KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[SHOPAHOLIC] 8 Tipe Shopper, which one are you?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ebc6dc50741083108b456f/shopaholic-8-tipe-shopper-which-one-are-you

[SHOPAHOLIC] 8 Tipe Shopper, which one are you?


[SHOPAHOLIC] 8 Tipe Shopper, which one are you?
[SHOPAHOLIC] 8 Tipe Shopper, which one are you?


Quote:


[SHOPAHOLIC] 8 Tipe Shopper, which one are you?


Quote:

Quote:


Spoiler for pic:


Source 1

Source 2
Halaman 1 dari 2
reserved
Benerr banget nii kaa emoticon-Genit
Cewe kalo udh di dalam mall aduhh matanya ini kemana mana pengen ini pengen itu pengenn semuanya emoticon-Genit emoticon-Ngakak (S)
Kalo The Buying-Things-Without-Trying-Them-On Shopper males banget nyoba bajuu di fitting room hasilnya gitu nyampe rmh baju udh di beli pas dicoba jeng jengg tangannya terlalu sempit emoticon-Hammer
Alhasil jual lagi deh ke temen emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer
Kalo The Window Shopper akuu banget ini diliat dlu ni barang barang yg baguss, trs kalo udh sreg besoknya balik lagi si ketempat itu emoticon-Genit
Soalnya kalo ga dibeli kepikiran nyampee rumah haha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh zeraelfada
Bingung masuk kategori yg mana... Biasanya shopping pas ada yg mau dibeli aja sis...
Quote:


Bener banget suka laper mata kalo liat barang ini itu apalagi kalo sale.. emoticon-Belo
Wah kalo aku malah aktivitas nyoba2in itu bagian dr kenikmatan belanja.. coba sana sini walau ujung2nya ga ada yg dibeli.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer

Quote:


Ada juga nih tipe yg lain..

Quote:


Mungkin kamu cocok dg tipe itu emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus
  • Belanja tanpa coba di fitting room = yes banget. Wkwkwk. Sekarang nyesel banget ngeliat lemari numpuk baju baju yg ga bisa dipake emoticon-norose

  • Setia sama satu toko = yes yes yes. Kalo udah nemu toko yg jual bajunya sreg, aku pasti ke sana terus. Males cari cari toko lain.

  • Emotional shoper = emmm~ nggak terlalu tapi bisa jadi emoticon-Ngakak (S)

  • Online shopper = yes banget. Lebih sering belanja online karena banyak yg ga dijual di mall.


Kalo yang bargain, aku pernah tapi jarang. Soalnya aku ga suka tempat sempit dan terlalu ramai emoticon-Frown
The Emotional Shopper
Kok ngerasa kesindir ya hahaha [SHOPAHOLIC] 8 Tipe Shopper, which one are you?
Diubah oleh sensenapril
kalo aku online shopper kayanya emoticon-Malu
kok aku rasanya bisa jadi semuanya yaaa emoticon-Ngakak (S)
Kalau saya lebih ke "the emotional shopper" deh, karena tiap kali saya bad mood bawaanya mesti pingin ke mall dan membeli sesuatu emoticon-Hammer
dulu saya pikir saya aja yang aneh, ternyata ada juga ya orang kayak saya emoticon-Hammer
Quote:


Setuju banget sama sista yang ini emoticon-Embarrassment

Saya juga seperti itu emoticon-Embarrassment
ane thrift shooper sis emoticon-Ngakak
Ane termasuk online shopper.
Karna ga ribet emoticon-Smilie
ane tipe sale seeker, kadang barang yg gak butuh juga di beli gara2 on sale emoticon-Hammer
Diubah oleh haruna22
Quote:


Wahh thrift shopper.. ada rekomendasi yg biasa bikin garage sale yg barangnya kece2 ga? emoticon-Embarrassment
Quote:


di pasar kaget sis, atau bazar2 gitu emoticon-Big Grin

Ane mungkin online shopper ato sale seeker. Tapi kalo gak ada yang ane butuhin, ane gak beli biarpun naksir banget sm barang itu.
ak ga begitu shoppaholic, krn ak klo beli sesuai kebutuhan ak aja
wah aku yg mana ya
kalo aku tergantung mood sih......
kalo emang nemu baju yang keren apalagi pas di badan, pasti aku ambil, mahal dikit ga papa asal jgn kemahalan ahahaha emoticon-Big Grin soalnya nyari ukuran aku cukup sulit....
kalo ga bisa nyobain, aku ukur pake tangan emoticon-Thinking setidaknya jadi ada bayangan tu baju muat apa kagak

tp kadang lagi jenuh atau bete paling window shopping saja huehehehe
cuma ga suka bargain sale, ga nyaman belanja yang buyer2nya pada rebutan kayak ikan sarden dlm kaleng...
Diubah oleh V3torii
Quote:


Jdinya masuk ke kategori need based customer.. emoticon-Big Grin

Quote:


Sama.. aku kalo bargain shopping jg kurang nyaman rasanya.. emoticon-Malu
Diubah oleh Luphlyana
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di