CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mari Lebih Cermat Menyikapi Keberadaan Sampah !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ef8e619a0951775b8b4570/mari-lebih-cermat-menyikapi-keberadaan-sampah

Mari Lebih Cermat Menyikapi Keberadaan Sampah !

Mari Lebih Cermat Menyikapi Keberadaan Sampah !
Mari Lebih Cermat Menyikapi Keberadaan Sampah !

Spoiler for Repost ! :
Spoiler for HT :

Mari Lebih Cermat Menyikapi Keberadaan Sampah !

Quote:

Mari Lebih Cermat Menyikapi Keberadaan Sampah !

Quote:

Mari Lebih Cermat Menyikapi Keberadaan Sampah !

Quote:

Mari Lebih Cermat Menyikapi Keberadaan Sampah !

Quote:

Mari Lebih Cermat Menyikapi Keberadaan Sampah !

Quote:
Halaman 1 dari 10

Tambahan dari KasKus-er

Quote:
Diubah oleh xemp.phax

Menejemen Pengolahan Limbah belum maksimal diterapkan masyarakatnya karna kurangnya informasi, ide kreatif dan kesadaran diri akan perannya thd lingkungan.

Semoga bisa diterapkan sejak dini, bukan hanya ttg pentingnya kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya, anak2 usia dini juga harus didorong utk menumbuhkan jiwa kepedulian thd lingkungan dan kreatifitas pengolahan sampah, terutama daur ulang.

emoticon-army
jadi menjadi 4R + 1D emoticon-Big Grin jadi tau deh thx infonya
Permasalahan sampah dari dulu, cuma memindahkan sampah ke tempat lain aja nih.. Belum ada solusi mengilangkan sampah secara nyata..
uwah botol kaca perlu 1 juta tahun buat hancur.kalo gitu mah mending di pake buat hal yang lain aja botolnya kayak vas atau dekorasi
buanglah sampah pada tempatnya Mari Lebih Cermat Menyikapi Keberadaan Sampah !
kurangnya kesadaran masyarakat di Indonesia membuat sampah makin banyak dan numpuk gan emoticon-Cool
sebetulnya balik ke kesadaran diri aja sih kl setiap ada kasus pencemaran sungai mesti nyalahin pemerintah..
padahal diri sendiri sering buang bekas limbah sembarangan emoticon-Cape d... (S)
sampah, sampah dan sampah lagi
dasar sampah emoticon-Cool
Quote:

Kenapa komen ente sekarang agak panjang kalimatnya emoticon-Cape d... (S)

400

mulai dari yang paling sederhana,
jangan buang sampah sembarangan
uwwooooww botol kaca perlu 1 juta tahun? dari jaman dinosaurus ampe skarang aja brarti msih belom cukup yak emoticon-Hammer2
Quote:


mungkin nanti kalo ada yg bisa menciptakan alat teleportasi yg bisa sampai ke lubang hitam atau ke matahari bisa selesai masalah menghilangkan sampah gan
Quote:


komen pendek oneliner salah emoticon-Cape d... (S)
komen panjangpun ya salah ya emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Ayo bikin regional sendiri aja buat ngejunk khusus klon emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ente aja lah emoticon-Cape d... (S)
saya bikin kayak gitu entar dilaporin, kena masalah lagi emoticon-Cape d... (S)
males lah saya mah ngadepin orang2 yg ndak tahu apa2 tapi asal nyerocos aja ke saya emoticon-Cape d... (S)
btw ente jangan lupa ol trit TWG emoticon-Ngacir
Quote:

What?
Jadi kapanhari ada yang ngelaporin ya emoticon-Bata (S)

Oh iya, sori dol emoticon-Cape d... (S)
Quote:


itu orangnya lagi main bareng ente jg masih hidup pula emoticon-Shutup
yang satu nglaporin di amrik, yg satu nglaporin di other emoticon-Shutup
makanya sempet yg ngejunk2 itu mau dibanned semua..termasuk ID ente kawan2..tapi untung aja sy bikin surat permintaan maaf (sayang dianggep remeh sama anak cistik emoticon-Frown) gegara surat yg saya tulis di dvl itu ndak jadi dibanned emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh ma.x.ri.x.ka
kayanya soal sampah emang perlu tindakan khusus deh apalagi di ibukota yang timbunan sampahnya sudah Seabrek
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di