CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b177be620881bd4a8b456e/indigo-crystal-rainbow--majestic-gold-club---part-2

Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club

Neda Hagung Sinampura
Para Sesepuh Kesadaran dan Makhluk2 Agung
Realm sekarang dipenuhi kesucian2
seperti yang sudah sudah
dimana kebajikan dan cintakasih
sebagai urut nafas dan olah jiwa
dengan jalan susila, samadhi dan puasa
berpraktik memurnikan diri dan kesemestaan

Salam _/\_ Hormat
Sang Hyang Agung


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Near28 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lanjut ngetik lagi, kali ini mau ngebahas soal pendamping gaib yang kebanyakan ngikutin orang-orang di mal emoticon-Takut (S)

Spoiler for spoiler:


Koq kayanya ngelantur abis postingan gue, kemana-mana beloknya emoticon-Malu (S) Yaweslah lumayan buat isi trit emoticon-Blue Guy Peace

Semoga semua mahluk berbahagia emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 4 lainnya memberi reputasi
Permisi..numpang lewat para sesepuh 🙏
Pengen menyumbang pemikiran pribadi (yang tentu bisa saja salah, krn menurutku pribadi: wallahu a’lam bishawab/hanya Allah yg mengetahui segalanya sebenar2nya)...
Tidak bermaksud memaksakan pemikiran&/keyakinan, hanya ada dorongan hati utk menyampaikan, kali bisa jadi tambahan optional masukan utk memperluas kapasitas proses pemikiran krn adanya tambahan pilihan sudut pandang yg lebih beraneka macam/lebih luas..🙏
“Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan), karena sebagian dari purba-sangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang. “(Al-Hujurat : 12).
Mungkin ada yg tidak sekeyakinan, tapi mungkin bs dilihat dari positifnya, sy rasa bagus utk tdk berburuk sangka, tidak mencari keburukan orang lain dan menggunjingkan, akan lebih memberi sumbangsih aura kedamaian di alam🌹

Coba diliat saja sisi positifnya dari segalanya.

Kita bertakdir ketemu setiap orang tentu ada pelajaran yg bs kita saling ambil.

Kita berprasangka baik saja bahwa sebetulnya orang yang mungkin bersikap kurang baik di persepsi kita sebenarnya punya maksud baik/ sebenarnya sebetulnya orang baik, hanya mungkin salah bersikap, dan sebagai sesama saudara di bumi(kita semua saudara semoyang kan , leluhur kita sama Nabi Adam)yang juga sedang sama2 belajar&berjuang di bumi tentu bisa memaklumi bila ada saudara kita yang punya kekurangan, kita pun semua punya kekurangan selain punya kelebihan masing2..🙏🌹

Bagaimana bila merasa dikatai/dibulli secara non fisik?
Menurut sy, biarkan, toh kita akan tetap menjadi diri kita sendiri meski dikatai apapun juga oleh orang lain, kata2 orang tidak akan mengubah diri kita, kita yg berkuasa atas diri kita..
Toh, kita juga tidak bertanggung jawab atas ketidakbaikan tindakan/omongan orang lain. Tiap orang bertanggung jawab atas tindakannya masing2..


Jadi tetap jaga hati&pikiran masing2 untuk tetap tenang dan tidak mengikuti hawa nafsu (krn ada bbrp ayat jg di kitab2 suci yg sy prnh baca( alquran, injil, tripitaka) yang menyarankan utk tdk mengikuti /memangkas hawa nafsu ...

Mempunyai hawa nafsu itu manusiawi dan bukan juga hal buruk, tapi menurut sy, maksud dari tidak mengikuti hawa nafsu adalah memberi jalan pergi yang baik untuk hawa nafsu yg disadari datang, jadi menurut sy pribadi, tidak mengikuti hawa nafsu juga bukan berarti menahan nafsu, sy kira kurang baik juga bila menahan2 sesuatu, biarkan pergi alamiah dengan cara yg baik rasanya lebih baik🙏

Jangan bermusuhan sesama manusia, krn menurut sy(dari bbrp ayat di alquran),yang menjadi musuh manusia itu setan(yg menurut sy : setan adalah energi negatif). Dan ada hadits yg memberitahu bahwa setan sdh berputus asa utk disembah tapi tidak putus asa utk memecah belah...
Dan yg sy amati selama hidup sy, setan senang memecah semua yg bersatu yg punya kecocokan, baik itu di ranah keluarga seperti suami&istri, anak&orang tua, teman yg punya kesamaan akan suatu hal, pemeluk agama yg punya kesamaan keyakinan sebetulnya, penggemar2 tim olahraga, sesama anggota band/anggota lain misal sesama anggota whatsapp group, sesama warga negara , dll...
Dengan bermusuhan, yang menang setan..utk itu kita harus berjuang utk tidak bisa ditipu oleh setan baik yg ada di makhluk lain maupun setan yang ada dalam diri kita sendiri terutama🙏

Satu lagi maaf..
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. Dan janganlah suka mencela dirimu sendiri dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah iman dan barangsiapa yang tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.”(Al-Hujurat :11)

Sy pribadi senang dgn ayat ini, pelajaran yg bs diambil, menurut sy adalah, dengan kita merasa kita tidak ada yg tau siapa yg lebih baik, kita bisa untuk tetap rendah hati..tidak juga sombong...dan menurut sy itu suatu yg bagus,damai dan penuh kasih...
Dan kalo di keyakinan sy, yang paling baik di mata Tuhan adalah yang paling takwa (ada di al-hujurat 13 dan banyak lagi ayat) dan menurut hadits, takwa itu ada dalam dada...jadi menurut sy, tidak ada manusia yang bisa menilai benar2 manusia lain..krn ketakwaan itu adalah suatu yang tidak terlihat..
bahkan dalam suatu ayat pun jg terlihat bahwa bahkan malaikat pun jg tidak bisa menilai manusia, yaitu ketika :
“Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada Para Malaikat: "Sesungguhnya aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi." mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, Padahal Kami Senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui." (Al-Baqarah: 30).

Sekali lagi, maaf hanya menyumbang pemikiran yang kali saja bisa ada manfaatnya utk optional masukan utk proses pemikiran, bukan memaksakan keyakinan, apalagi sy hanya seorang yg miskin ilmu yg maaf bisa saja pemahaman sy salah)..
berbeda pemahaman menurut sy adalah hal lumrah dari beda kepala, tapi semoga tidak mengakibatkan perpecahan🙏 tidak sepaham tidak apa, krn menurut sy mmg hanya Allah yg mengetahui segalanya sebenar2nya🙏
💞
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vyusu dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh AnakCucuAdamAs
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wadaw tenggelem ini trit karena kaga ada yang posting emoticon-Ngakak (S) Okeh karena gue juga lagi senggang malem ini, gue mau ngetik postingan ah biar trit ada isinya emoticon-Blue Guy Peace

Isi postingan yang gue tulis ini perlu dikasi catetan, bahwa berasal dari pengalaman gue, pemahaman gue dan sebisa mungkin gue sampein secara umum tanpa miring ke salah satu keyakinan tertentu. Jadinya bisa dibilang, ini dari perspektif gue yang bermula dari berbagai pengalaman (non-esoterik) yang kemudian ujung-ujungnya jadi pemahaman gue emoticon-Smilie

Spoiler for spoiler:


Kayanya gue ngelantur kemana-mana, jadi sementara ini udahan dulu nulisnya. Kalo dipikir-pikir, kaga penting banget ini postingan, karena sambil nulis gue juga sambil mikir padanan katanya apa, gimana deskripsiinnya, bisa kaga yah gue tulis, dsb, dsb emoticon-Ngakak (S) Jadi banyak ngelantur kemana-mana, karena apa yang ada di kepala itu kadang sulit ditulis, kita tau kamsudnya apa, tapi kalo dikonversi jadi tulisan kadang jadi kemana-mana beloknyaemoticon-Cape d... (S)

Yah sambil nunggu mbah TS balik dari kesibukan bisnisnya, paling kaga postingan gue lumayan buat sementara ngisi trit emoticon-Cendol (S)

Nanti kalo senggang lagi, gue mau ngetik soal pendamping gaib ah, terinspirasi dari siang tadi, meeting sambil ngopi di salah satu mal paling gede di Jakarta. Trus karena bosen dengerin orang ngomong, jadinya ngeker sana-sini semacem bikin statistik kebanyakan pendamping gaib yang ngikutin orang ntu apaan aja sih, ambil sampelnya dari orang-orang yang rame sliweran di mal (kurang kerjaan) emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelsilviana dan 3 lainnya memberi reputasi
Salam kenal buat semuanya yang belon kenal emoticon-Malu (S)
Salam ngopi sachetan buat yang udah kenal emoticon-Cendol (S) emoticon-Ngakak (S)

Udah lama sebenernya pengen posting panjang disini, baru kesampean sekarang. Mestinya masih boleh sama mbah TS lah yah, kalo kaga boleh nanti gampang mbah TS-nya disogok pake kopi sachetan 2 bungkus jadi 1 emoticon-Ngakak (S)

Ini cuma share cerita doang, bisa dibilang kaga penting juga, tujuannya biar variatif aja isi post di trit ini. Gaya bahasanya seenak jidat, jadi mohon dimaklumi, selaen itu juga pake elo-gue karena biasanya ngomong begitu sehari-hari emoticon-Big Grin

Spoiler for spoiler:


Semoga semua mahluk berbahagia emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelsilviana dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ravesurvivor
Ok sambil nungguin import database ke server hosting, bisa ngetik cerita karena importnya bisa sejaman lebih emoticon-Smilie Mohon maaf kalo ada yang bosen bacanya yah, ceritanya sedikit banyak masih berkaitan sama trit ini juga koq emoticon-Malu (S)

Spoiler for Cerita meditasi:


Semoga semua mahluk berbahagia emoticon-rose

Tambahan dikit, anggep aja bonus, kemaren malem sambil nungguin kelar convert database, keliling yutub niatnya cari lagu baru buat playlist, trus ketemu lagu lingsir wengi yang versi ini, udah lama sih upload tahun 2014:

Spoiler for Lingsir Wengi Versi Hip Hop:


Sambil dengerin gue mikirnya, wanjay ini kalo ada kuntilanak yang nongol, mungkin dateng pake hotpant mini putih, kaos ketat putih, rambut highlight bule, trus turun dari pohon ketawa manja, begitu sampe tanah eeh make high heels emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 2 lainnya memberi reputasi
dunia ini begitu kompleks, dibangun oleh banyak sistem yang secara kasat mata positif tapi outcome nya kadang destruktif
ada suatu contoh bangsa yang biasa menjadi budak dalam waktu yang lama tentu mental nya menjadi mental budak
Supaya bisa membebaskan diri dari mental budak perlu disuntik mentalnya dengan keyakinan sebagai bangsa pilihan Tuhan
Setelah merdeka maka keyakinan tersebut bisa destruktif terhadap bangsa lain
Ada juga suatu masyarakat yang hidup dalam kehidupan jahiliah
Adalah suatu hal yang amat baik untuk memberantas kejahatan disekitarnya tersebut
Tapi ada juga yang terinspirasi dari hal tersebut malah membuat kerusakan seperti para teroris di negara yg cenderung damai
Sosialisme komunisme yang katanya sudah membunuh begitu banyak orang dari pemikiran karl marx kalo dipelajari katanya mirip ajaran Yesus atau Isa Al-Masih.
Kemudian ada paradoks lagi, ini saya baca dari Kaskus juga bahwa secret society seperti Illuminati terinspirasi dari iblis yang menyebarkan paham HAM hak asasi manusia yang outcome nya sekarang masyarakat yang civilized
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan Kam@ndanu memberi reputasi
Diubah oleh emangon
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Quote:


😅maaf ya kalo nulis suka ga sadar kepanjangan emoticon-Hammer makasiy utk waktu dan tempat yg dipersilahkan 🙏 sy blm ada cerita lg, kecuali kucing sy jumat kmrn sore salah satunya ada yang bertakdir meninggal dunia krn kecelakaan ditabrak motor ketika hendak menyebrang pulang ke rmh(pdhl jarang dia main jauh2 dr rmh), mohon doanya ya smoga almarhum Pikachu bin Emak sdh tenang damai di sisi terbaik Allah skr, aamiin...krn kejadiannya mendadak, untungnya siy pas kejadian itu pas sy mau masuk rmh abis jajan, jadi pas yg nabrak mau bawa Pikachu ke rmhnya uyk dia langsung kuburkan itu sy jd tau dan bs ngikut, kalo ga tau kan sy kira Pikachu hilang entah kmn, trus sy jd bs sempat bacain surat2 ky yasin dll utk biar sy tenang jg sdh coba ksh ketenangan maksimal ke dia sblm dikubur(pas yg nabrak bikin lobang di rmh dia,sy bacain surat2 trmasuk yasin utk dia, krn takutnya dia ga tenang tiba2 harus seperti ini keadaannya, dan spt trlihat kesakitan dgn mata melotot dan bekas keluar darah dari telinga dan hidung mesq sdh diem aja tanpa trlihat ada nafasnya, semua yg di sana siy blg dia sudah meninggal, tapi anehnya pas sy kelar baca yasin, pas banget, knp perutnya trlihat seperti bergerak kaya nafas lemah ada 2 kali gitu mungkin, tapi pas semua liat lg siy udah engga, tapi krn sy takutnya dia blm meninggal, sy minta dia dibawa ke rmh sy dulu, mesq tetap ga trlihat ada nafas lg, kalo msh terlihat nafas pasti ku langsung bawa ke dokter dr pertama tau , dan sy bersyukur sy memilih pilihan membawa dia pulang ke rmh, krn ketika sampe rmh trlihat sdh meninggal banget, dan sy milih utk dikubur di rmh saja, dan pas kelar kuburan yg di rmh itu sdh dingin dia dan matanya sdh bs ditutup spt tidur, mudah2an dia sdh tenang ya, sy mikir lg, dia kan tadi mau pulang ke rmh pas kecelakaan, mungkin dia lbh tenang bila sdh sampe rmh, kalo td dibawa ke rmh penabrak mungkin dia ga setenang ini ya, krn kan msh ada yg ga kesampean pas hidup yaitu pulang ke rmh )..yg nabrak jg blg sdh kirim yasin dan alfatihah jg..dan blg akan jd pelajaran dan lbh berhati2 dan sy jg sdh kirim alfatihah utk dia mudah2an dia jg tenang krn dia jg gemeter kaget, sy saran ke dia spy dia ucap bismillah minta perlindungan Allah dulu ketika lain kali ingin berkendara, tapi ya takdir siapa yg tau ya...
Duh maaf jd pjg lg nulisnya🙏 emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
smash dan AryaPuggala memberi reputasi
=============================================================================================================================✌🌈
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan sevenfiveseven memberi reputasi
Diubah oleh Near28
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
=============================================================================================================================✌🌈
profile-picture
profile-picture
vyusu dan sevenfiveseven memberi reputasi
Diubah oleh Near28

Makhluk Mungil Di Kuburan

Kira2, 2 taon lalu pas acara bersih2 kubur dan sembahyang ke leluhur....
Habis melakukan penghormatan di makam keluarga,
Tiba2 berasa telinga gak enak. (Berasa seperti ketusuk2)
Pensaran, selfielah ane minta diliatin pacar tercayank ada apa.
Setelah diliat, ternyata ada makhluk kecil di bahu ane teriak2 maki2 di samping telinga. emoticon-Hammer2
Komat kamitlah ane niatin cinta kasih ke dia.
Gak lama dtg yg cantik2 dengan posisi semedi,
Duduk sambil dengerin curhatannya dia....

Makhluknya mengeluh krn semua gak ada yg peduli ma dia,
Semua jahat, bla bla....
Gak lama setelah puas ngomel2 tiba2 dia nangis sekencang2nya...,

Selesai nangis ditanyaiin "kenapa?"
Selama ini, tiap dia curhat or ngomel, gak ada yg dengerin dia, tp si cantik dengan santai mendengarkan dia dengan saksama.

Akhirnya, setelah dia puas dan siap mendengarkan, dia disuruh mencintai diri sediri, melihat ke dalam bukan ke luar. Dan berubahlah dia...

Inti cerita yg didapat,
Dengan hanya mendengarkan seseorang saja, ternyata efeknya bisa menakjubkan.
Kadang2 sulit mendengarkan org, apalagi hal2 yg negatif, biasanya kita akan menjauh.

Semoga kisah ini bisa bermanfaat buat kita semua...,
Saya sendiri dari kisah ini, belajar byk.
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan angelsilviana memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di