alexa-tracking

Bantu Ane Ringkus Penipu Atas Nama VIVID MIREIS HEWIT!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea623460e24b8e298b4569/bantu-ane-ringkus-penipu-atas-nama-vivid-mireis-hewit
Bantu Ane Ringkus Penipu
Assalamualaikum wr wb.

Setelah semua proses telah ane jalani buat ngeringkus penipu itu, Alhamdulillah kasusnya udah selesai agan2 semua. Mbak yang bersangkutan telah mengembalikan uang saya sebesar 786ribu rupiah tadi sore dan ini bukti ybs telah mentransfer ke rek saya.
Spoiler for BUKTI:


Untuk selanjutnya, jadikan pelajaran aja buat kita semua. Lain kali jangan pernah tertipu dengan janji manis.. walau ada rekomendasi dari teman tapi tetap saja kita harus tetap waspada dan lebih baik bertransaksi melalui COD. untuk penjual, jadi penjual itu harus bisa bertanggung jawab dan RESI itu HAK pembeli. Jadi jangan pernah lupa untuk minta nomor resi ya agan2 jika sesudah melakuakan transaksi. ybs mbak sulistiawati juga harus bisa lebih dewasa. Kalau memang tidak ada niat menipu, jelaskan dengan sejujur-jujurnya dan sebenar-benarnya apa yang terjadi bukan malah kabur dan memblokir nomor saya dan teman2 saya. Juga memblokir instagram saya dan teman2 saya. Dan sampai hari ini pun sudah lebih dari seminggu, barang yang dijanjikan akan sampai tidak juga datang... Semoga mbak kita semua bisa mengambil pelajaran dari kasus ini. Jangan pernah menyepelekan penipuan gan. BERAPAPUN NOMINALNYA, TETAP SAJA ITU NAMANYA PENIPUAN!

Ane juga mau ngucapin TERIMAKASIH BANYAK buat :
1. KASKUS TERCINTA
2. Sista dika1208
3. Agan khibranss
4. Agan Gatel_banget
5. Agan dirno_12
6. Semua warga kaskus khususnya The lounge yang udah bantu UP dan SHARE.
7. Teman-teman saya dikampus saya tercinta yang sudah menolong
8. Dan yang terakhir buat mbak Oyha (yang juga korban) yang telah mengadukan thread saya kepada pelaku sehingga pelaku segera mengembalikan uang saya. Terimakasih banyak mbak.

BERANTAS PENIPU GAN JANGAN SAMPE LENGAH, JANGAN IKHLAS-IKHLAS DOANG. INGAT! BERAPAPUN NOMINALNYA, TETAP NAMANYA PENIPUAN! akhir kata saya ucapkan terimakasih.

Wassalamualaikum wr wb.
cuma bisa bantu doa gan
Reserved for update
Kerugian Rp768.000 lapor? Ga ada untungnya gan. Ikhlasin aja, penipu tsb nantinya juga kena batunya. emoticon-Smilie
lain kali beli online jangan sembarang gan,beli di fjb kaskus atau lapak sebelah yg ada rekbernya,atau punya track record jelas..sekali lagi,track record jelas bukan abal-abal.
jadi kita punya info tentang seller dari buyer2 lain yg pernah beli juga.misal mau nipu atau terjadi masalah dgn transaksinya,kita udah pegang info & alamatnya untuk diselesaikan
penipu maning ... emoticon-Cape d...
Quote:

yah,TS mau ikhtiar dulu...
walopun kecil kemungkinan duitnya balik sih...dan sebenarnya malah jadi buang-buang uang lagi untuk ngurus laporannya,buang waktu juga..
Pertama agan/sista : Blokir (bekukan) rek nya dengan bukti penipuan dan permohonan dari kepolisian biar uangnya kagak bisa diambil dan nipu lagi untuk cara lengkap ada di kaskus lonje kemarin → Hubungi teman yanh merekomen apakah dia mengenalnya dan apakah dia benar benar penipu → Nunggu hasil lacakan dari reg Kaskus (mudah dilacak kalo ntu org kaskus Tutinya) dan tunggu sambil berdoa .
semoga hidup penipunya barokah gan
bantu up dah, mudah mudahan cepat terselesaikan, dan tidak ada korban laen emoticon-Sundul
dari usernamenya aja mencurigakanemoticon-Ngakak (S)
Ane cm bs bantu sundul aja gan..emoticon-Sorry
Quote:


thanks gan
Quote:


786ribu gan, ane beneran sumpah gak ikhlas banget. dan itu bukan uang ane gan, ane tetep mau optimis dia bisa ane cari gan
Quote:


iya gan ane kapok gak lagi2 beli lewat instagram dan gak jelas kaya gitu... bantu share ya gan thanks
Quote:


iya gan.. bantu share ya gan thanks

Quote:


yahemoticon-Frown semangatin ane dong gan. ane tetep mau berusaha supaya uangnya balik

Quote:


aamiin, bantu share ya gan thanks

Quote:


iya gan kenapa ane gak curiga yaemoticon-Frown

Quote:


thanks gan bantu share ya..

Quote:


thanks gan bantu share juga ya..
Quote:


Oke gan emoticon-Shakehand2
vivid? perusahaan pelem bokep yak emoticon-Genit
coba lapor polisi dlu aj gan, skalian lapor ke bank yg bersangkutan biar di blokir.

smoga cpt kelar masalahnya gan, lain wkt gunakan rekber klo memang ga bisa cod. emoticon-Smilie
Quote:


iya gan ane bakal berusaha terus, sampe ke polisi juga ane gak akan nyerah buat dapetin dia. ane udah bener2 pengen banget ketemu tu orang. thanks ya gan bantu share