bisa laku. Tapi, keraguan muncul karena pasar di luar negeri berbeda dengan pasar Indonesia. Ditambah lagi, kebiasaan masyarakat disini lebih suka menggunakan tas dan dompet bermerk terkenal walaupun kadang palsu. Bener enggak, Gan? emoticon-Blue Guy Peace Sedangkan produk yang ingin dijual oleh Sis Hendrawati ini adalah barang kulit asli dan no brand. Tapi, setelah dipikir-pikir, akhirnya Sista yang punya id hendraleather ini berani ambil resiko karena kalau enggak begitu akan mulai dong jualannya.

Chrysanvintage, Tampil Gaya dengan Produk Kelas Premium

Awalnya Sis Hendrawati memberanikan diri untuk import beberapa produk dari US dan ternyata emang enggak segampang itu karena harus berurusan dengan bea cukai dan segala macamnya yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Setelah produk diterima, target pertama adalah teman-teman di kantor. Nah, dari sinilah takdir mempertemukannya dengan KASKUS. Singkat cerita, ini adalah usul dari teman kantor yang menyarankannya untuk membuat lapak di KASKUS. Awal posting di KASKUS ternyata dirasa cukup sulit. Bahkan, satu lapak aja bisa sampai 30 menit. emoticon-Big Grin Tapi sekarang, Sista yang satu ini mengaku udah bisa sambil nutup mata saat bikin lapak. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Chrysanvintage, Tampil Gaya dengan Produk Kelas Premium

Setelah dua bulan bikin lapak di KASKUS, akhirnya pelanggan pertama pun datang. Singkat cerita, dalam waktu tiga bulan Sis Hendrawati udah berhasil import produk yang kedua kalinya, lebih banyak barang dan modelnya tentunya, Hebatnya semua habis ludes terjual! Uniknya lagi nih, kalau orang-orang banyak impor barang dari Cina dan Bangkok, Sis Hendrawati bisa impor dari US dengan harga yang terjangkau.


Quote:Spesifikasi Produk

Chrysanvintage menjual barang fashion wanita yaitu, tas, dompet, tote bag, tas satchel, tas selempang, dan berbagai model lainnya. Enggak ketinggalan tas backpack juga jadi salah satu produk dari Chrysanvintage loh. Ada satu jenis dompet yang dijual lengkap dengan RFID blocking berguna untuk mengamankan data-data kartu kredit dan kartu debit kita, semua kartu yang ada magneticnya. RFID ini dijual dengan harga sekitar 585ribu dan sudah sold out loh!

Chrysanvintage, Tampil Gaya dengan Produk Kelas Premium

Chrysanvintage, Tampil Gaya dengan Produk Kelas Premium

Tas Satchel dengan kisaran Rp 1.680.000, sedangkan tas backpack Rp 1.650.000. Kenapa harga yang ditawarkan lumayan mahal? Yup, itu karena bahan yang digunakan juga enggak sembarangan alias bahan premium.
Tas yang dijual dengan berbagai pilihan warna seperti turqouise, aqua, orange, amethyst, hot pink, fuschia, biru.

Yang paling laris...

Chrysanvintage, Tampil Gaya dengan Produk Kelas Premium

Menurut pengakuan sang owner susah banget nyari yang mana yang paling laris. Karena semua produk Chrysanvintage dari mulai tas, dompet, sampai backpack itu selalu laris dan cepet abis. Wow! Kenapa harus Genuine Leather? Saingan bisnis di Genuine Leather ini belum


Quote:Chrysanvintage, Tampil Gaya dengan Produk Kelas Premium

Wujudkan apa yang menjadi impianmu, jangan biarkan impianmu hanya jadi sekedar mimpi yang tidak pernah terwujud. Jika kamu tidak pernah memulainya, kamu tidak akan pernah tahu
-Hendrawati Dianah-


Intip dulu yok lapak Chrysanvintage, Gan
Di Mari!

emoticon-Toast

saingan Hermes nih emoticon-Ngakak
Mantep, yuk kita suport emoticon-Matabelo
support local brand indonesia emoticon-I Love Indonesia
itu clutch nya keren
wow another leather goods
Kemahalan buat ane gan, but support local brand indonesia emoticon-Cool
emoticon-Matabelo
Super sekali gan
keren banget, menginspirasi emoticon-Smilie
Buat bini ane cocok nih
wah keren nih tasnya
kelas pertamax dong emoticon-Matabelo
Kyg penting pekiwan
tas kulit ya kulit apa ini sapi,kadal atau ular emoticon-Matabelo
Yang mau nonton film bluray dengan kualitas terbaik, langsuk di klik aja gan lik dibawah:welcome :terimakasih
http://fjb.kaskus.co.id/product/56e8...cert-anime-dll
Duuh.. Gmn ya caranya support, overpriced bgt.. Semoga sukses aja deh yaa.
keren Gan. yg tua tapi semangat muda banget. jadi malu ane -_-'
Ooo....gt yak kisahnya
Premiyum
thanks ya atas smua supportnya emoticon-Toast
×