alexa-tracking

Pendidikan, Budaya Dan Pola Pikir Kebanyakan Orang Indo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d2c810d44f9f921a8b4569/pendidikan-budaya-dan-pola-pikir-kebanyakan-orang-indo
Love 
icon-hot-thread
Pendidikan, Budaya Dan Pola Pikir Kebanyakan Orang Indo

[SHARE & OPINI]


Quote:


Pendidikan, Budaya Dan Pola Pikir Kebanyakan Orang Indo

Quote:


Pendidikan, Budaya Dan Pola Pikir Kebanyakan Orang Indo

Quote:


Pendidikan, Budaya Dan Pola Pikir Kebanyakan Orang Indo

Quote:


Quote:


Quote:


Pendidikan, Budaya Dan Pola Pikir Kebanyakan Orang Indo

Quote:


Pendidikan, Budaya Dan Pola Pikir Kebanyakan Orang Indo

Quote:


Pendidikan, Budaya Dan Pola Pikir Kebanyakan Orang Indo

Quote:

Pendidikan, Budaya Dan Pola Pikir Kebanyakan Orang Indo


Sumber Bacaan Ane Gan :

Quote:


DARI AGANS AGANS NIH

Quote:
image-url-apps


Yoi, setuju sama yg kalo belajar itu harus hafal, ngerti gak ngerti ya harus hafal..
image-url-apps
Hidup adalah sebuah jalur, jalur yang baik dan benarlah yang menjadikan kalian tampan

dan dengan ilmu yang TAMPAN, jodoh dan uang akan datang dengan sendirinya

salam TAMPAN
emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane setujuh sama ente..
Kudu'a diajarin paham dlu.. bkan hafalan..
Klo paham dngan sndri'a hapal, klo hapal yah lama gk diasah lupa lg..

Edit..
--------------
Btw, atas2 ane prsaan tdi komen'a pendek2, bkan bgtu deh.. hahahhaha..
image-url-apps
mesti dirubah bray

biar negara juga ikut maju
image-url-apps
bener tu gan soal menghafal.. kita terpaku pada menghafal bukan memahami..
semoga kedepannya bisa jadi lebih baik
image-url-apps
Di Indonesia nilai lebih dihargai dibanding kejujuran,makanya rata-rata siswa nyontek kalo lagi ulangan emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:



termasuk ente ya gan emoticon-Hammer2
"Hidup adalah sebuah perlombaan, jika Anda tidak cukup cepat, maka Anda akan diinjak-injak"
keren quotes nya gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Di indo hampir semuanya BULLSHIT
image-url-apps
Quote:


Ah sist tau aja sih emoticon-Malu (S)
gw dulu tiap ujian nyiapin repekan buat nyontek emoticon-Hammer
eh pas ujian justru ga kepake karena apa yg gw catat direpekan udah hapal semua emoticon-Big Grin emoticon-Hammer
rata2 di asia udh di doktrin dari dulu harus mendapat nilai yg sempurna..
jadi ya.. kita rela ngapain aja asal nilai kita bagus.. termasuk cara curang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

BENAR SEKALI ANDA INI emoticon-Cool
Dgn kemampuan yg TAMPAN, DAN BERUSAHA JODOH DATANG SENDIRINYA.

JDI INGET TEMEN YG BILANG, KALO BANYAK DUIT JODOH DATENG SENDIRI emoticon-Busa.

PANTESAN TETEP GOBLOK JUGA, NYARI CEWE YG MATA DUITAN ATAU LONYA YG KEBEGOAN emoticon-Busa
Banyak negara yang tanpa ujian pun maju , harus banyak yang diubah gan di indonesia kita tercinta emoticon-Kiss
image-url-apps
betul ts.. hafalan hafalan dan cuman hafalan yang ada dipendidikan kita..

dan pda akhirnya setelah lulus akademi mereka pun tidak tahun ingin menjadi apa
image-url-apps
Ancur dah bangsa ini emoticon-Cape d...
Quote:


Nah itu yang mesti dirobah gan, usahakan ngerti gan, memperlambat proses belajar mengajar di kelas gak papa gan yg penting agan ini bisa ngerti sengertinya gan. karena agan berhak dapetin itu.


Quote:

emoticon-Ngakak iye gan jadiin quote di pejawan ye ? emoticon-Ngakak


Quote:


emoticon-Ngakaka nah thanks gan ude mampir disini.



Quote:


yep bener, rubah dari lingkungan terkecil dulu gans. misal sekolah, agan bisa bilang ke guru atau staf pengajar laiinya. xixi

Quote:

iya lebih baik kita coba belajar memahami kapan dan dimna cara menggunakan ilmu yg kita dapet. semangat


Quote:

iya bener gan, karena mereka takut kalah dan takut salah :v agan juga contekers bukan ? xixi
image-url-apps
Gembok
gak bisa gan
kalo ente pengen rubah hrs basmi dlu org2 tua kolot yg diatas krn mereka yg punya otoritas
intinya orang indon tuh bebal turun temurun
×