KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
6 Negara Penghasil Wanita Cantik Terbanyak di Asia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bfd0ac56e6af3c578b456a/6-negara-penghasil-wanita-cantik-terbanyak-di-asia

6 Negara Penghasil Wanita Cantik Terbanyak di Asia

KitaSatu.com- Banyak orang mengatakan bahwa cantik itu relatif, namun sebagian orang, khususnya para pria mengatakan bahwa wanita cantik adalah dia yang memiliki paras sempurna, tubuh aduhai serta punya tingkah laku yang baik. Tak bisa di pungkiri lagi bahwa memang wanita merupakan perhiasan dunia, dan sebagai pasangan para lelaki, tanpa wanita apalah arti dunia ini, hehe..

Kali ini kami akan memberikan referensi atau sekilas infomasi tentang negara mana yang memiliki jumlah wanita cantik terbanyak di Asia. Hasil survei dari pengamatan nonton film, berita dan search dari internet bertahun-tahun mengatakan bahwa dari waktu ke waktu wajah atau paras para wanita mengalami perubahan, atau boleh dikatakan semakin zaman yang modern maka semakin cantik para wanita nya, kamu bisa bayangkan pada era tahun 90-an kamu mungkin hanya bisa melihat wanita cantik dan menor hanya lewat televisi, namun sekarang kamu bisa lihat wanita cantik penuh make up dan pakaian modis berseliweran, apalagi jika kamu berada di kota besar seperti Bandung.

Namun kali ini yang kita bahas bukan wanita cantik di Bandung yaaa, yang akan kita bahas adalah 5 negara penghasil wanita cantik terbanyak di Asia. Negara mana saja yang menjadi populasi wanita cantik terbanyak di Asia? Berikut ulasannya.

1. Jepang

6 Negara Penghasil Wanita Cantik Terbanyak di Asia
Negara Jepang sudah gak asing lagi sama wanita cantiknya deh, dijamin hampir 80% film-film jepang yang kamu tonton menggunakan artis cantik dengan wajah putih, imut dan menggoda, kalo orang jepang bilang "Kawaii" alias imut-imut. Menurut pribadi sih, Jepang memang memiliki banyak wanita cantik alami terbanyak di Asia yang tanpa menggunakan operasi plastik, wanita cantiknya bahkan sudah sangat terkenal sejak zaman dahulu yaitu Geisha atau wanita penghibur pada masa kekaisaran Jepang dan Shogun.

2. Korea Selatan
6 Negara Penghasil Wanita Cantik Terbanyak di Asia
Negara Korea Selatan ini bertetangga an dengan negara Jepang, maka tak heran jika para wanita di Korea Selatan juga banyak yang cantik-cantik, namun wanita cantik di Korea banyak dikabarkan hasil dari operasi plastik, yaa negara ini memang terkenal dengan cantik instan ala operasi palstik, namun sebenarnya tak hanya wanita dari negara Korea Selatan saja yang hoby operasi plastik, negara-negara besar seperti Amerika juga merupakan konsumen besar operasi plastik.

3. Thailand
6 Negara Penghasil Wanita Cantik Terbanyak di Asia
Negara yang satu ini merupakan negara bagian dari ASEAN, terkenal dengan julukan negara gajah putih, memiliki populasi wanita catik terbanyak se Asia Tenggara, kamu bisa lihat di beberapa film Thailand, para wanita nya ternyata tak kalah cantik dari Jepang atau bahkan Korea Selatan. Wanita Thailand memiliki karakter yang berbeda dengan wanita Asia bagian timur, di Thailand mayoritas orang nya berkulit sawo matang sama seperti di Indonesia kerena negaranya memiliki iklim tropis.

4. Filipina
6 Negara Penghasil Wanita Cantik Terbanyak di Asia
Filipina atau Philippines juga merupakan negara bagian ASEAN, di negara ini juga kamu bisa dengan mudah menemukan wanita-wanita cantik sama seperti di Thailand, Filipina merupakan negara kepulauan, jadi banyak sekali pulau-pulau kecil yang menjadi bagian dari negara ini.

5. China
6 Negara Penghasil Wanita Cantik Terbanyak di Asia
Negara China juga ternyata merupakan habitan bagi para wanita cantik. Bagi kamu laki-laki yang jomblo di Indonesia bisa iseng-iseng liburan ke China, siapa tau nemu jodohnya disana trus ajak tinggal disini, itung-itung ngurangin kuota penduduk di Negara China, hehe

6. Vietnam
6 Negara Penghasil Wanita Cantik Terbanyak di Asia
Negara ke enam yang menjadi lumbung wanita tercantik se Asia adalah Vietnam, jangan salah sangka tentang Vietnam, walaupun Vietnam jarang tereokspose di Indonesia dan kita masih belum tahu banyak tentang negara ini, salah satu fakta yang mengejutkan tentang negara ini adalah terdapatnya banyak wanita-wanita cantik melebihi negara kita Indonesia.

Itulah hasil survei kami tentang beberapa negara penghasil wanita cantik terbanyak se Asia, kalian bisa menambahkan beberapa daftar negara lain tentang wanita cantik di Asia, kalin bisa berkometar atau share artikel ini agar lebih bermanfaat. Terimakasih.........
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
No no no wanita jepang-korsel banyak operasi plastic, mereka cantik palsu punya..
Ane prefer wanita indonesia mereka gak operasi plastik..mungkin yg operasi plastik ada beberapa tapi gak sebanyak jepang-korsel
Post ini telah dihapus
aku pribadi suka yang cantik ala Indonesia dan Thailand. Korea Selatan juga suka sih sama ulzzangnya, tapi aku suka fashionnya mereka aja, apalagi anak-anak Abokist, aduh aku jatuh cinta sama si Mikki emoticon-Malu (S)

aku akui deh Aboki itu punya gaya yang "mahal" dalam baju-baju mereka. ya walaupun nggak wah banget seperti yang udah mendunia.

kalo dari Indonesia aku suka banget sama Dian Sastro. mainstream? call me that. dia paling tau apa yang harus dia pakai, makanya aku sukaa emoticon-Wowcantik
Diubah oleh intanasara
Indonesia sendiri banyak yg cantik koq. kalo kata lagu: ke Bandung, surabaya... emoticon-Big Grin iya tuh memang bandung surabaya gudangnya cewe cantik.

Tapi setuju deh, jepang punya emang jempolan. Di jepang, semua cewe udah diketok mindset harus langsing, gendut dikit aja udah gak pede. Kalo orangnya ga kuat banget, mungkin udah dibully gara2 gendut. Asiknya lagi mereka udah terbiasa hidup sehat. Otomatis lah itu kulit jadi kinclong emoticon-Big Grin

Kalo di korea sih dari komik2 yg ane baca, banyaj bullying juga, sasarannya si jelek. Yah kurang tau si itu bener apa ngga.

Cewe Chinese udah jadi paporit ane sejak ada pilem kolosal cina yg terbang2 gitu emoticon-Kiss:

Yang lain mah ane kurang notice, mungkin karena ga jauh beda juga sama indo jadi kurang nyala aja di mata. Nyahaha


Balik ke selera masing2 sih




Quote:

Ane tau aboki dari komik lookism malah sis emoticon-Big Grin

Quote:


aaa lookism emoticon-Wowcantik
sebelum ada webtoon Indonesia aku udah jatuh cinta sama model model Aboki. mantengin si Chi Hoon sama Tae Jun main ulzzang shidae sampe season 5, wkwkwk.

cantik sih cewek Korsel, terlepas dari oplas atau enggaknya wekeke emoticon-Ngakak (S)

tapi tetep aku suka yang macem Indonesia dan Thailand.
Wanita indonesia cantik cantik juga. Cantik kan relatif ya emoticon-Malu
Wanita Indonesia dong yang paling ayu hehe. Filipina cantik, liat aja Miss Universe emoticon-Big Grin
Indonesia sissss....
apakah kita-kita di sista forum ini kurang cantik untukmu??
(eak)emoticon-Malu (S)
korea sama filiphina paling parah suka iri kalau liat di ig sist
Kalo cantik oplasan jangan di masukin ah.
Cantikan indonesia banding korea aslinya.

India, pakistan, arab, turki ga masuk?
Indonesiaa doooonggggggg juga gak kalah cantik-cantik kok
huhuhuhu



Spoiler for salam cinta dari ane!:
aku pribadi lebih seneng liat cewe indonesia ala dian sastro, raissa. hmmm cantik!!
korsel boleh lah, indonesia ttp number 1
ane g percaya, masak yg cantik mata sipit semuaaaaa..
6 Negara Penghasil Wanita Cantik Terbanyak di Asia
Quote:


emoticon-Big Grin wanita local emoticon-I Love Indonesia (S)
ahelahh Thai juga gak beda jauh ma korsel soal oplas
cuma beda d harga aja emoticon-Malu
Bagi saya wanita indonesia tetep paling cantik kokemoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
indonesia gk ada kah ? emoticon-I Love Indonesia (S)
suka cewe-cewe indonesia aja.
kayak atiqah hasiholan atau dian sastro emoticon-Genit
cantik hasil tangan dokter bedah semua kayanya emoticon-DP
ah jauh jauh ke luar negeri sist,disini aja di negeri kita banyak kok
yang cantik kayak sista sistaemoticon-Kiss (S)
Halaman 1 dari 4


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di