CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bahaya Minum Kopi ? Kenali sebelum lu menyesal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c0539314088d562a8b4567/bahaya-minum-kopi--kenali-sebelum-lu-menyesal

Bahaya Minum Kopi ? Kenali sebelum lu menyesal

KOPI, minuman yang merakyat bagi Indonesia. Minuman yang dinikmati oleh semua kalangan baik desa maupun kota, cewek ato cowok, pelajar sampai businessman. Minuman yang didapatkan di mana saja baik di warung kaki lima sampai café mewah.

Terlepas dari banyaknya penikmat minuman ini, kopi tak lepas dari kontroversialnya anatara mitos atau fakta, karena selalu ada sisi hitam di balik sisi putih. Para penikmat kopi akan mengatakannya baik karena mengandung antioksidan, sedangkan di sisi lain ada berbagai kerugian seperti insomnia, peningkatan denyut jantung, dan tekanan darah.

Jangan takut, karena minum kopi itu menyehatkan asal lu tau gimana cara menikmatinya, mulai dari jenisnya, waktunya dan sesering apa lu nikmatinnya.

Tips di bawah berguna bagi lu penikmat kopi agar kopi yang lu minum berdampak baik bagi kesehatan.

1. Maksimal lima cangkir sehari
Spoiler for 1:


2. Mengurangi depresi
Spoiler for 2:


3. Mengurangi risiko diabetes tipe II
Spoiler for 3:


4. Kopi baik untuk liver
Spoiler for 4:


5. Perhatikan waktu ngopi Anda
Spoiler for 5:


Gimana ? masih berani ngopi ?

Sumur
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh dennisal
Halaman 1 dari 4
waduh ane sehari 2x gan
sehari ane bisa 3 gelas kopi, itu juga join ganemoticon-Ngakak (S)
Ane tiap hari gan emoticon-Cools

Ampas nya jangan diminum gan sebelum lo menyesal .
Gw ga suka ngopi om emoticon-Malu
minum kopi di waktu magrib sampe tengah malem udah pasti bikin mata melek
emoticon-Belo
saya suka kopi, kopikiri aku sangat tampan sekali terasa nikmat sore ini.

salam TAMPAN
emoticon-Cool
Ga doyan kopi ..
Doyannya teh emoticon-Angkat Beer
yg pnting jg kbnyakan sampe muntah2 gan 😁
, kbnyakan caffein bsa bkin jantung berdetak kecang, pengen tidur tp bawaan na gelisah gan 😟
Diubah oleh clovercat

ane jrng mnum kopi, gk trlalu suka soal'a emoticon-Ngacir

emoticon-Angel
Quote:


Breee ente mahoaannya Tuan Anh yee bree emoticon-Ngakak
Wah jangan kebanyakan deh malah puyeng pala sehari cukup sekali aja selebihnya air putih ato ngeteh .........udha ntu aja .................emoticon-Ngacir
aje gile emoticon-Matabelo gw buat begadang aja sih, gak hobi minum
ngopi klo gak kopi item rasanya kurang sreg... tapi entah knapa ane sukanya yg manis.. haduhhh.. sayang bgt yaa.. padahal bisa ngurangin risiko diabetes... emoticon-Matabelo
Cm sekali aja sehari gan emoticon-Ngacir
apalagi pakai sianida tambah bahaya kan
bahaya ngopi pas ngumpul2, pasti lupa waktu emoticon-Matabelo
ane ngopi cuman sekali gan,,,,,
ane suka coffe gan , tapi yang latte emoticon-Toast
kirain bahayanya kopiemoticon-Takut (S)
kopi emoticon-Genit aku suka kopi emoticon-Genit
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di