alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb8f9056e6af6a638b457d/survei-charta-politika-elektabilitas-ahok-518-yusril-11-dan-risma-73
Survei Charta Politika: Elektabilitas Ahok 51,8%, Yusril 11% dan Risma 7,3%
Spoiler for Survei Charta Politika: Elektabilitas Ahok 51,8%, Yusril 11% dan Risma 7,3%:


ah cuma hasil survey, semangat, semangat jangan mudah menyerah emoticon-2 Jempol
Pasti d bayar buat penggiringan opini nasbung.. emoticon-Cool
yg kmaren2 jg surpei ma hasil beda.
tetep semangad
Kurang begitu percaya sama survei2 emoticon-Big Grin
satu lembaga survey dng hasil berbeda
nasbung ayo kerja yg giat.
biasa 20 trit, sekarang tingkatkan jadi 50 trit fitnah per hari.


emoticon-Traveller
survei apaan ya?bukannya kemarin udah drop kok bisa naik lagi?
mhn pencerahannya,prosentase margin errornya brapa ya?
survei apaan ya?bukannya kemarin udah drop kok bisa naik lagi?
mhn pencerahannya,prosentase margin errornya brapa ya?
survei apaan ya?bukannya kemarin udah drop kok bisa naik lagi?
mhn pencerahannya,prosentase margin errornya brapa ya?
survei apaan ya?bukannya kemarin udah drop kok bisa naik lagi?
mhn pencerahannya,prosentase margin errornya brapa ya?
wow..!! emoticon-Wow
lembaga survey sudah dibeli ahok emoticon-Mad (S)



panasbung mode off emoticon-Ngacir
http://m.kaskus.co.id/thread/56fb86dcd89b09ae078b456e/hasil-survei-ahok-jauh-ungguli-yusril

trit repost. lembaga surveynya sama sama charta politica. tapi hasilnya beda. aneh aneh ja. paling buat data seenak hati
Manteb yah yg survey,,,masang poster nya aja bgitu...seakan-akan ah sudahlah ...
ane kaga terima HOAXX, sorry yah ane dah bikin 200 occount di twitter, pake bot masih pervcaya twitter lah anee
Miki mos Makin panas
Survei Charta Politika: Elektabilitas Ahok 51,8%, Yusril 11% dan Risma 7,3%

Td katanya 47% kok beda2 hasilnya, nda valid nih.
ud dibeli ahok juga tny kwitansi nya ke ratna sarungpaet
Quote:Original Posted By gpkrisnandap
http://m.kaskus.co.id/thread/56fb86dcd89b09ae078b456e/hasil-survei-ahok-jauh-ungguli-yusril

trit repost. lembaga surveynya sama sama charta politica. tapi hasilnya beda. aneh aneh ja. paling buat data seenak hati

sama aj kek puskaptis