alexa-tracking

8 Fakta Unik Tentang Nyamuk.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d23709d89b090a168b456a/8-fakta-unik-tentang-nyamuk
8 Fakta Unik Tentang Nyamuk.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
sumurnya nih gan
http://www.wivrit.com/2013/10/8-fakt...diketahui.html
Dah pernah baca, tapi bagus buat diingetin lagi
image-url-apps
nyamuk juga suka warna warna yang gelap
kaya mukenye hatabomba
KASKUS Ads
image-url-apps
kenapa nyamuk suka ngiung ngiung di kuping gan,,,,?
image-url-apps
Nyamk itu kecil emoticon-Cool
image-url-apps
Hii jgn jgn lesbiola nih emoticon-Takut (S), yg suka gigit betina trus demen sama cewek hamil emoticon-Takut (S). Bini lu lagi operasi ngelahirin, keringetan, lu nyalain obat nyamuk. Tepuk tangan dah lu emoticon-Wakaka
Quote:


kalo gede gabanemoticon-Ngacir
image-url-apps
apa benar nyamuk juga menyukai warna hitam ? emoticon-Bingung (S)
jadi kalo cat tembok kamar kita warna hitam pasti malemnya banyak nyamuk emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Nyamuk
Ane benci nyamuk
image-url-apps
Quote:


Nyamuk otongnya segede apa ya? emoticon-Cool
ohh nyamuk yang selalu menggigit betina tohemoticon-Peluk
image-url-apps
kaya udah pernah baca...
nice trit
image-url-apps
Nyamuk suka bau kaki ya,pantes kaki gue di gatel mulu emoticon-Betty
nyamuk suka bir emoticon-Hammer ga mabok tuh emoticon-Hammer
image-url-apps
ada benerapa yang baru tau
image-url-apps
lah dalah,nyamuk suka beer tohemoticon-Ngakak
image-url-apps
nyamuk suka berdengung ditelinga gan bikin kesel emoticon-Big Grin
Nyamuk itu mengigigit atau menusuk sih gan emoticon-Bingung
image-url-apps
bner tugh gan, nyamuk mmang suka drngan CO2, makanya klo ane mau tidur dan apabila ada nyamuk, ane suka ngbuang nafas dan diam di tempat, biar nyamuknya pada datang, trus ane PLAAK !! wkwkwk
image-url-apps
emoticon-army Dengan ini pejwan ane yang nutup. emoticon-army

GEMBOK! emoticon-army



8 Fakta Unik Tentang Nyamuk.