alexa-tracking

Indonesia Sedang Rawan DBD, Waspadai Juga Virus Zika yang Hebohkan Brazil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a4e7bf54c07ad01a8b4568/indonesia-sedang-rawan-dbd-waspadai-juga-virus-zika-yang-hebohkan-brazil
Indonesia Sedang Rawan DBD, Waspadai Juga Virus Zika yang Hebohkan Brazil
Quote:



Quote:



waspada pada virus zika dan demam berdarah
moga2 gak nyampe ke indo
buat ibu hamil harus ekstra waspada nih.
meski belom ada kasus disini tp baiknya dicegah dr pd tar ada apa2 ma janinnya.
Quote:


semoga ga masuk

pencegahan nyamuk harus digalakkan lagi


video iklan 3m mana ya emoticon-Bingung
Zika teringat tentang dikau
Zauh di mata dekat di hati
...
virus panastak yg menular lewat kobokan lebih berbahaya bagi rakyat Indonesia
zikazika di dinding diamdiam merayap, datang seekor nyamuk,
wah kalo udah nyamuk susah deh berantasnya emoticon-Matabelo
Quote:


siap siap obat nyamuk yang banyak
Dunia semakin maju, virus jg ikut berkembang emoticon-Hammer (S)
andaikan pilus tersebut dapat menyebabkan kesuburan pada wanita, dirumah pasti banyak pasukan emoticon-Baby Girl
Quote:


mulustrasi nyamuk aedes pembawa virus zika yang bening don TS emoticon-Mad

itu nyamuk brazil, nyebarin virus antar benua, pake jurus ape ye bor emoticon-Gila
Quote:


bisa dari manusianya,

misal ada orang indonesia yang berkunjung ke brazil dan kena virus zika

orang itu pulang ke indonesia tidak tahu kalau sudah bawa virus,

dan di indonesia virus itu bisa tambah nyebar lagi kalau ada nyamuk yang gigit orang itu
abis baca trit ginian jadi ngeri semalem abis di gerogotin nyamuk haha
hiiiii emoticon-Takut
Quote:


maksudnye mulustrasi itu gambar bor, bukan ngilustrasi teks emoticon-Embarrassment
============================
berarti tindakan preventif penularan virus ini, cek paspor + visa orang nyang pergi ke-brazil dong?
nyamuknye maen bola berarti emoticon-Ngakak (S)

Quote:


wadoo kirain
mulustrasi dicari2 masih blm muncul emoticon-Hammer2



patut diwaspadai orang yang pulang dari brazil dan tiba2 jago gocek bola
bisa jadi sudah kena virus zika
harus waspada nih emoticon-Takut
Zika David emoticon-Hammer (S)



Indonesia Sedang Rawan DBD, Waspadai Juga Virus Zika yang Hebohkan Brazil
virus zika, virus generasi baru kah ?

bahaya banget kalo nyampe Indonesia emoticon-Malu (S)
×