alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bocah alay ancungkan jari tengah ke foto Panglima Soedirman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e66ef912e257fb708b4572/bocah-alay-ancungkan-jari-tengah-ke-foto-panglima-soedirman

Bocah alay ancungkan jari tengah ke foto Panglima Soedirman

Quote:


http://www.merdeka.com/peristiwa/boc...soedirman.html

Inilah Generasi emas Endonesiah emoticon-Mewek

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 21
Sebagai hukuman nanti suruh hormat ke patung jendral sudirman di deket dukuh atas
Dari matahari terbit sampe terbenam
Biar ane bisa sambitin pas jam makan siang nanti emoticon-Wink
Sensasi murahan seorang bocah emoticon-Smilie
suruh lari bolak-balik Kediri-Bajulan emoticon-Mad (S)
Bocah ngak ada kerjaan cari masalah saja....
Kill Himmmmmmmmm... Rajam Rame" emoticon-Blue Guy Bata (L)
Suruh mangap,masukin bingkai foto ke congornya.
bocay alay, emoticon-anjing
sebagai hukuman .disuruh gotong tandu pak dirman sambil napk tilas rute gerilya nya .
gan update pic nya dong biar afdol emoticon-Mad
pendidikannya rendah itu alay
bangcad nih bocah....klo di depan muka gue, gue tempeleng bolak balik tuh kepala nya klo bisa depan emak bapak nya sekalian...emoticon-Marah
Diubah oleh pnstksuecok
cari sensasi aja nih bocah, pas ditangkep palingan nangis guling2
Baru dikeplak tentara koramil aja paling ni bocah bisa terkencing kencing, kok bisa bisanya nggak ada hormatnya sama sekali sama bapak TNI kita. Anjing emang emoticon-fuck
Minta di kepret nih bocah
Quote:


emoticon-Mewek
Bocah saiki akeh sing kurang ajar ra duwe sopan santun...........emoticon-Mad
Bocah yg tersesat..dan tak tahu arah jalan pulang.
makin ke sini kelakuan bocah makin tengil ya, itu kurikuler pramuka masih ada ngga? bagus buat pembinaan bocah2 tengil kaya begitu
pemikiran pendek ya beginiemoticon-Travelleremoticon-Ngacir2emoticon-Cape d...
Kentir gannn emoticon-Hammer2
Mungkin bocah ntu enggak tau sejarah perang ambarawa
Halaman 1 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di