alexa-tracking

Kapolri Pastikan Ancaman Teror di Bali Palsu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a05edde05227005d8b4569/kapolri-pastikan-ancaman-teror-di-bali-palsu
Kapolri Pastikan Ancaman Teror di Bali Palsu
Quote:


Masyarakat Indonesia lagi – lagi dibuat cemas oleh terror bom yang saat ini mengancam Bali. Kemudahan media dalam menyebarkan berita , membuat masyarakat dapat mengetahui dengan cepat berita yang belum jelas kebenaran nya tersebut. Dampak yang terjadi adalah masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Bali merasa ketakukan . Dampak dari rasa takut tersebut, dapat memadamkan keberanian masyarakat Indonesia dalam menghadapi terorisme. Faktanya , pihak kepolisian sudah menegaskan bahwa berita tentang ancaman terror bom bali tersebut tidak benar. maka sudah sepantasnya masyarakat Indonesia terlebih dahulu menelusuri kebenaran akan ancaman terror bom dan mengesampingkan rasa takut. Sudah saatnya tanamkan keberanian melawan terorisme.


silakan baca
ijin nyimak
Hmm...
Sudah kuduga,
Masa' mau ngebom ngomong dulu,,,
emoticon-Hammer2
Iiiih emoticon-Frown
Koray emoticon-Takut (S) sama mboom emoticon-Sorry
cuma gertak sambal emoticon-Mad
Quote:




Btw sambel bukannya diulek gan emoticon-Bingung (S)
Qo digentak2 emoticon-Frown apa salah sambelll emoticon-Mewek
info penting nih
sumbernya mana om
Pokoknya waspada aja, kalo kena serang sektor pariwisata bisa jeblok emoticon-Takut (S)
info bagus nih buat di share
nah kan ane dah bilang boongann!!
#KamiBelumTakut
Seperti perkiraan sebelumnya ini palsu....cuman numpang gegayaan gara2 petasan kemaren






Tapi tetap harus diusut, biar ga makin ngehek
bener nih, jaman sekarang jangan langsung percaya kalo media gembar gemborin berita yang belum pasti
Quote:



Ok TS jangan lupa link di cantumin,http://nasional.kompas.com/read/2016/01/20/22031051/Kapolri.Pastikan.Ancaman.Teror.di.Bali.Palsu


Nanti disangka berita tak bersumber
Panasbung kecewa dong emoticon-Big Grin
tumpas media yang seneng bikin hoax
basmi rasa takut buat numbangin teroris. kita harus berani guys!
keterangan polisi itu udah pasti kebenaran nya, so jangan takut sama isu hoax
Yg kemarin bikin hashtag #KamiTidakTakut pada kemana nih? emoticon-Big Grin
lega nih abis baca berita ini. teroris emang harus dibasmi, bukan ditakuti