alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Situs Penghilang Bosan Versi Dimsdaledimadom
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f7f0ed60e24ba46d8b4567/4-situs-penghilang-bosan-versi-dimsdaledimadom

4 Situs Penghilang Bosan Versi Dimsdaledimadom

Quote:


Quote:

Quote:


Spoiler for Bukti No Repost:


Quote:


Agan dan aganwati pernah ga sih ngerasa bosan kalo lagi browsing atau lagi internetan? kalo ane sih kadang bosen gan, selain sosial media punya kita sendiri kadang browsing atau internetan menjadi hal yang membosankan

Mulai dari nyari tugas, kerjaan, cari sumber jurnal ini itu, kepo mantan (lho?!) kadang internetan jadi ga ada maknanya lagi kalo emang kewajiban kita udah dilaksanakan dengan baik.


Tapi tenang gan.. kalo misalnya lagi bosen ane kadang suka nyari-nyari informasi tentang apapun untuk nambah wawasan ane gan! Selain lebih bermanfaat waktu kita juga jadinya ga kebuang sia-sia karena ngeliatin foto mantan yang udah sama orang lain gan! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Langsung aja gan, Cekidot!!!!!!


Spoiler for 1. Kaskus:


Spoiler for 2. Serupedia:


Spoiler for 3. Malesbanget:


Spoiler for 4. Cuculutus:


Quote:


Spoiler for Sumber ::


Quote:

Quote:
Diubah oleh dimsdaledimadom
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
Kl bosan ngaskus ane maen game. Kl bosan maen game ane ngaskus emoticon-I Love Kaskus
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ane taunya cuma kaskus doang emoticon-Cool
Quote:


itu sih pasti gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin Dota wajib emoticon-Ngakak (S)

Quote:


bisa juga tuh gan Reddit, penuh dengan kebebasan informasi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
googledotcom juga enak
kadang2 msh sering mampir malesbanget
walau kadang males
Quote:


sekarang jadi tahu selain kaskus dong gan emoticon-Toast emoticon-Toast
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


itu mesin pencari gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


namanya juga malesbanget gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Ane melek mata karena kasakusuk
Quote:


Btw ane ga maen Dota gan emoticon-Big Grin
Quote:


9gag dulu sih banyak meme keren, sekarang agak kurang menurut ane gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


kirain karena belum ngantuk aja gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


kirain main gan, baru mau ngajak emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Asal senang dan bahagia
youtube gan emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:

Wekekekeke bisa jadi bisa jadi

Quote:


bener gan! emoticon-Big Grin

Quote:


yoi gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Kaskus, 9gag
Tapi sekarang udh ga pernah buka 9gag lagi gan
emoticon-Traveller
Quote:


4chan tau gan... emoticon-Big Grin iya itu bukanya harus pake cara khusus ya gan ga bisa langung kalo gasalah CMIIW emoticon-Big Grin

Quote:


bisa aja si agan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di