- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Awas Kecewa Dengan Pelayanan Service Center Lenovo Resmi


TS
User telah dihapus
Awas Kecewa Dengan Pelayanan Service Center Lenovo Resmi
Perkenalkan saya Herman, saya ingin berbagi pengalaman yang semoga bisa menjadi pelajaran bagi orang lain mengenai buruknya kualitas pelayanan Service Center Lenovo Resmi dengan alamat lengkapnya: Lenovo Service Center Ruko Mangga Dua Square Blok F NO.25 JL. Gunung Sahari Raya No. 1, Jakarta Utara 14420. Saya membeli produk Lenovo Tab 2 A7-30HC pada tanggal January 04, 2016 dan selama tiga hari pemakaian Tab mengalami ghosh touch atau touch screen error ketika baterai mendekati 27% kebawah.
Pada tanggal January 07, 2016 saya datang ke Lenovo Service Center yang sudah tersebut diatas dengan dijanjikan 1 minggu kerja dan bisa lebih cepat dengan persyaratan yang antara lain sabtu dan minggu tidak dihitung hari kerja.
Jika saya hitung hingga pengaduan ini ditulis unit service yang dipercayakan kepada Lenovo Service Center Resmi ini sudah berjalan 11 hari tanpa ada kejelasan yang pasti kapan unit akan selesai dan dengan molornya waktu pengerjaan pihak Lenovo Service Center Resmi ini sudah menyalahi janji yang dijanjikan oleh Customer Service mereka sendiri yaitu paling lama adalah satu minggu kerja.
Dari tanggal 7 s/d 21 January 2016 dengan mengikuti persyaratan sabtu minggu tidak dihitung. Berikut saya cantumkan juga rincian surat perintah kerja yang dikeluarkan Lenovo Service Center Resmi: Surat Perintah Kerja No: SVC-16-00553 Bergaransi#Tanggal Masuk: 7 January 16#Mesin Model: Lenovo TAB 2 A7-30HC NO. HA0F5FZJ.
Dengan hormat untuk pihak Lenovo Service Center Resmi untuk segera menanggapi masalah terkait ini. Saya kecewa dan sangat mengecewakan sekali pihak Lenovo sebagai brand besar bisa sangat mengesampingkan pelayanan service bergaransi ini dan mengecewakan kepercayaan customer untuk memilih Lenovo lagi sebagai partner kerja yang baik.
Untuk pembaca belum tentu brand sekelas Lenovo bisa menjamin produk yang Anda pakai tercover garansi resmi dengan baik atau malahan kecewa dengan pelayanan dan kepercayaan customer terhadap brand Lenovo.
Update: January 23, 2016
Pada tanggal January 21, 2016 tepatnya setelah keluhan saya diterbitkan di kompas.com, pihak Lenovo menghubungi saya dan meminta maaf atas ketidak nyamanannya. Pada tanggal January 22, 2016 saya datang langsung ke Lenovo Service Center dengan alamat tercantum diatas, selaian ada kesalahan informasi dari pihak Lenovo kepada saya dan masalah sudah diselesaikan secara kekeluargaan yang baik masalah terkait ini sudah menemui titik terang dan telah selesai dengan unit kembali bekerja sebagai mana mestinya. Terima kasih Lenovo.
Pada tanggal January 07, 2016 saya datang ke Lenovo Service Center yang sudah tersebut diatas dengan dijanjikan 1 minggu kerja dan bisa lebih cepat dengan persyaratan yang antara lain sabtu dan minggu tidak dihitung hari kerja.
Jika saya hitung hingga pengaduan ini ditulis unit service yang dipercayakan kepada Lenovo Service Center Resmi ini sudah berjalan 11 hari tanpa ada kejelasan yang pasti kapan unit akan selesai dan dengan molornya waktu pengerjaan pihak Lenovo Service Center Resmi ini sudah menyalahi janji yang dijanjikan oleh Customer Service mereka sendiri yaitu paling lama adalah satu minggu kerja.
Dari tanggal 7 s/d 21 January 2016 dengan mengikuti persyaratan sabtu minggu tidak dihitung. Berikut saya cantumkan juga rincian surat perintah kerja yang dikeluarkan Lenovo Service Center Resmi: Surat Perintah Kerja No: SVC-16-00553 Bergaransi#Tanggal Masuk: 7 January 16#Mesin Model: Lenovo TAB 2 A7-30HC NO. HA0F5FZJ.
Dengan hormat untuk pihak Lenovo Service Center Resmi untuk segera menanggapi masalah terkait ini. Saya kecewa dan sangat mengecewakan sekali pihak Lenovo sebagai brand besar bisa sangat mengesampingkan pelayanan service bergaransi ini dan mengecewakan kepercayaan customer untuk memilih Lenovo lagi sebagai partner kerja yang baik.
Untuk pembaca belum tentu brand sekelas Lenovo bisa menjamin produk yang Anda pakai tercover garansi resmi dengan baik atau malahan kecewa dengan pelayanan dan kepercayaan customer terhadap brand Lenovo.
Update: January 23, 2016
Pada tanggal January 21, 2016 tepatnya setelah keluhan saya diterbitkan di kompas.com, pihak Lenovo menghubungi saya dan meminta maaf atas ketidak nyamanannya. Pada tanggal January 22, 2016 saya datang langsung ke Lenovo Service Center dengan alamat tercantum diatas, selaian ada kesalahan informasi dari pihak Lenovo kepada saya dan masalah sudah diselesaikan secara kekeluargaan yang baik masalah terkait ini sudah menemui titik terang dan telah selesai dengan unit kembali bekerja sebagai mana mestinya. Terima kasih Lenovo.
Diubah oleh User telah dihapus 22-01-2016 19:52
0
11.5K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan