- Beranda
- Komunitas
- Surat Terbuka Jual Beli
Penipuan pembelian tiket Waterboom, kidzania dll


TS
hermandki
Penipuan pembelian tiket Waterboom, kidzania dll
Selamat Pagi, atas rekomendasi dari admin kaskus, akhirnya ane beranikan diri membuat surat terbuka ini"
hati-hati terhadap jualan "pembelian TIKET DUFAN OCEANDREAM ATLANTIS THE JUNGLE JUNGELAND WATERBOOM WATERKINGDOM KIDZANIA" dengan link http://www.kaskus.co.id/profile/6290331
ane bertaransaksi pada hari Kamis 28 Januari 2016 melalui Smartphone ane, tanpa melihat testimony dari beberapa customer sebelumnya" ane beli tiket Kidzania seharga Rp 90.000/tiket ane beli 3 jadi total Rp 270.000 yang membeuat ane curiga adalah, terkesan memaksa dalam hal transfer padahal ane lg di stasiun kereta, di sms terus"
malam nya ane transfer sebesar Rp 270.000 ke rekening PT.Dua Puluh Empat Jam, saya nanya mana tiketnya, dia jawab besok pagi pak" lah kalau tau besok pagi, kenapa dia orang buru-2 minta transfer, ok ane coba mengerti.
besok siang ane Tanya, tiket saya udah dikirim ke email belum? ga ada jawaban, saya telp ga aktif, beberapa kali saya whatsup cuma di minta sabar, ujung nya katanya ada masalah di kidzania sehingga uangnya mau dikembalikan, sampai hari ini ga ada kabar dan berita nya'
setelah dilihat testimony nya, ya allah banyak yang kena tipu juga, sampai ada yg transfer 1.800.000 buat tiket dufan, seumur hidup ane jadi member di Kaskus ga pernah kejadian seperti ini, harap manajemen kaskus dapat merespon dengan baik surat ini, kalau bisa seret sampai meja hijau, dan customer ga akan pernah ada lg yang jadi korbannya, dan kaskus tetap menjadi forum terpercaya.
Dibawah ini ane lampirkan bukti percakapan dan bukti transfer saya, agar saya ga dituduh mencemarkan nama baik





Terima kasih
hati-hati terhadap jualan "pembelian TIKET DUFAN OCEANDREAM ATLANTIS THE JUNGLE JUNGELAND WATERBOOM WATERKINGDOM KIDZANIA" dengan link http://www.kaskus.co.id/profile/6290331
ane bertaransaksi pada hari Kamis 28 Januari 2016 melalui Smartphone ane, tanpa melihat testimony dari beberapa customer sebelumnya" ane beli tiket Kidzania seharga Rp 90.000/tiket ane beli 3 jadi total Rp 270.000 yang membeuat ane curiga adalah, terkesan memaksa dalam hal transfer padahal ane lg di stasiun kereta, di sms terus"
malam nya ane transfer sebesar Rp 270.000 ke rekening PT.Dua Puluh Empat Jam, saya nanya mana tiketnya, dia jawab besok pagi pak" lah kalau tau besok pagi, kenapa dia orang buru-2 minta transfer, ok ane coba mengerti.
besok siang ane Tanya, tiket saya udah dikirim ke email belum? ga ada jawaban, saya telp ga aktif, beberapa kali saya whatsup cuma di minta sabar, ujung nya katanya ada masalah di kidzania sehingga uangnya mau dikembalikan, sampai hari ini ga ada kabar dan berita nya'
setelah dilihat testimony nya, ya allah banyak yang kena tipu juga, sampai ada yg transfer 1.800.000 buat tiket dufan, seumur hidup ane jadi member di Kaskus ga pernah kejadian seperti ini, harap manajemen kaskus dapat merespon dengan baik surat ini, kalau bisa seret sampai meja hijau, dan customer ga akan pernah ada lg yang jadi korbannya, dan kaskus tetap menjadi forum terpercaya.
Dibawah ini ane lampirkan bukti percakapan dan bukti transfer saya, agar saya ga dituduh mencemarkan nama baik





Terima kasih
Polling
0 suara
Seberapa percaya anda membeli tiket/voucer melalui online
0
989
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan