Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LyttalogicaAvatar border
TS
Lyttalogica
Pakai Wahana Ekspedisi, 3 Minggu Kiriman Paket Tidak Sampai
Kepada YTH,
Wahana Ekspedisi

Tanggal 04 Maret 2016, saya sebagai seller mengirimkan paket buyer saya menggunakan wahana ekspedisi.
Destinasi Surabaya menuju Rappocini, Makassar dengan No. Resi : AAR01590.
Perkiraan waktu sampai +- 6 harian karena posisi di luar pulau.

Tanggal 09 Maret, saya tracking hasilnya : Dalam pengiriman di kota tujuan
Tanggal 10 Maret, saya kembali tracking hasilnya : Dalam proses pengiriman ke kota tujuan.

Oke saya pikir masih lancar lah hasil pengirimannya, saya juga sambil sibuk ngurusi orderan buyer-buyer lainnya.

Sekitar 2 hari kmudian ( jujur ini ane agak lupa ), saya lanjut tracking barang" resinya bareng sama resi lainnya,
Hasilnya, stuck di tanggal 10 maret tanpa ada update apa apa lagi.
uda batin macem macem nih,, apa paketan saya ketimbun atau salah alamat atau gimana,
cuma masih sabar, karena lead time nya kan memang lama an ( pernah juga kirim dri sby ke jakarta memakan wktu sampai 10 hari )

Ternyata sabar di sabar, sampe tanggal 17 maret masih gitu gitu aja trackingannya. Gak ada update sama sekali.
coba email CS wilayah Jatim, hasilnya tidak ada balasan. Coba Call gak ada nomor yang aktif.
Saya contact buyer, kali aja paket uda dateng, gak ada balasan.
Masih berusaha positif thinking,.walaupun hati uda gontok gak karuan.
(Posisi uang masih ada di rek bersama, jadi sama sekali sya blum dpt uang pembayaran barangnya )

Tanggal 19 Maret, saya coba call lagi CS wilayah Jatim dan Sulawesi, daaaaannn gak ada satupun nomor yang aktif.
Uda kecewa beratt rasayanya, saya coba Call CS Pusat, beberapa kali telpon, akhirnya di angkat.
Saya minta dibantu cek posisi barang dimana, hasilnya paket sudah ada di cabang makassar, namun ada masalah pengiriman.
saya minta bantu secepatnya dikirim barangnya.

Tanggal 21 Maret, saya coba call CS Pusat tidak di angkat.
Saya email CS pusat, CS Jatim, CS Sulawesi,
semua gak di balas, kecuali CS Jatim ( Mb Mega ).
Cs jatim mengatakan jika terjadi gagal kirim. *Whattt... gagal kirim tapi sama sekali gak coba konfirmasi penerima maupun pengirim
even salah alamat atau gimana kan bisa konfirmasi. * batiiinnn

dan sampe hari ini, 24 Maret 2016 barang masih blum sampe juga emoticon-Frown
tolong tanggapannya pihak wahana.
tolong deh itu barang juga segera dikirim.
saya juga uda kasih alamat ulang dan nomor telepon pengirim dan nomor saya sendiri via email.
cuma sama skali gak ada respon lebih lanjut.
ini reputasi jualan saya lho yang di pertaruhkan. emoticon-Frown

mohonnn dibantu.
Terima Kasih.

Spoiler for bukti:



Spoiler for Bukti:


Diubah oleh Lyttalogica 24-03-2016 03:30
0
6.3K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan