CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a61acb529a450f4b8b4568/completed-hey-fanny

Berawal Dari Omegle.com

Quote:


[Completed] Hey Fanny


Quote:



[Completed] Hey Fanny

Mohon kebijakannya karena cerita ini mengandung bahasa dan adegan yang tidak patut ditiru.




Quote:


Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kekesed dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh monica.ocha
20
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 27
[Completed] Hey Fanny

- GOODBYE MY DEAR ANGGUN -

PAGE 1





Jariku terus sibuk mengetuk meja, sudah sekitar 10 menit lamanya aku duduk sini dan makanan masih belum hadir. Ini bukan sepenuhnya ideku, jika bukan karena ajakan Anggun aku tidak akan mau pergi ke tempat ini. Aku bukan tipe orang yang suka makan di restoran mahal, itu bukan tipeku. Walaupun ekonomi keluargaku terbilang mampu dan mencukupi tapi aku lebih suka makan di pinggiran jalan bersama teman-temanku dan tertawa sepuasnya seperti orang idiot.

Anggun, seorang gadis bandung yang sudah aku pacari selama hampir 2 tahun ini memang tipe 'exslusive', dia seorang yang pemilih, modis dan terkadang agak sombong. Jika diikutkan, aku memang bukan bukan salah satu kategorinya. Aku hanya cowok yang berpenampilan seperti apa yang aku suka dan tidak ingin terlihat glamor di depan banyak orang, beda jauh dengan Anggun. Dia selalu ingin menampilkan yang terbaik dari dirinya di depan semua orang, dia ingin semua orang tahu bahwa dia adalah orang yang 'glamor'.

Karena cara hidupnya yang bertentangan denganku, sehari yang lalu aku meminta untuk putus darinya. Responnya tidak begitu baik, hari itu adalah hari terlama aku mendengarkan cewek menangis via telfon. Sehari kemudian aku mengajaknya untuk keluar sebentar untuk membahas hubungan ini dan restoran mahal ini adalah idenya. Karena ini kemungkinan adalah hari terakhir kami menjadi sepasang kekasih aku mengiyakan.

"Anggun, aku mau bahas masalah yang kemarin" Pelan ujarku

Dia mengerutkan dahi "kenapa sih kita harus pikiran hal itu? udah deh, kita jalanin aja"

"Bukan itu masalahnya, nggun" Nada suaraku naik beberapa oktaf "Aku udah gak bisa lagi lanjutin hubungan ini"

Dia terdiam, matanya terbuka lebar "Anggun, please jangan nangis disini"

"Aku mau pulang" pelan ujarnya


Belum sempat aku menyicipi makanan itu, aku sudah harus mengantarkan Anggun pulang dan membayar semua tagihannya.

Dia berjalan didepanku dengan tangan yang sibuk menyapu air matanya, dia tidak ingin memperlihatkan tangisnya kepadaku. Sesudah dia masuk ke dalam mobil dia masih menagis, aku tidak tahu harus berbuat apa, semakin aku berusaha menenangkannya semakin tangisnya menjadi "kamu tu ga tau perasaan aku" hal yang terus menerus di ucapkannya. Bukannya itu terbalik ya, seharusnyakan aku yang bertanya kepadanya "Anggun, kamu tu tau ga perasaan aku disaat kamu nolak aku ajakin main sama temen aku, tapi kalau aku nolak dengan ajakan yang sama, kamu marah". Tangisannya mulai reda disaat kami hampir sampai di rumahnya.

"Udah hapus air mata kamu, ntar ketauan abis nangis" Ujarku sambil membantunya menghapus air mata

"Biarin aja, biarin aja mama aku tau kalau akau abis nangis, biar kamu di marahin" Teriaknya


Mobilku sudah terparkir di depan rumahnya disin sudah hampir 5 menit dan Anggun masih belum mau turun, dia masih menangis. Tak lama akhirnya dia mau turun dan pulang ke rumahnya, hal terakir yang dikatakannya adalah "Jangan pernah ganggu aku lagi"

Oke, akan aku coba lakuin...



profile-picture
profile-picture
mmuji1575 dan pulaukapok memberi reputasi
Diubah oleh monica.ocha
ninggalin jejal dulu gan sepertinya menarik emoticon-Traveller
Yoyoy masih seger nih emoticon-Malu (S)

Nongkrong dulu di pejwan emoticon-Cool
--
For ts, usahain apdet jalan yaa, jangan macet apalagi mandeg tengah jalan..

Enjoy :cheers

Quote:



oke gan siap emoticon-Angkat Beer
Quote:


Quote:


gw usahain deh pastinya. Semoga betah dimari emoticon-Malu (S)

numpang ngadem ya bang, smbl nunggu balasan chatting di omegle.com emoticon-Cool
Quote:



sediain kopi sama cerutu gan buat nongkrong dimari biar betah emoticon-Cool
Quote:


Moga dapet cewe cantik gan emoticon-Matabelo

Quote:


Aman emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Quote:


Weleh pantesan gua tulis :cheers ga muncul tuh emot. Taunya diganti yah emoticon-Matabelo wkwk kudet banget gue.. Tes dulu ah tes check emoticon-Angkat Beer

Quote:


Siap gan, klo sibuk di RL kabarin aja dimari gan, jangan tiba-tiba ngilang emoticon-Hammer (S)

Calon-calon cerita bagus nih emoticon-Malu (S)

denger Ts nya namanya robby..jadi agak gmana gitu..haha..

apa semua yang namanya robby humble gt ya??

robby...ngingetin sama dia yang disana..**halah..malah aku yg curhat..

ditunggu updatenya gan...

salken emoticon-Shakehand2
Quote:


Oke gan emoticon-Malu (S) makasih banyak udah ngasi tau emoticon-Kiss (S)
ngukur tanah dulu ah buat bikin pondasi.......
Quote:


Ngingatin sama mantannya ya? emoticon-Malu (S)

Quote:


Oke asal jgn kebanyakan emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh monica.ocha
Ane buka omegle kebanyakan yang humu emoticon-Frown emoticon-Hammer
Quote:


haha...dia nggak akan pernah jadi mantan...tetap dalam jiwa..wkakaka...**malah oot..
Ngikut nimbrung dmari ye bozz
Quote:


Oke bos emoticon-Malu (S)
Quote:


Emang, kadang gw suka geli emoticon-Najis (S)

PAGE 2




"Robby, cepetan bangun kakak udah telat" Teriak kak monica sambil menggoyangkan bahuku

"Kak, minta antar mama aja, gw ngantuk bgt"

"Kakak maunya kamu kok malah nyuru mama"


Tanpa pikir panjang aku bangkit dari tidurku bersiap-siap untuk mengantar kakak tersayangku ke bandara. Kakak tersayangku ini bernama kak monica, seorang yang berpindidikan tinggi dan berpenampilan menarik. Setelah dia taman dan lulus dari salah satu universitas di singapura, dia langsung mendapatkan pekerjaan disana. Memang pekerjaan itu bukan sesuatu yang mudah bagi kak monic untuk mendapatkannya. Dia berusaha mati-matian untuk bisa bekerja di perusahaan itu, membutuhkan setidaknya setahun lamanya hanya untuk sekedar intership di perusahaan itu. Walaupun badanku terasa sangat berat untuk bangkit tapi aku mencoba untuk melawan, tidak akan ku sia-siakan usaha keras kakakku dengan kemalasanku.

***

Ketika kami sampai dibandara aku tidak mengantar kakak masuk sampai ke dalam, dia menyuruku agar cepat pulang kerumah dan mengantar ibuku ke toko pakaian barunya. Tidak ada rasa sedih lagi dengan kepergian kakakku, semenjak dia sudah seperti ini selama 2 tahun dan hampir dua bulan sekali pulang selama paling lama satu minggu. Rasa banggaku memang besar terhadap kak monic, aku berharap kelak aku akan bisa mengikuti langkah suksesnya. Walaupun tergolong sukses, kak monic masih belum mempunyai pendamping hidup. Cowok terakhir yang bersama kak monic yang aku tahu adalah Radit, seorang cowok yang agak lugu dan baik dan kak monic juga cinta sama radit. Karena masalah kerjaan kak monic yang ga bisa di tinggal hubungan keduanya pun akhirnya usai dengan tidak indah. Radit mengajukan permintaan kalau dia akan menafkahi kak monic dan meminta kak monic agar menikah dengannya tapi dengan satu syarat, kak monic harus berhenti dari kerjanya dan tinggal dengan radit di indonesia. Aku yakin cewek sejatuh cinta manapun pasti tidak akan mau menerima tawaran itu mengingat apa yang telah di korbankannya untuk pekerjaan itu. Karena kepercayaan kami sekeluarga terhadap radit, kami menjatuhkan semua keputusan di tangan kak monic. Tak perlu pikir panjang akhirnya kak monic menolak lamaran itu...

Cinta memang kadang rumit, tidak ada kata yang pas untuk mendeskripsikan arti cinta yang sebenarnya..

Saat aku sudah sampai dirumah aku melihat sebuah mobil jazz biru yang terpakir di depan rumah, aku tahu itu pasti dika. Mobilku dan dika tidak jauh beda, hanya saja punyaku berwarna merah. Memang mobil ini bukan sepenuhnya hak milikku, ini mobil kak monic yang memang sengaja dipinjamkannya kepadaku selagi dia bekerja disana.

Kulihat dika sedang mengobrol dengan ayahku di teras depan rumah sambil menghisap rokok.

"Eh ada lu dik?" Sapaku

"iya nih lagi bosen aja dikost"


Sudah kebiasaan umum dika main kerumahku jika bosan, hampir setiap hari jika bisa aku katakan. Bahkan bisa dibilang dika lebih sering menghabiskan waktunya di rumahku dari pada di kostnya dan dia juga lebih sering tidur di rumahku dari pada di kostnya dengan alasan dekat dengan kampus. Aku tidak bisa marah ke dika karena dia selalu ada di dekatku, aku malah senang punya teman yang mau berbagi seperti dia. Dika hanya menggunakan kostnya untuk bercinta dengan pacarnya, salsa. Hampir setengah dari barang pribadinya berada di kamarku dan hampir keseluruhan pakaiannya ada di lemariku, begitupun dengan pakaian dalam.


< TO THE PREVIOUS PAGE
profile-picture
mmuji1575 memberi reputasi
Diubah oleh monica.ocha
Halaman 1 dari 27
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di