CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
[KOMBAT]Lampu Merah Mati, Bikin Was-was gan..!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e11296162ec2ce048b4567/kombatlampu-merah-mati-bikin-was-was-gan

[KOMBAT]Lampu Merah Mati, Bikin Was-was gan..!!!

[KOMBAT]Lampu Merah Mati, Bikin Was-was gan..!!!

[KOMBAT]Lampu Merah Mati, Bikin Was-was gan..!!!

Quote:

[KOMBAT]Lampu Merah Mati, Bikin Was-was gan..!!!

emoticon-Salam KenalHola gan, Ini Thread kecil ane, monggo dibaca dengan seksama emoticon-Salam Kenal

[KOMBAT]Lampu Merah Mati, Bikin Was-was gan..!!!


Quote:

Quote:

[KOMBAT]Lampu Merah Mati, Bikin Was-was gan..!!!

[KOMBAT]Lampu Merah Mati, Bikin Was-was gan..!!!

Quote:

[KOMBAT]Lampu Merah Mati, Bikin Was-was gan..!!!

[KOMBAT]Lampu Merah Mati, Bikin Was-was gan..!!!

Quote:

[KOMBAT]Lampu Merah Mati, Bikin Was-was gan..!!!

[KOMBAT]Lampu Merah Mati, Bikin Was-was gan..!!!


Sekian Trit ane kurang lebihnya ane mohon maaf emoticon-Shakehand2
See You.. emoticon-Baby Boy 1

[KOMBAT]Lampu Merah Mati, Bikin Was-was gan..!!!
Diubah oleh fyurid
reserved emoticon-frog
Diubah oleh fyurid
reseved,

coba deh ke transito lampiri gan, disitu lampu merah nya keren wkwk setiap berangkat sekolah telat gara" itu lampu, emoticon-Wow emoticon-Wakaka
(y)
wah bener banget nih, deket rumah ane nih gan!
gaswat gan...
klo rusak sama kayak gak ada lampu alias ndak fungsi
Namanya juga indonesia emoticon-No Hope
apa kah ada yang salaah.... ane pikir pikir dulu deh.. maklum ane tinggal di pelosok... jadi klo mau liat gituan ya kudu ke kota... jauuh
Gambarnya gk keluar gan emoticon-Sorry
emoticon-Wkwkwk
Quote:

betul gan
Quote:

wah tetangga nih emoticon-Big Grin
Quote:

Iya gan
Quote:

waah, sayang ya gan
Quote:

segera diperbaiki gan
Quote:


emoticon-Big Grin
iya bahaya banget itu gan, ada lampu merah aja banyak yg pada nyelonong gimana kalo lampunya mati emoticon-No Hope


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di