alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea323e5c7798b06a8b4567/7-hal-berbeda-mengenai-budaya-menggunakan-smartphone-di-jepang
7 Hal Berbeda Mengenai Budaya Menggunakan Smartphone di Jepang
emoticon-2 Jempol SELAMAT emoticon-Angel DATANG emoticon-2 Jempol

7 Hal Berbeda Mengenai Budaya Menggunakan Smartphone di Jepang

Sudah bertahun-tahun lamanya Smartphone hadir di tengah-tengah kita. Saking lamanya, smartphone sekarang ini sudah menjadi bagian dari budaya di hampir setiap negara di dunia.

Berbicara mengenai budaya menggunakan smartphone, ternyata seperti kebudayaan lain pada umumnya, menggunakan smartphone di setiap negara juga berbeda-beda.

Contohnya saja di Jepang, disana setidaknya ada 7 kebiasaan menggunakan smartphone yang jika dibandingkan dengan negara-negara lainnya ternyata sangatlah berbeda.

Spoiler for 7 Hal Berbeda Mengenai Budaya Menggunakan Smartphone di Jepang:


Jangan lupa visit yahh websitenya siapa tau ada kontes menulis artikel tuh,,,
Sumber : Plimbi.com
Jangan Lupa Bintangnya, Cendol dan Komentar ya Gan !! emoticon-Ngakak emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star emoticon-Matabelo emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dimari mah smartphone punya fungsi lain, yaitu buat gaya ...
Negara ke2 yang pengen ane tinggalin setelah usa.

Udah dongkol ngurusin indon emoticon-Cool
hmm.. sepertinya tidak jauh berbeda dengan cara kita orang indonesia bersmartphone emoticon-Big Grin
hanya jepang tetap punya aturan tertentu.. kita bebas..
Smartphone disini buat gengsi. Bukan komunikasi.
bnyak aturan jga ternyata emoticon-Christmas
Jepang ya?? Hmmm di kereta api tu di jepang penduduknya nga main hengpon karena yg cowok sibuk ngrepe grepein cewek.. Yg cewek sibuk di grepe grepein cowok
:gagalpaham
beda jauh sama disini ya gan
Oh gt yah gan,
Ane tau ny JAV aja gan






Kaskus Line Maker Reborn

With Ucok's Syndicate KLM-R here emoticon-Cool
smartphone disini buat menilai sisi gengsi gan...
banyak orang dewasa maen game lewat smartphone
yaiyalah disana adult games gitu loh emoticon-Cool
Koq pada suka mainin hengpon di jalan ato dimana gitu ya , kalo ane ndak emoticon-Hammer (S)
pernah denger kata temen alasannya biar ndak mati gaya btw emoticon-Hammer (S)
pernah waktu ane ke sono, naek bus kalo nelpon pasti diliatin orang2 emoticon-Ngakak (S)


bantu thread ane gan. liat aja udah cukup. thanks emoticon-Cendol (S)


Quote:7 Hal Berbeda Mengenai Budaya Menggunakan Smartphone di Jepang
yg ke 6 kek nya semua negara begitu gan.

kecuali 1 negara

yaitu...

Republik sulap. emoticon-Cool

bikin orang jadi nunduk mulu klo makek semarphone
No 5 harus dicontoh tuh emoticon-Jempol apa karena orang jepang jalannya cepet-cepet jadi susah kalo sambil mainin smartphone? emoticon-Big Grin
dikereta gak bole tlp ya Gan emoticon-Cool
coba d sini juga gitu emoticon-Cool
Yg patut ditiru itu jangan terlalu menarik perhatian kalo sedang nelpon. Jangan sampai menggangu lingkungan sekitar emoticon-Jempol
susah diterapin disini... emoticon-Wink
kira-kira smartphone orang jepang ada JAV ga'ya...7 Hal Berbeda Mengenai Budaya Menggunakan Smartphone di Jepang
×