CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Uchuu Patrol Luluco | 宇宙パトロールルル子
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c843e0e052279a758b4569/uchuu-patrol-luluco

Uchuu Patrol Luluco | 宇宙パトロールルル子

Uchuu Patrol Luluco | 宇宙パトロールルル子

Synopsys
Quote:

Information
Quote:

Staff
Quote:
Characters & VA
Quote:

Promotional Video
Quote:

Official Site & Source
Quote:
Diubah oleh isthatyoubb
Halaman 1 dari 3
reserved
-------
Wow,apaan dah coba trigger buat ginian emoticon-Ngakak (S)
Tapi CAD nya euy Shuei Honda emoticon-Belo
Quote:


*Shuhei Handa.
There's only one Honda that I know, and that's Shishou.

Kalau Handa dia ini debutan Gainax, kemudian ikut pindah bareng2 Yoshinari, Amecchi,Imaishi, Sushio, dkk ke Trigger.
Trigger's new muscle.

Uchuu Patrol Luluco | 宇宙パトロールルル子

Uchuu Patrol Luluco | 宇宙パトロールルル子

Org nya juga menarik emoticon-Big Grin

btw ada satu lagi discovery yg menarik buat saya di tahun 2015, dan semoga aja Handa menarik nya ke Luluco.

Kai Ikarashi...
Dia mulai dari inbetween di YZQ Hana no Uta, KLK, sampai Inou Battle, dan akhirnya mulai ngerjain KA di LWA Enchanted Parade (di koreksi sama Yoshinari), ninja slayer, dan dua sequences yg paling menarik dari dia : Sex and Violence with Machspeed dan OPM #07 (dan sequence setelahnya dikerjakan Handa).

Very potential emoticon-linux2

Diubah oleh kyuudere

Key Visual 2nd

Uchuu Patrol Luluco | 宇宙パトロールルル子
Quote:
Itu napa kepalanya?kok kek sirene ambulan emoticon-Ngakak (S)
Udh gitu nyempil lagi si "hakim Inferno Cop 2.0"emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh isthatyoubb
Diubah oleh edx
Diubah oleh kyuudere

Eaaa April Mop eaaaa

Uchuu Patrol Luluco | 宇宙パトロールルル子

emoticon-Ngakak (S)
Kalau gini troll nya gue ngakak abis emoticon-Ngakak (S)
yaampun ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ayahnya kemakan capsul es, disuruh kerja jadi agen, berubah jadi pistol pas lagi ujian emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ngakak.
Diubah oleh viscount.

WUANJENGGG

Quote:


Anjrit gak nyangka emoticon-Ngakak (S)
Bener2 mantap ep1 nya,mindf**ck abis,yang buat op storyboard nya keknya si Shuei Honda?
Animasinya yahh sama2 mirip kek Inferno Cop,tapi lebih "mendingan" emoticon-Ngakak (S)
Otaknya kebelah lg tuh bapaknya emoticon-Ngakak (S)
Ntuh mbak2 rambut biru gue kira nyusun2 apa,gak tahunya nyiapin "mahou shoujo" luluco,udh gitu ngakak lagi gantinya emoticon-Ngakak (S),melorot gitu pula emoticon-Ngakak (S)
Pistolnya itu mantap emoticon-Ngakak (S)

Tapi gue heran Ada Nicky Agata & Creators In Pack Jakarta emoticon-Big Grin
Cuma satu First Impression buat anime ini
Spoiler for SPOILER:


Hiroyuki Imaishi strikes again!!
Based TRIIGER emoticon-army
Diubah oleh nebulaindex
Gurren lagann versi absurd
Diari (Normal) Luluco #2:
Hari ini menyebalkan hingga 'Alpha Omega Nova-kun' muncul dan memberikan tatapan justicenya kepadaku.
Aaah, paman polisi yang aneh berkata bahwa bentuk pistolku merupakan manifestasi dari bentuk justiceku, mungkin karena big bang yang ada dalam tubuhku telah dimulai sejak aku bertemu Nova-kun.
Dan skrang kami berdua, ya berdua ditugaskan untuk menyelesaikan kasus quasi-black hole yang sedang menyebar.

kamu tahu, quasi-black hole benar-benar terdengar lewd. Aku tidak percaya gurita ini hanya melakukan tindakan pencurian lewat alat itu, paling tidak dia bisa mengintip rok cewe dengan black hole atau memegang <omitted> cewe tanpa ketahuan bukan.

well, meskipun alien yg membuat ini alat bodoh, karena tidak bisa membedakan antara blackhole dan wormhole.
Diubah oleh viscount.
Spoiler for first scan:
Spoiler for new scan:
Diary Luluco 3#
Masih berlanjut tentang Save the world,yang gue ngerti mksd ini tentang kebebasan kek nya,yg udh dijelasin diatas.
Midori suaranya cempreng bin nyeselin amat,Omega juga diam2 gajes juga,mau kearah parodikah emoticon-Ngakak (S) apa ntar ad bau2 ntr emoticon-Ngakak (S) o ya senjata Luluco lama2 nembaknya kek gangster emoticon-Ngakak (S)

Udah gitu ad vibe2 KLK lg emoticon-Ngakak (S)
Diary kesekian Luluco
OMG!!
Ketiban apa gue hari ini, disuruh ngehancurin meteor. Ini bukan kerja anak SMA. Dan diakhir emak gue yg ilang tujuh taun yg lalu entah keluar dari sarang mana muncul. emoticon-Mewek to be continued

TRIGGER QUOTE

OVER JUSTICE!!!
JUSTICE IS OVER!!!
FIRE FROM FIRE!!!
- Over Justice Division

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Uchuu Patrol Luluco | 宇宙パトロールルル子

ampun ngakak emoticon-Ngakak (S) JUSTICE IS OVER emoticon-Ngakak (S)
terus udah kalah malah disebut draw lagi emoticon-Ngakak (S)
Uchuu Patrol Luluco | 宇宙パトロールルル子
de fak logic emoticon-Ngakak (S)
fak ini episode bikin ngakak.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di