CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK: Kalau Kasus Sumber Waras Hanya Kesalahan Prosedur, Tak Ada Niat Jahat, Ya Susah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fb420c582b2eff488b456e/kpk-kalau-kasus-sumber-waras-hanya-kesalahan-prosedur-tak-ada-niat-jahat-ya-susah

KPK: Kalau Kasus Sumber Waras Hanya Kesalahan Prosedur, Tak Ada Niat Jahat, Ya Susah

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Tuntut dong BPK..kelalaian dalam bekerja....
Diubah oleh andiowens
Quote:


Udah diganti kan ketua BPK yg ngelaporin si ahok..
jdnya malah blunder itu mantan ketua BPK
Quote:


kalo ente bilang ane kompetensinya apa, lha ente siapa juga mau ngomentari KPK? emoticon-Big Grin
kompetensi ente apa?

KPK juga bukan lembaga main2 yg bisa di intervensi oleh opini dan asumsi orang saja.

terlepas dari asumsi ente dan ane,

yg ane paparkan adalah fakta,
daerah yg di audit BPK dengan status Wajar Tanpa Pengecualian, Kepala Daerahnya terbukti korupsi, dan di temukan banyak pelanggaran.
lha terus BPK Auditnya berarti gak bener dong?
ngapain aja itu audit? kalo sampe ada contoh banyak bolong seperti itu terus bagaimana kita bisa percaya ke BPK?
Presiden juga di atur undang-undang tapi juga bisa lengserkan, kenapa BPK
dan memang tidak ada aturan KPK harus menuruti rekomendasi BPK, tidak ada undang2-nya.
Lha ya aneh dong maksa KPK harus bikin orang jadi Tersangka.


ente pernah liat daerah Sumber Waras nggak?
itu kenapa para developer besar pada mundur karena, lahan Sumber Waras itu peruntukannya oleh pemda DKI tidak boleh untuk peruntukan comercial, jika di perbolehkan untuk bangun Mall, Hotel udah bukan jadi milik pemda DKI,
Kalo Ahok mau main ga usah pakai transaksi jual beli, tinggal approve peruntukannya untuk comercial aja dan tinggal terima fee dari developer yang beli.

tinggal di googling aja, di daerah tomang yang sebelah belakang, bukan Kyai Tapa yah, berapa per meter iklan2 rumah yg di jual di bagi luast tanah bukan luas bangunan.
misal ini
http://www.SENSOR.com/rumah-dijual-d...jakarta-barat/

ada yg di bawah 20jt? yg katanya NJOP-nya 7.5jt itu yang sebelah belakang RS Sumber Waras semua dia tas 20jt /m2
apalagi lahan ngadap ke Kyai Tapa, jalan raya gitu.






Quote:

Lah ente tau kan kalau tanahnya hanya bisa dijual untuk penggunaan sebagai rumah sakit..
Dalam arti harga pasarnya juga bukan harga pasar untuk tanah yg bisa dipakai untuk keperluan komersial..

Dan siapa yg mau beli tanah sumber waras seharga 700 milyar hanya untuk bangun rumah sakit..?? Gw rasa memang gak akan ada kecuali pemda DKI di bawah pimpinan ahok...
Quote:



kalo batal bisa nggak ahok jual lahan itu ke pengembang dijamin banyak yang mau antri dengan harga segitu ....... bakalan untung dia... kena lagi katanya jual lahan negara... maunya apa..emoticon-Hammer (S)
Quote:


Kan dapat harga dibawah harga appraisal. Kan dapatnya harga NJOP. Mau apa lagi? emoticon-Big Grin
Ternyata setelah era Samad KPK berubah dari Komisi Anti Korupsi menjadi Komisi Penelaah Kejiwaan, memang repolusi mental rruarr biasa emoticon-Ngakak:
Quote:

goblog gak pernah sembuh emoticon-Ngakak:
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di