nerdgirl99
TS
nerdgirl99
Hal-hal yang hanya dialami oleh sista yang berambut tebal
Rambut adalah mahkota wanita, oleh karena itu banyak wanita yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi membuat rambutnya tampil menawan. Banyak juga sista yang pengen banget punya rambut tebal, tapi apasih yang dirasain sama sista yang punya rambut tebal ?

1. Mendapatkan pujian



Sista udah ga aneh lagi sama pujian yang dilontarkan orang asing terhadap rambut sista,

"Eh neng rambutnya bagus banget tebel ya"

"ih rambutnya bagus. pengen deh punya rambut tebel gitu"

"kamu perawatan dimana? tebel ih rambutnya"

dan dengan kalemnya sista menjawab, "hehe makasih"

2. Ga perlu bayar lebih untuk membuat rambut terlihat tebal.

kan udah tebal dari sononya

3. Meskipun begitu, tetep aja boros shampo



Patokannya, satu sachet untuk rambut normal itu setara dengan dua atau tiga sachet rambut tebal

4. Bad hair day itu....ggrrrr



Langsung jadi singa jadi-jadian!

5. Rambut rontok? hm biasa!



yang namanya nyisir rambut tanpa adanya rambut yang nyangkut disisir itu udah jadi satu keajaiban untuk sista berambut tebal . kecuali emang rambutnya lembut juga

Tapi anehnya, sebagaimana rontoknya rambut kita tetep aja keliatan tebal

6. Ga bisa pake jedai



ituloh sis! jepit yang bisa bikin rambut kita badai dalam waktu yang singkat dan ga ribet. kayak gini contohnya :



gimana ? kerenkan? Ya itu! tapi karena rambut yang tebal ini meski pake jedai segede apapun tetep aja ga muat.

hm sabar ya sis emoticon-Frown

7. Pake curly rambut?



Ga ah! gerah!

Jika orang normal butuh waku 15-20 menit buat pake ini, justru buat yang punya rambut tebal bisa memakan waktu sejam bahkan lebih tergantung tebal rambutnya

8. Balada ikat rambut


sekali ikat, kelonggaran. dua kali ikat, kekencengan.
Au ah!

Tapi kalau ga diikat, gerah ya?

karena itulah, sista sedikit bereksperimen dengan rambut sista. sekali ikat, lalu ikat lagi tapi hanya setengahnya saja yang terikat. biarlah orang berkata apa melihat ikatan rambut sista yang terlihat aneh, yang penting nyaman!

Mungkin segitu aja sih, bagaimanapun juga syukuri apa yang tuhan kasih buat sista, baik itu yang rambutnya baday sejak lahir atau kebalikannya. Percaya diri sama dengan dirimu ya sis! kalian sempurna apa adanya emoticon-Smilie




sumber gambar : google
sumber isi : pengalaman saya sendiri sebagai sista berambut tebal
0
8.5K
40
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan