CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Fakta-fakta Hater yang Deddy Corbuzier Ringkus karena Sebut Chika PSK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ba2befd675d4fa208b4567/fakta-fakta-hater-yang-deddy-corbuzier-ringkus-karena-sebut-chika-psk

Fakta-fakta Hater yang Deddy Corbuzier Ringkus karena Sebut Chika PSK

Fakta-fakta Hater yang Deddy Corbuzier Ringkus karena Sebut Chika PSK
Jakarta -
Deddy Corbuzier berhasil menangkap hater yang membuatnya gerah. Sebab, sang hater bernama Antho itu juga menyeret Chika Jessica. Chika disebutnya sebagai PSK dan bikin kuping Deddy panas dengan komentar-komentar yang mengotori laman Instagram-nya.

Berkut fakta tentang Antho dan kasus ini:

-Awal Mula Sebut Chika PSK

Deddy menjabarkan bagaimana Antho menyinggung Chika dengan kata yang tak pantas. Deddy mengucapkan tulisan hater itu di depan Antho sendiri usai diringkus.

"'Ngapain pergi umrah kalau kamu masih nge***** dengan si Kristen Deddy Dorbuzier. Dasar p****' (Deddy mengutip kata-kata Antho). Buat kami ini melebihi dari seorang hater. Biasanya saya blok karena nggak tertarik, tapi kalau sudah memfitnah dan menghina Chika PSK, dan membawa SARA dalam hal ini agama, maka harus ditindak. Saya punya tim IT dan kita temui lokasi itu. Kita tahu siapa dia, dan di mana. Ternyata di Jambi. Untuk melihat orangnya seperti apa, kita lakukan penyelidikan sendiri," kata Deddy.

Saat itu, Antho menulis kata-kata hinaan tersebut kala Chika mem-posting segala kegiatannya di Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi. Chika saat itu tengah melaksanakan ibadah umrah.

-Deddy Gelar Sayembara Hadiah Rp 10 Juta Agar Antho Ditemukan

Bukan cuma bekerjasama dengan pihak kepolisian Jambi, Deddy juga menggelar sayembara lewat Instagram untuk menangkap Antho. Bagi siapa saja yang berhasil, Deddy sempat menjanjikan Rp 10 juta tunai.

Namun Antho akhirnya berhasil ditangkap di Jambi. Antho pun diseret ke Jakarta untuk meminta maaf kepadanya secara langsung. Chika Jessica pun dihadirkan untuk mendengar permintaan maaf Antho.

"Dia berusia 33 tahun yang menggunakan media sosial dengan tidak bijaksana. Di sini ada beberapa hal, beliau mengatakan Chika PSK, SARA karena bawa agama, kemudian kata-kata kasar. Ini pasalnya berlapis. Saya nggak main-main dengan orang seperti itu," tegas ayah satu anak itu emosi.

-Antho Menghina, Deddy Balas Bongkar Aib

Sang mentalist dan presenter plontos itu secara 'ajaib' mempunyai screenshoot KTP sang hater yang sedikit ia blur. Deddy juga mengetahui pasti sang hater pernah menikah dan bercerai.

Host 'Hitam Putih' itu pun lantas mengungkap aib mengapa sang hater bercerai. Deddy tampaknya serius akan kembali memperkarakan hater ke polisi setelah sebelumnya mantan suami Kalina itu juga pernah melakukan hal yang sama.

"At first i was confuse...Then i started to understand... U were a broken home not loving by ur Dad.. Lalu anda menikah dan akhirnya cerai krn kelainan disorientasi sexual anda sebagai pencinta sesama jenis. Hal itu bukan menjadi urusan saya... Tapi ketika anda masuk ke ranah saya dan ranah hukum... I don't play game anymore... I bring u in my game." (kmb/kmb)

Quote:


berarti udah ketangkep udah beres donk yah... emoticon-Traveller
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
ada yg bilang itu settingan gan

tapi masa segitunya umur 33 trs sebelumnya bocah mau disuruh gituan
malunya itu loh waktu konferensi pers wkwkwk
Quote:


palingan itu settingan la.. biar gak tenggelam itu si jesika ga jelas emoticon-Ngakak
ga nyimak dari awal gan

yah orang bodoh di media sosial semakin banyak
10 jt palingan buat yang ngehina... (uang bayaran jadi tumbal buat ketenaran)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


berapa gan kira" ?
100jt agan dipermalukan se indonesia kaya athon gitu mau gak


kayaknya beneran itu rasis ada kok orang kaya gitu ternyata preman keyboard umur segitu
ane baru inget temen fb ane hehehe
mampos dah itu bocah tua emoticon-Ngakak
mao settingan ato gk sih yg pasti pembelajaran buat netizen buat lbh smart
jgn dikira bs ngelakuin apapun di dunia maya tanpa ad konsekuensiny
ga nyimak jg sih..tau" uda rame..mana uda kpala 3 lg..
Banyak banget judul dedy corbu ngapain2 gitu..banyak yg ngefans kah emoticon-Stick Out Tongue
dih bercerai karena kelainan orientasi seksual? maho donk emoticon-Takut
maho ternyata emoticon-Betty
Di sini boleh sundul ya, gan?
bruakakaka, langsung keok gitu...
malu ama umur

aku yang dulu, bukanlah yang sekarang...
sudah berbu**, walaupun masih jarang...

emoticon-Kaskus Radio
entertaint emank serba berbau settingan
dan gw no comment ama kasus si master emoticon-Smilie
Kayak settingan sih, masa udah umur 33 masih kayak abg labil hadehh, pantesan generasi ga maju maju yang tua juga ada nyang ngajarin ngga bener kayak giniemoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Lalu anda menikah dan akhirnya cerai krn kelainan disorientasi sexual anda sebagai pencinta sesama jenis.

maho ternyata doi emoticon-Takut (S)
bocah tua nakal preman kibird pasti udah trauma main medsosemoticon-Ngakak (S)
ini sih settingan, biar jessika gak tenggelam emoticon-Big Grin
agak norak juga ya bentar2 inggris2anemoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di