alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
[ASK] Gaji Pembantu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56beb1c896bde6ea1b8b4569/ask-gaji-pembantu

[ASK] Gaji Pembantu

Dear agan2 n aganwati sekalian,, adakah disini yang make Pembantu Rumah Tangga?
Baik yang pulang pergi / nginep?

Share dong gaji untuk pembantu dimari

Kalau ana Pembantu Pulang - Pergi di bandung, gaji 25rb sehari
Kerja senin - sabtu

Pengen nyarinya sih yang nginep, beres2 + bersih2 aja ga pake jaga anak, cuman belum tau kisaran gaji pembantu nginep berapa emoticon-Big Grin
Tulung sharingnya yah agan2 n aganwati sekalian emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh Duljondul
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
pembantu buat kerja rmh tangga doang atau +jaga anak..

klo sm jaga anak dah 1.2 juta minimal.. klo cm kerja rmh tangga mungkin 900rb msi mau perbulan nya..

bersih.. smua fasilitas buat dia kudu kita yg siapin..

ane jakbar gan..
Mungkin 800 perbulan? Ane kurang tahu emoticon-Hammer (S)
sekalian pijet n plus plus gak?
Tergantung dari pekerjaannya yang dikerjainnya juga sih, kalo plus nyuci pakaian kalo menurut ane sih kebangetan dengan jatah 25rb/hari x 30 hari = 750000
Kalo mau ambil sekalian nginep mending kasih 1 juta biar si pembantu juga royal sama tuannya emoticon-Embarrassment

Ane di tasik bayar 1 juta perbulan udah beres semua kerjaan rumah emoticon-Big Grin
Diubah oleh rainshine
Quote:



Nah ini yg ane tunggu, emoticon-Hammer (S)

[ASK] Gaji Pembantu
Gaji pembantu gw 850rb sebulan. Dapet libur 2minggu tiap 2 bulan. Kerjaannya? Beres2 rumah sama masak duank. Sisanya nonton dangdut academy sama mamah dede. emoticon-Malu (S)
Quote:


Pembantu Ruma Tangga aja gans,, bersih2 + beres2
itu agan 900rb nginep kah?

fasilitas buat dia tuh contohnya gimana gan? emoticon-Smilie

Quote:


nyuci pakaian kan pake mesin cuci gans,, paling jemur ama nyetrik aja emoticon-Big Grin

itu ente 1jt di tasik pembantu nginep atau PP gans?

Quote:



busettt,,, libur 2 minggu lama banget gan?
jadi tiap 2 bulan gitu pembantu full libur tiap hari selama 2 minggu gitu ya? emoticon-Embarrassment
Quote:


Pembantu gw kan orang cibadak jadi klo kerja sama gw ya dia fulltime di rumah. Ya gw kayak buatin dia kerja sistem site aja. 8-2. 8 Minggu kerja dengan 2 minggu libur. Meski kadang juga baru 10 hari dia balik lg klo dh bingung disana. Lagian di rumah gw jg kerjaan dia enak. Rumah gw gak gede, Gw blm punya anak. Gw sama istri kerja n balik malem. Jadi kerjaannya paling dia masak pagi, bersih2 sama nyuci. Nyuci jg kan gak tiap hari. Sama ngurusin kucing gw jg sih dia. emoticon-Malu (S) Sisanya ya nnton dangdut academy tiap malem. Klo siang n sore kagak tau deh.

Selama pembantu balik ya baju kerja istri yang nyuciin n nyetrika. Baju maen mah biarin aja nunggu sampe dia pulang. Rumah gak usah diberesin kecuali weekend. Selesai.
Quote:


Nginep gan emoticon-Big Grin
Tapi kadang juga suka pulang sih sehari atau dua hari emoticon-Embarrassment
Ane gak pake pembantu gan..

Nyuci ndiri seminggu sekali tiap jumat emoticon-Ngakak

Bini ane nyapu ngepel tiap subuh. Doi kerja juga

Beruntungnya ane punya bini sehebat ini.

Cuma bawel nya level 9 emoticon-Hammer
Quote:


wah sama gan emoticon-Recommended Seller

klo gw nyuci baju tengah malam sambil nggame gan
maklum kalong gan emoticon-Cape d... (S)
Buset kalo tinggal berdua doang mah ngapain pakai pembantu om??

Ane dan istri juga sama kayak om... kami tinggal dirumah cuma berdua, kami berdua kerja, pergi dari pagi pulang udah cukup malam... jadi dirumah paling cuma buat tidur..

Untuk bersih-bersih biasanya kami lakukan di weekend om, untuk nyuci baju biasanya dilakukan seminggu 2x dan dilakukan di pagi hari menggunakan mesin cuci... karena biasanya istri ane bangun pagi untuk masak bekal ke kantor, jadi gak sempet yang namanya nyapu ngepel.... emoticon-Big Grin

Daripada bayar pembantu yang cukup mahal, mending untuk ditabung... beda cerita kalo rumah ada anak dan ortu yang harus dibantu ngawasin dan bantu bersihin rumah...
tante ane punya pembantu digaji 800rb dulu domisili bandung, pembantunya org tasik kl gak salah. tp skrg udh naik gajinya krn udh mengabdi belasan tahun sampe anak2nya gede, skrg gajinya sejuta. kerjanya kerjain kerjaan rumah tangga dan ngurus anak kembar 3 dulu. dulu pembantunya ada 2. tp satu ga betah akhirnya gak balik. yg satu ini betah bgt bahkan udh kayak keluarga kl kemana2 sll nikut. kenapa betah padahal gaji segitu2 aja? krn tante ane orangnya baikk bgt. makan dan selama macam ditanggung di rumahnya. sekalipun dia susah tp gaji pembantu ga pernah telat. jd pembantunya sangat2 betah disana aplagi skrg anak2nya udh pada gede. udh kayak adek2nya sendiri krn dia yg urus dr kecil.
intinya sih bkn cuma gaji, tp jg fasilitas yg layak utk si prt. seperti tmpt utk dia tidur, dan makan. prt tante ane katanya gajinya sebuan itu utuh. krn utk sehari2nya bahkan sampe jajan puj ditanggung sama tante ane.
Quote:


iya gan nginep..
fasilitas buat dia tuh ya kya kebutuhan sehari2 sabun shampo pembalut .. makan sehari 3x..
pulsa sebulan 25rb.
dannnn jatah malem mingguan. 1x sminggu.
klo dl ane krn buat jaga anak jd ga malem minggu tp klo pas ada pasar malem aja deket rmh gan..
Pembantu ane, gaji 1jt tiap bulan
Nginep rumah, ntar jumat sore sampe minggu sore dia pulang ke rumahnya sendiri (kebetulan deket, cuma 30menit motoran)
Kerjaannya pagi masak, cuci baju(pake mesin cuci), setrika, nyapu ngepel, sama jemput ponakan ane tiap jam 10 pagi
Selain itu bebas dia mau ngapain aja
Makan ikut ane, jajan ikut ane, pulsa kadang2 ane beliin, sama ane jatah BPJS
Ane daerah Surabaya Kota
3 juta
ane ga pakai pembantu puh..
selalu kerjasama sama bini.
kerjasama di dapur, di sumur & di kasur..emoticon-Malu (S)
ada yg tau kisaran harga prt daerah cengkareng jakarta ga? ane bakalan tinggal daerah citra garden cengkareng setelah menikah dengan calon suami oktober taun ini..dan rencana sebenarnya mau cb dl urus sendiri cm untuk jaga2 ingin tau kisaran prt pulang hari yg paling seminggu kerja 4hari..begitu semua kerjaan selesai diperbolehkan pulang.ga perlu masak atau jaga anak,cuci baju paling seminggu sekali..cuma butuh supaya rumah bersih aja.
Quote:


Bener om, pembokad kl siang lagi suka nonton acara tv dangdut sm sinetron sambil setrika baju...baju sering ada rusak, ditanya jawabnya simpel, ga tau..beres deh..emoticon-Marah
Quote:


bersihnya PP kisaran 2-2,5jt gan
ngingep sekitaran 3.5-4.5jt makan dll kita yang tanggung
tergatung luas rumah sama kerjaan juga sih
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di