deanzee
TS
deanzee
Males mandi? Yaudah gini aja deh Sis!


Bonjour Sis

Cewek emang pengen selalu tampil mempesona cantik mewangi setiap saat. Tapi pasti pernah dong ngalamin masa masa dimana harus mau nggak mau mesti melewatkan rutinitas mandi karena berbagai alasan. Dari yang emang karena situasi dan kondisi yang nggak memungkinkan (misalnya kayak telat bangun dsb) sampe emang yang nggak doyan mandi (mungkin cewek cewek yang takut kena air emoticon-Ngakak (S)). Emang ada yang nggak doyan mandi? Adaaa. Teman ane salah satunya. Jaman sekolahan dulu emang dia paling malas yang namanya mandi. Muka siih udah cantik tapi pas ditanya udah mandi belom jawabannya sering banget "belom, males tadi". Nah loh. emoticon-Cape d... (S)Tapi uniknya dia mandi atau nggak itu nggak keliatan secara kasat mata..
Kamu juga bisa kayak gitu kok. TS bukan bermaksud ngajarin Sista semua buat males mandi ya.. Cuma ngasih tips sekiranya Sista suatu saat nggak sempat mandi. emoticon-Blue Guy Peace
Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan buat bikin tampilan yang aslinya belum mandi menjadi mirip yaah rada-rada kayak orang udah mandi lah. emoticon-Ngakak (S)
cekidotssss
Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


ya begtu deh sis beberapa cara dan trik yang bisa sista lakuin ketika nggak sempat mandi tapi tetep pengen tampilan kayak orang udah mandi. kalau sista pernah nggak mandi ga? Gimana tuh trik yang biasanya sista lakuin? share di mari boleh dong
emoticon-Jempol
tata604aldysadi
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
2
28.6K
145
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan