alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d0f6a7d44f9fe96d8b4567/menu-sarapan-powerful-buat-memulai-rutinitas
Cool 
Menu Sarapan Powerful buat Memulai Rutinitas
WELCOME ON MY THREAD

Quote:Sarapan memang penting, namun kita juga harus mengetahui menu apa saja yang dapat menjamin perut kita tetap kenyang sepanjang hari dan tentu saja sehat.

Quote:Seringkali kita tidak tahu jenis makanan seperti apa yang cocok untuk dijadikan sebagai menu sarapan. Banyak dari kita juga tidak mengetahui bahwa ada beberapa jenis makanan yang sangat penting untuk dijadikan sebagai menu sarapan untuk mengawali hari-hari kita.

Berikut ada beberapa kombinasi makanan yang penting untuk kita konsumsi setiap pagi :


Quote:1. Pisang, Coklat dan selai kacang

Kombinasi terbaik dari susunan tiga serangkai jenis makanan ini terdapat pada tiga kunci nutrisi utama: protein, serat dan kalsium yang berlimpah. Campur semuanya ke dalam blender atau sebarkan semua bahan di atas sepotong roti gandum untuk dijadikan pilihan menu sarapan kita.


Quote:2. Roti Bakar, Alpukat, dan telur

Roti bakar alpukat boleh saja sudah menjadi populer, roti ini menjadi populer karena kaya akan antioksidan dan lemak sehat yang dapat menjaga kita tetap kenyang hingga makan siang.


Quote:3. Oats, buah berries dan campuran kacang

Sebagian besar dari kita menyukai oats, hal tersebut baik karena dengan mengonsumsi oats, kita sudah dapat memenuhi kebutuhan serat kita serta memiliki kolestrol yang rendah dan yang terpenting membuat kita kenyang selama beberapa jam. Tambahkan beberaoa buah berries yang kaya akan nutrisi dan tambahkan sumber protein dari berbagai jenis kacang.


Quote:4. Telur rebus, sayur Kale dan Goat cheese

Kita semua sudah mengetahui bahwa sayur kale memilki berbagai jenis nutrisi di dalamnya seperti serat, potassium dan vitamin B6 dan C. Kabar baik untuk para pecinta susu, goat cheese juga baik untuk kesehatan kita, sejak kandungan kalori yang rendah serta kaya akan kalsium dan protein. Sebagai menu sarapan, coba untuk mencampur semua bahan tersebut ke dalam sebuah omelet di pagi hari.


Quote:5. Muffin gandum, yogurt, flaxseed dan blueberry

Sepotong roti gandum atau muffin akan memenuhi kebutuhan serat kita. Kemudian roti gandum dengan beberapa flaxseed (mengandung omega-3 dan asam lemak),blueberries (potassium yang baik untuk kesehatan jantung) dan yogurt bebas lemak (mengandung kalsium dan protein) dan jadikan bahan-bahan tersebut sebagai menu sarapan kalian di pagi hari.


Sumber :purewow.com
gak ada picnya emoticon-Ngacir
nasi uduk atau nasi kuning
ane makan sereal paku +susu gan emoticon-army
Mulustrasinya mana masgan?
kalo ane lontong sayur sama nasi uduk braym nikmatnya khan maen pagi2 emoticon-Angkat Beer
ane sih kalo sarapan biasanya makan telur dadar trus minumnya susuMenu Sarapan Powerful buat Memulai Rutinitas
menu sarapan gua mah gorengan ama kopi
ane jarang sarapan, buru buru mau kesekolahemoticon-Cape d... (S)
ko ane cukup roti bakar plus minumnya susu emoticon-Smilie
sarapan cukup roti+susu udeh itu aje cukup mayan bwt ganjel perut
Kalo ane biasanya nasi uduk dan roti gan
Repot biasanya roti /oats /energen/es teh manis itu aja ..........emoticon-Ngacir
ane biasanya cuma indomie gan..
Ane paling kl sarapan suka makan "Sabu" gan
Sarapan Bubur emoticon-Cool
Ane ga pernah sarapan bre
Ane makan siang
yg ada di meja makan ane sikat.
laper, makan lg.
itu sudah.
lom sarapan nih bray.
baru ajee ane sarapan gan,,,pake telor mata sapiemoticon-Ngakak (S)
Ketupat tahu pake lontong gan biar maknyuss