CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman Menginap Di Hotel Yogyakarta Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56faa2dddc06bdd37b8b456f/pengalaman-menginap-di-hotel-yogyakarta-part-1

Pengalaman Menginap Di Hotel Yogyakarta Part 1

Cerita ini saya alamin tahun 2014 waktu itu saya dan teman-teman saya mengikuti kegiatan study banding ke 3 kota di pulau Jawa yakni Jakarta-Jogja-Bandung. Di hotel Jakarta kami berempat mendapatkan no kamar 212, satu kamar hotel ditempati oleh 4 mahasiswa, saya satu kamar dgn teman dekat saya.
Singkat cerita kota kedua yg kami kunjungi adalah kota kelahiran ayah saya Yogyakarta. kunjungan pertama kami ke tempat pembuatan Alat Permainan Edukatif di Klaten krn saya kuliah jurusan PAUD jd tempat kunjungan kami yg berhubungan dengan AUD. Kami tiba di Klaten pukul 10.30, pukul 13.00 rombongan makan siang di Klaten dkat rel kereta api. Setelah makan siang kami akan menuju pantai Indrayanti tp krna kami sampe di Jogja jam 16.00 akhirnya ke pantai Indrayanti diurungkan dgn alasan takut kemalaman, jd diputuskan kami jalan ke pantai Parangtritis.
Pukul 17.00 kami sampai di Pantai Parangtritis, kami diberi waktu bermain hanya sekitar 1jam. Waktu ngeliat pantai saya dan teman2 saya langsung bermain air, jujur waktu di pantai gak sampe 10 orang dr temen2 rombongan saya itu maen air, ya aku kira ga masalah. akhirnya kami dipanggil sama dosen untuk melanjutkan perjalanan. kami gak sempet ganti baju hanya cuci kaki saja jadi ya di bis dengan baju basah hehe.
Kami lalu makan malam di rumah makan deket Pantai Parangtritis, rumah makan seafood gitu trus menu yg kita bakar yaitu ikan bakar. Sumpah ikan bakarnya ga enak sama sekali hehe. setelah makan kami melanjutkan perjalanan ke Malioboro dgn bju yg basah. saya dan teman2 belanja sampe jam 21.00. setelah dr Malioboro kami rombongan menuju hotel tempat kami menginap. di perjalanan aku dan temanku ebeb kepingin ngeliat hantu krna aku dan temanku ebeb sangat penasaran dgn hantu. lalu ebeb bilang sama aku bahwa kami akan menjalankan ritual yg menyisir rambut di depan cermin dan aku pun menyetujuinya.
Selain membicarakan itu ebeb temenku berkata bahwa ia mau turun duluan biar bisa mengambil kunci kamar yg bgus.
kamipun sampai di hotel ebeb mengambil kunci dan akupun menurunkan brang dr bis. saat aku menuju kamar, ebeb langsung menjemputku dan berkata "beb kamar kita ilangnih, coba liat ini no 210 sebelahnya 211 sebelahnya lagi brapa beb?" saat aku liat di sebelah kamar 211 yaitu kamar 213, aku kaget dan langsung berbicara dlam hati bahwa ada yg tidak beres di hotel ini, dan gak lama ebeb menunjukkan kamar di depan 213 yaitu kamar 212. aku pun agak lega dan menghela nafas, kamar kami terletak di ujung ruangan. saat ebeb membuka pintu kamar aku pun bersandar di dinding menghadap keluar dan aku melihat sosok patung dewi kwan im dan aku bercerita kpada ebeb. saat kami mau menjemput 2 orang temanku lagi namanya komeng dan iya aku memaksa ebeb untuk melihat patung itu ebeb pun mengatakan takut setelah melihat patung itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
nanti yg part 2 aku lanjut lagi yak, ngantuk soalnya hehe
profile-picture
kokisyantik memberi reputasi
Diubah oleh cabiyaekka
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
serem bgt bray emoticon-Takut
Diubah oleh elweent
tunggu updetannya yak...
emoticon-Cool
Quote:



makasih gan hehe
Aku terkencing2 baca cerita kau gan..
opo iki?? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Cerita hantu lg neeeh
Mantengin ah kayaknya seru nehPengalaman Menginap Di Hotel Yogyakarta Part 1
Quote:



yoi gan ....
emoticon-Bingung
ini cerita apa tho ?
nunggu mulustrasi adegan hohohihi.... emoticon-army
wuiiiiiihhhhhh seereeeemmm bgtttt gaaaannn... sumpaaahhhhh... emoticon-Ngakak
ah elah gan,pake bersambung segalaemoticon-Wow
Quote:

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

yaelahemoticon-No Hope
btw hotel apa gan?
to be continued !!
seremmm gan
Quote:



serem apanya gan?setan nya belum nongol kali gan...ah elah...emoticon-Wkwkwk
gelar tiker dlu nunggu sambil emoticon-coffee emoticon-Onigiri updetan terbaru emoticon-Wow
kentang nih beb
Lanjutin gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di