alexa-tracking

Masya Allah, Penemu 4G LTE Ternyata Wong Ndeso Asal Kediri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea3ac996bde67f538b4568/masya-allah-penemu-4g-lte-ternyata-wong-ndeso-asal-kediri
Masya Allah, Penemu 4G LTE Ternyata Wong Ndeso Asal Kediri
Quote:



Masya Allah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
ketemu 4g dimana gan?
emoticon-Big Grin
Quote:


Ketemu di FJB Kaskus Gan.... Banyak Yang Jual emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Wah luar biasah bapak
ditunggu 100G nya pak emoticon-Hammer (S)
Quote:


http://inet.detik.com/read/2016/03/1...-penemu-4g-lte

salah satu bukti teropong senanyan tak bisa dipercaya dan tempat nyoli manusia sampah emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
NOPE
https://en.wikipedia.org/wiki/LTE_(t...communication)

bikin berita suka asal asalan -_-
Yang pinter-pinter pada gak di Indonesia kenapa? karena memang kurang dihargain. Di sini mah yang dihargain yang manut sama atasan. Masa bawahan lebih pinter sama atasan? Karna inilah negara kita tetap jadi pemakai bukan produsennya, meski san kreator juga berasal dari indonesia. Sudah banyak contoh lain, disini disia-sia, pindah luar katanya gak nasionalis. MBOK MIKIR emoticon-Thinking
Quote:


Biarin bray yg bikin berita jarang coli
Merubah judul nih
Hoax hoaxemoticon-DP
teropong senayan memang sumber yg paling sakti
Yesnaaaat.... stop abunawas sudaaaa...
Walau hoax
Tapi jgn pernah menyepelekan wong ndeso, dahulu kala ada cerita legenda wong ndeso kungkum di gorong2 begitu keluar langsung jadi pemimpin besar ..

Wong kuto darah biru udah gagah2 naik kuda sembrani malah jadi pecundang pake ngambek pula ..

Power of wong ndeso
podo ndesoe emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Sumbernya cerpen darimana itu emoticon-Gila
emoticon-Big Grin
Masih aja diulas... Dah dikonfirmasi ama yg bersangkutan kok gan...emoticon-Ngacir
penelitiannya tentang 4G tapi bukan penemunya...

gitu kali ya...
emoticon-Hai
Ini kan berita yang jadi bahan lelucon para ahli sedunia ..... Pengennya membanggakan diri tapi ternyata malah jadi berbalik mepermalukan diri ......
Contoh halusinasi tingkat tinggi.
Sama kaya kasus manusia robot yang sekarang udah ilang entah kemana setelah dapet uang puluhan juta + rumah dari pemerintah setempat.