alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ea31c0a2c06e257f8b4567/serangan-pasukan-nasi-bungkus-merajalela-menjelang-pilgub
Serangan Pasukan Nasi Bungkus merajalela menjelang Pilgub
membaca berita-berita yang bertebarang di kaskus akhir-akhir ini menjadi semakin membosankan. karena isi berita justru dipenuhi pasukan bayaran untuk memojokkan calon gubernur tertentu.

setelah saya telusuri memang benar bahwa user yg biasa menulis kampanye berbau SARA dan fitnah merupakan orang bayaran yg biasa menulis berita2 untuk menyudutkan calon tertentu dalam hal ini Ahok lebih banyak diserang dengan berita2 negatif.

mereka (Panasbung) lebih sering melontarkan serangan2 tidak logis bahkan mulai berani bawa2 agama untuk mendukung calon yg membayarnya. tidak berhenti disitu bahkan calon seagama yg tidak disukai pun juga diserang dan di cap kafir dan liberal.

mereka menggunakan berbagai macam cara untuk menyerang dan kelihatan mulai frustasi melihat elektabilitas lawannya meroket tinggi dengan menulis berbagai thread2 yg konyol serta komentar2 ngaconya dan berharap calon tersebut tidak dipilih.

hal ini berbeda dengan kampanye dari kubu Ahok yg terlihat lebih santun, rasional dan tetap mengedepankan logika dan fakta. kualitas intelektual pendukung Ahok saya rasa lebih mumpuni dan mereka biasanya orang2 yang biasa menghadapi banyak sekali problema riil kehidupan ibukota. dan mereka tau apa yg harus ditulis tentang sosok Ahok yg sebenarnya.

bahkan dari debat dan diskusi di TV swasta juga sudah terlihat kualitas intelektual pendukung Ahok. sebut saja si Lawan Ahok yg katanya mantan menteri, yg katanya pernah kuliah di luar negeri tp debat mereka cenderung kurang pas dgn topik dan materi debat. mereka justru sibuk dengan membicarakan hal2 lawan yg menurut mereka jelek. dan mereka tidak membicarakan bagaimana visi misi mereka sendiri dalam mensejahterakan rakyat. yg mereka katakan bahwa Ahok itu kafir, kasar, bukan suku asli, dll. kalo memang faktanya begitu kan semua orang sudah tau. jd gak perlu kan kampanye begitu di media. harusnya kan mereka mulai kampanye memuji calon mereka sendiri bagus. dapat gelar kehormatan dr sana sini. prestasi bagus, kinerja memuaskan, tak pernah korupsi,dll. tp hal2 ini justru tidak pernah di kampanyekan.

kesibukan mereka memojokkan Ahok justru mengundang simpati masyarakat untuk mendukung Ahok seperti peristiwa pemilihan Gubernur Jokowi-Ahok dan peristiwa pemilihan Presiden Jokowi-Kalla. banyak masyarakat penasaran dengan sosok yg di jelek2an dan justru mengundang simpati untuk memilih. bahkan banyak warga luar Jakarta mendukung Ahok jadi gubernur lagi dan menjadi presiden masa depan.

nih Gan saya kasih bonus ilustrasi Pasukan Nasi Bungkus menunggu jatah.

Serangan Pasukan Nasi Bungkus merajalela menjelang Pilgub
Serangan Pasukan Nasi Bungkus merajalela menjelang Pilgub
ini opini apa berita?, sumurnya mana emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By satire
ini opini apa berita?, sumurnya mana emoticon-Bingung


ini opini sekaligus berita. tidak perlu disebutkan sumbernya. pake logika saja. krn pendukung Ahok sudah tau kok hanya dengan logika.
negeri ini terlalu byk yg nanggur
Biasa setoran lancar jelang pilgubemoticon-Ngakak
Serangan Pasukan Nasi Bungkus merajalela menjelang Pilgub
Serangan Pasukan Nasi Bungkus merajalela menjelang PilgubSerangan Pasukan Nasi Bungkus merajalela menjelang Pilgub
Quote:Original Posted By basuseto


ini opini sekaligus berita. tidak perlu disebutkan sumbernya. pake logika saja. krn pendukung Ahok sudah tau kok hanya dengan logika.


ente mendown grade pendukung ahok emoticon-Big Grin



untung gak ada hubungannya sama ahok emoticon-army

bodo amat ane bkan warga sono emoticon-Traveller
menakutkan ... emoticon-Takut
jaman skrg apa sih yg nggak...demi rupiah ya agamapun dijadiin gorengan.
buat ts,gue bakal naikin lu punya gaji dan kasih bonus gede emoticon-Cool
teman mahok mewekemoticon-Betty



emoticon-Leh Uga
Nggak penting utk dibahas krn warga bp sudah pada tahu
Lumayan utk lucu2an emoticon-Big Grin
biarin lah kasih nasbung kesempatan makan enak cuk emoticon-fuck2
toh abis pilgub nasbung kelaperan lagi cuk emoticon-fuck2
jangan menuduh sembarangan

sapa tahu mereka memang dizalimi di zaman ahok

memang ahok tuhan ?
meh, dua2nya punya pasukan, sudah terang benderang.
Nasbung tuh kek kentut, ada bau busuknya tapi kaga ada wujudnya emoticon-linux2
ngomong apa neh teman mabok
Pertrit dpt fee brp tong emoticon-Big Grin