KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Fakta Menarik Tentang Wanita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d6b791d675d475168b4569/fakta-menarik-tentang-wanita

Fakta Menarik Tentang Wanita


Fakta Menarik Tentang Wanita


Fakta Menarik Tentang WanitaHallo Sista dan Agan Apa Kabar ? Fakta Menarik Tentang Wanita

Disini saya akan membahas fakta menarik wanita, wanita adalah makhluk Tuhan paling indah Mungkin ini yang ada di pikiran banyak pria. Ya, tentu saja semua pria menganggap wanita adalah makhluk yang cantik, lembut, dan menarik. Namun, apakah Anda tahu semenarik apa sih wanita itu? Oh ya, buat kamu yang cowok juga boleh baca kok. Hitung-hitung biar kamu makin bisa memahami karakter wanita pasanganmu.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Menurut apa yang dialamin TS si seperti ini emoticon-Malu
Nah, Bagaimana menurut pendapat sista disini emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Silahkan kalo ada yg ingin di tambahkan dan Jangan lupa koment dan ratenya emoticon-Big Grin
Sekian dulu dan Terimakasih emoticon-Rate 5 Star


Quote:


Fakta Menarik Tentang Wanita
Fakta Menarik Tentang Wanita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
wuihh bener banget tu emoticon-Ngakak (S)

tapi aku aslinya nggak cerewet sih, maklum introvert emoticon-Hammer
tapi kalo udah soal kebersihan sama kerapihan rumah, siap siap aja pengang kena omelan emoticon-Ngakak (S)
menarik jg kak
Huehehe, urusan selalu benar engga, tapi keras kepala iya. Cerewet itu kalo ama org yg kenal baik aja. Kalo engga sih engga. Ingin sesuatu ga bilang kayaknya sih engga.

Terserah itu kalo dah gregetan alias kesel, atau buat hal yang bebas apa aja, ya bakal keluar kata terserah.
semua bener

dan ...hahahaha iya ya kadang cwek suka bilang terserah .
apa karena gengsi bilang yg sebenarnya ? atau menguji si cowo biar lebih mengerti kebutuhan kita tanpa kita ucapkan emoticon-Ngakak (S)
Suka dikasih duit.
Suka ditraktir.
Suka digombalin.
Suka dibohongin lelaki.
Suka tetep cinta walaupun udah dibohongin atau disakitin.

emoticon-Request
Suka baperan sama nangis kok ga dimasukin emoticon-Malu
Aku cerewet kalau sama yang kenal deket. Tapi pendiam banget kalau dilingkungan yang baru. Ya menipu deh kalau udah kenal aslinya emoticon-Wakaka
semua bener sis tp aku nggk setuju yg selalu bener. kadang cowo juga gt sih hehe.
waktu lg pengen g pernah bilang emoticon-Hammer (S)
waktu pengen nambah jg g pernah bilang emoticon-Hammer (S)
saat diajakin jawabnya terserah emoticon-Hammer (S)
wah sista buka aib perempuan ini emoticon-Berduka (S)
tapi yang disebutin emang ada benernya juga sih emoticon-Ngakak (S)
dan perempuan itu paling demen menangis tanpa alasan emoticon-Hammer
jadi cowok itu harus lebih peka sama yang namanya perempuan emoticon-Hammer
Quote:


Kalo aku aslinyaa cerewatt ka hihi emoticon-Embarrassment
Yahh tergantuung orngyaa si kaa emoticon-Big Grin

Wahh kalo kebersihan rmh jng di tanyaa kaa emoticon-Big Grin
Akuu jugaa ga suka kalo ngeliatt rmh kotor apalagi kalo abis ngepel trs ada yg injek injekk ya wassalam haha emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Yapp betulll kaa hihi emoticon-Embarrassment
Makasihh bangett ka komentarnya emoticon-Big Grin

Quote:


Nahh betull kaa cewe emng sering banget ngomongg terserah emoticon-Embarrassment
Dibilangg gengsi si bener jugaa ka emoticon-Big Grin
Yahh harusnyaa si cowo biar lebih mengerti emoticon-Embarrassment namanya juga cewe maunya dingertiin teruss haha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Betull sekali emoticon-Big Grin
Siss pengalaman bangett yaaa emoticon-Malu
Quote:


Kalo baperann cowo juga seringg baperann ko sis emoticon-Ngakak
Nahh kalo nagiss aku setujuu emoticon-Malu

Quote:


Wihhh samaa yaa sis kalo gitu emoticon-Belo

Quote:


Iyaaa sis itu kan tergantung orangnyaa ya emoticon-Embarrassment
Kalo akuu si begitu sis maunyaa selalu bener gamau ngalah emoticon-Belo
Tapi bener juga kata sis kadang cowo juga gitu emoticon-Malu
Thanks masukannya sis emoticon-Big Grin

Quote:


Seringg begitukahh sis emoticon-Belo
Mungkinn malu atau gengsi sis buat mengutarakan nya emoticon-Malu (S)

Quote:


Hahahah emoticon-Ngakak (S)
Bukann buka aibb si siss tapi emngg apa adanyaa hihi emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

Betull sekali siss emoticon-Malu (S)
Terimakasih sis masukannya emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Quote:



Yeay samaan emoticon-Peluk


Suka pria tampan sis emoticon-Genit emoticon-Big Grin
wanita suka dikasih perhatian
tapi terkadang kenapa dia marah saat diperhatiin
jadi harus bagaimana ngasih perhatian yang beneremoticon-Bingung
aduh nomer 8 emoticon-No Hope
yg terserah kadang bikin bingung sebenernya dia mau apa coba emoticon-Cool emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Quote:



yg nomer 8 emoticon-Ngakak

si cwe lagi bete karna ada film baru tp belum ada yg ngajakin nonton, cwonya bingung nanya2 "knp sih yang?" jawabnya udh pasti "gakpapa" sambil mukanya melengos mainan hape liat2 aplikasi XXI

emoticon-Ngacir2


tinggal jwb aja pengen nonton...eh mlah diem aja berharap cwonya pny ilmu membaca pikiran emoticon-Hammer2
iya sih kadang suka begini... tapi kalo belanja... nggak deh beneran karna terbiasa nganterin adik sama ibu ke mall trus harus nunggu in mereka berjamjam trus entar pas pulang pasti masih ada toko d pinggir jalan yg di target lagi emoticon-Frown
jadi udah lama ane ga suka belanja, ke mall cuma cari makan wkwkw
Quote:



aduuh ente gitu yak ke cowo ente sendiri ampe semangat banget sis curhatnya emoticon-Wow
Halaman 1 dari 7


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di